Jumat, 05 April 2019

UNBOXING OLEH-OLEH DARI EMINA BEAUTY BESTIE

Holla Beauties. Welcome back to my blog :)

Okayy hari aku mau buka-bukaan nih apa aja produk yang aku dapat dari event Emina Beauty Bestie kemarin. Buat kalian yang belum baca tentang keseruan event Emina Beauty Bestie kalian bisa klik langsung di bawah ini ya.


Jadi aku dapat 2 box yang berisi macam-macam produk dari Emina. Langsung aja yuk kita lihat !!

www.riannarie.blogspot.com




Ini dia penampakan box yang pertama.


www.riannarie.blogspot.com



Di dalamnya ada kertas yang berisi penjelasan tentang produk varian Bright Stuff. Dan ini membantu banget untuk kita agar lebih paham tentang produk Bright Stuff tersebut.



www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com


Kemudian ada 3 produk dari varian Bright Stuff yaitu yang pertama adalah

Micellar Water

www.riannarie.blogspot.com


Yang kedua adalah 

Moisturizing Cream


www.riannarie.blogspot.com


Dan yang ketiga adalah

Face Wash

www.riannarie.blogspot.com


Dan mari sekarang kita buka box yang kedua.

www.riannarie.blogspot.com


Ada dua produk disini, yang pertama adalah

Emina Bare With Me Mineral Cushion

www.riannarie.blogspot.com


Dan yang terakhir adalah 

Emina Lip Cushion

www.riannarie.blogspot.com

Total semua ada 5 produk oleh-oleh dari event Emina Beauty Bestie. Sejujurnya kelima produk yang aku dapat ini sampai saat ini aku belum pernah mencobanya jadi aku sangat excited untuk segera mencoba masing-masing produk apalagi beberapa produk sudah jadi wishlist aku dari lama.

Aku juga bakal review satu persatu dari semua produk diatas, jadi buat kalian yang belum pernah mencobanya juga atau penasaran gimana sih peforma produk-produk diatas pastikan kalian jangan sampai ketinggalan baca review dari aku ya nanti :)

Thankyou so much buat Jogja Bloggirls dan Emina Cosmetics 

www.riannarie.blogspot.com

1 komentar: