Senin, 08 April 2019

EMINA FACE WASH BRIGHT STUFF

Annyeong :)

Kalau kemarin aku sudah bahas Micellar Water Emina sekarang aku akan bahas Face Wash Emina. Kalian pasti tahu dong kalau Emina itu punya beberapa varian untuk Face Wash. Antara lain :

  • Double Buble Face Wash
  • Dot Burst Face Wash
  • Bright Stuff Face Wash
Varian Bright Stuff ini sepertinya baru saja di keluarkan oleh Emina pada awal tahun ini. Setelah kemarin aku sudah mencoba Micelar Water dan aku suka, sekarang saatnya mencoba Face Washnya. Aku harap aku juga bakalan suka dengan face wash ini.

Legooo Beauties !!

www.riannarie.blogspot.com



Tentang Produk
Memiliki kandungan ekstrak summer plum dan Vitamin B3, Emina Face Wash Bright Stuff di klaim bisa menghilangkan noda kusam pada wajah dan membuat wajah kita terlihat cerah.


Hilangkan kotoran dan kusam pada wajah untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah! Dengan bantuan ekstrak summer plum yang dikenal sebagai anti-pollutant, Vitamin B3 dan bahan pencerah lain di dalam Emina Bright Stuff Face Wash, kulitmu akan terasa bersih, terhidrasi, dan cerah merona.


Ingredients : Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Decyl Glucoside, Glyceryl Stearate, PEG-7 Olive Glycerides, Niacinamide, Polyquaternium-7, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Root) Extract, Actinidia Polygama Fruit Extract.


Cara pakai :

Tuangkan produk secukupnya, basahi dengan airdan busakan di wajah. Bilas dan keringkan.
Gunakan pagi dan malam hari, untuk hasil maksimal lanjutkan dengan Emina Bright Stuff Moisturizing Cream. Hindari area mata.


Kemasan Produk
Warna pink dan putih mendominasi dalam kemasan face wash ini. Dengan ukuran 50ml face wash ini termasuk dalam ukuran yang kecil. 
Desainnya gemes banget karena ada detail buah plum gitu di kemasan bagian depan.

www.riannarie.blogspot.com

Bagian belakang kemasan terdapat informasi seperti tentang produk, ingredients dan lain sebagainya.

www.riannarie.blogspot.com

Cara mengeluarkan produknya juga gampang banget tinggal buka tutup flipnya dan keluarkan face wash secukupnya.

www.riannarie.blogspot.com



Formula / Tekstur Produk
Face wash ini teksturnya seperti face wash biasanya, tidak terlalu pekat dan tidak terlalu cair.

www.riannarie.blogspot.com

Ketika di basahi dengan air dan di aplikasikan ke wajah face wash ini lembut banget. Busa yang di keluarkan juga tidak terlalu banyak. Aroma wangi dari face wash ini juga membuat kita rilex saat membersihkan wajah.

Setelah di bilas dengan air wajah terasa sedikit kencang dan kesat. Namun tidak terlalu kering di wajah jadi masih terasa lembab.

Jika kita hanya memakai face wash ini untuk membersihkan wajah mungkin daya angkatnya kurang ampuh, tapi jika kita memakai setelah membersihkan wajah terlebih dahulu dengan micellar water kotoran wajah akan terangkat dengan lebih maksimal.

Kesan aku face wash ini bagus tapi tidak ada yang spesial gitu. Masih perlu double cleansing jika hanya menggunakan face wash ini saja.
Untuk klaim mencerahkan wajah aku bisa bilang 3 dari 10. Efek mencerahkannya mungkin seperti terlihat wajah kita lebih bersih setelah membersihkan dari sisa-sisa makeup.

Face wash ini harganya sangat terjangkau, bisa di beli hanya dengan harga Rp. 16.000 saja. Kalian bisa beli di online atau offline store juga. Atau langsung dari website Emina Cosmetics di bawah ini.


www.riannarie.blogspot.com

1 komentar: