Sabtu, 06 April 2019

EMINA MICELLAR WATER

Haii :)
Seperti yang aku janjikan kemarin kalau aku akan mengulas satu persatu produk dari Emina. Sekarang aku akan bahas salah satu produknya yaitu Micellar Water.

www.riannarie.blogspot.com


Micellar water pasti sudah nggak asing lagi kan beb di telinga kalian bahkan mungkin pasti ada tuh di tumpukan skincare kalian. Sejujurnya untuk urusan micellar water aku sama sekali belum pernah mencoba apalagi memilikinya lho Beauties. Ini baru pertama kali aku punya produk micellar water paling mentok yang aku punya tuh produk makeup remover biasa.


Maka dari itu aku aku semangat nih buat membuktikan apakah produk micellar water dari Emina ini ampuh atau biasa aja. So lets start Beauties.



Tentang Produk
Micellar water dari Emina ini ada 2 varian yaitu Bright Stuff (pink) dan Oil Skin Types (biru). Yang aku punya disini adalah yang varian Bright Stuff. Kedua varian micellar water ini memiliki manfaat yang berbeda-beda. Jika yang Oil Skin Types mungkin lebih di khususkan untuk kulit dengan tipe yang berminyak tapi untuk varian Bright Stuff untuk kulit normal sampai ke kering.

Bright Stuff

Emina Micellar Water Drop Cleanser Bright Stuff membantu mengangkat kotoran dan makeup membandel tanpa harus dibilas! Kandungan ekstrak summer plum dan cleansing agent didalamnya, membuat wajah tampak lebih cerah dan segar.


Ingredients : Aqua, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Propanediol, PEG-7 Olive Glycerides, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Panthenol, Allantoin, Cetrimonium Bromide, Aloe Vera (Leaf) Extract, Disodium EDTA, Cucumis Sativus (Fruit) Extract, Ethylexylglycerin, Biosaccaride Gum-2, Butylene Glycol, Actinidia Polygama Fruit Extract, Potasium Sorbate, Sodium Benzoate.

Cara pakai :

Tuangkan produk secukupnya pada kapas, usapkan pada wajah dan leher.
Hindari kontak dengan mata dan hentikan pemakaian bila terjadi iritasi.



Kemasan Produk
Sudah nggak perlu ditanya lagi lah ya kalau produk Emina Cosmetics itu pasti di kemas dengan lucu-lucu dan kesannya anak muda banget. Berlaku juga untuk micellar water ini. Di kemas dalam botol berbahan plastik bening berukuran 100ml dengan pink untuk bagian depan dan detail pink putih dengan abu-abu sedikit pada bagian belakang.

Di bagian depan hanya bertuliskan nama produk yaitu Micellar Water Drop Cleanser Bright Stuff dengan di tambah logo Emina Born to be Loved pada bawah botol.

Pada bagian belakang tertera beberapa informasi seperti cara pakai, ingredients, kode exp.

www.riannarie.blogspot.com

Bagian tutup botol bisa di buka dengan 2 cara yang pertama bisa di putar (untuk lubang yang sangat besar) dan yang kedua bisa di buka dengan cara di flip (untuk lubang yang kecil).

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com

Untuk lubang yang besar aku rasa jarang sih orang pakai karena itu terlalu besar dan lebih nyaman menggunakan lubang yang kecil karena sudah pasti produk yang di keluarkan bisa sesuai dengan kebutuhan kita.



Formula / Tekstur Produk
Namanya juga micellar water pasti bahan utamanya adalah air. Namun aku sering menemukan micellar water yang ada kandungan minyaknya. Tapi micellar water Emina ini nggak ada sama sekali minyak di dalamnya.

Dia seperti benar-benar hanya air biasa. Walaupun seperti air biasa namun memiliki daya bersih yang cukup ampuh Beauties. Terbukti aku menggambar dengan alis di tangan aku, dan pensil alis yang aku gunakan ini menurut aku cukup pekat dan tahan lama dan tidak mudah luntur. Namun ketika aku swipe dengan micellar water ini bisa dengan mudahnya hilang lho Beauties.

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com

Kalian bisa lihat sendiri kan noda pensil alis terangkat semua di kapas dan tanganku jadi bersih.
Wahh ini sih bagus banget menurut aku karena tanpa ada kandungan oilnya tapi mampu mengangkat dengan bersih dan gampang.

Untuk aromanya sendiri sedikit ada wangi-wangi seperti bunga tapi menurut aku sama sekali nggak strong, kadang-kadang malah tidak tercium di aku.

Jika untuk membersihkan makeup yang full atau waterproof mungkin kita bisa mengusapnya dengan cara mengulang untuk memastikan makeup yang menempel di wajah kita benar-benar bersih.

First impression aku so far so good. Aku suka dengan micellar water ini. Ringan dan tidak menimbulkan iritasi di wajah aku. Dan kemasannya gemes banget dan juga gampang banget di bawa travel atau masuk makeup pouch.

Emina Micellar Water ini bisa kalian beli di Online Store maupun Offline Store dengan harga Rp. 32.500
Atau kalian bisa beli langsung di official online store dari Emina yaitu 

Beauties sudah pernah kah cobain micellar water dari Emina ? Lalu gimana pendapat kalian tentang Emina Micellar water ini ? Cocok atau tidak ? Yukk sharing pengalaman kalian dengan komen di bawah ya :)

www.riannarie.blogspot.com

1 komentar: