Minggu, 05 Mei 2019

MIZZU 7th WALK THE TALK WITH SUHAY SALIM

Haii Beauties :)

Kemarin pada tanggal 27 April aku menghadiri event yang di gelar oleh Mizzu Cosmetics dan bertempat di Hotel Abadi Malioboro.

Acara tersebut adalah Mizzu 7th Walk the Talk dan dihadiri oleh Youtuber ternama dan pastinya kalian sudah kenal banget yaitu Suhay Salim.

Ini adalah kedua kalinya aku bisa bertemu langsung dengan suhay Salim jadi pastinya aku sangat semangat.

Acara tersebut di mulai pada jam 14.00 siang , prosesnya pastinya ketika hadir harus registrasi terlebih dahulu dan setelah registrasi bisa langsung duduk di tempat duduk yang sudah di atur oleh panitia.

www.riannarie.blogspot.com

Jumat, 03 Mei 2019

EMINA LIP CUSHION BE CHERRY

Haii :)
Bosen nggak nih baca review mulu ?? huhu jangna pernah bosen ya Beauties, karena review itu kadang juga penting untuk menentukan apakah kita perlu membeli produk tersebut :)

Saatnya bahas produk yang terakhir dari Emina nih, jeng-jeng-jeng yaitu Lip Cushion dengan shade be cherry.

www.riannarie.blogspot.com


Rabu, 01 Mei 2019

EMINA BARE WITH ME MINERAL CUSHION - NATURAL

Yuhuuu :)
Balik lagi nih setelah jeda lumayan lama dengan review produk dari Emina. Selanjutnya yang akan aku bahas adalah Cushion dari Emina.

Sepertinya tren penggunaan cushion jaman sekarang sedang menjamur banget ya Beauties. Hampir semua merk kosmetik mengeluarkan produk cushion. Bahkan beberapa merk cushion sudah jadi andalan banget, soo apakah Emina Bare with Me Mineral Cushion ini akan jadi andalan juga ??

Yukk mari kita bahas deh :)

www.riannarie.blogspot.com



Senin, 15 April 2019