Senin, 10 Juni 2019

MIZZU VALIPCIOUS VELVET MATTE DINE IN WINE


Hello Beauties , apa kabar nih ??
ohh by the way aku secara pribadi mengucapkan "Minal Aidin Wal Faizin" ya Beauties :)
Mohon maaf bila ada salah-salah kata dan perbuatan yang sengaja maupun tidak sengaja :) Semoga kalian bisa memaafkan aku hihii..

Nah setelah sekian lama aku sudah jarang review dan kasih racun lipstick, sekarang saatnya nih ada racun lipstick bakalan hadir 😀

Racun lipstick kali ini dari Mizzu nih Beauties. Sejujurnya aku tuh belum pernah punya satupun lipstick dari brand Mizzu , bukan karena alasan apa-apa ya Beauties tapi memang belum jodoh aja buat cobain :)

Dan ini dia lipstick/lip cream pertama aku dari Mizzu yang aku punya. 
Ohya FYI ini gambar sudah melalui proses edit ya Beauties jadi mungkin warna akan terlihat sedikit berbeda dari aslinya :)


MIZZU VALIPCIOUS - DINE IN WINE -



Tentang Produk
www.riannarie.blogspot.com



Mizzu Valipcious Velvet Matte adalah lipstick matte cair tahan lama dan transferproof.
Memiliki berbagai pilhan warna dan kaya pigmen. Mengandung Shea Butter dan Vitamin E yang dapat melembabkan bibir.

Mizzu Cosmetics memang sudah nggak asing lagi lah ya di telinga kita karena sebagai produk lokal Mizzu termasuk produk lokal yang sangat bagus. Kalian juga bisa temukan dengan mudah di platform jual beli online di seluruh Indonesia.


Kemasan / Packaging
Walaupun Mizzu ini produk lokal namun kemasan semua produk Mizzu ini termasuk bisa di bilang nggak kalah lho Beauties dengan produk High-end.
Namun yang aku kurang suka adalah desain botolnya sedikit terlalu penuh. Malahan menurut aku bagusan desain yang lipstick Inspired sama yang Lipcreamnya Beauties , terkesan lebih mahal dan elegan gitu.

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com


Untuk boxnya sih aman-aman aja , desainnya juga oke dengan dominan warna hitam putih dan ada gambar bibirnya.

www.riannarie.blogspot.com


Tekstur / Formula
Nah next kita langsung bahas aja nih tekstur dari Valipcious ini.
Menurut aku tekstur lip matte ini oke punya. Sesuai dengan namanya ini lipcream matte banget dan warnanya cukup intens walaupun cuma satu layer. Namun untuk mendapatkan hasil yang merata kalian bisa aplikasan 2 layer agar lebih maksimal dan rapi.

Walaupun dia matte sama sekali tidak meninggalkan kesan kencang atau tertarik pada bibir. Justru menurut aku ini lipmatte yang lembut dan tidak membuat bibir terasa tercekat.

Untuk ketahanannya ini bisa dibilang cukup tahan lama di banding lipcream lainnya, tidak mudah luntur ketika di pakai untuk makan atau minum.

Yang favorit lagi adalah wanginya tuh enak banget. Kayak wangi cokelat gitu deh , nggak ada bau-bau kimia yang menyengat.

Trus juga aplikatornya enak dan pas di bibir, ya standart aplikator lipcream sih. 

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com

Sesuai yang aku katakan tadi kalau foto ini melalu proses edit dan warnanya akan sedikit berubah, jika kalian lihat di gambar mungkin akan terlihat warna yang merah ke orange namun sebenarnya warna dari shade dine in wine ini pink hint ungu.

Waktu aku lihat pertama kali aku berpikir warna ini mungkin akan jadi warna pink yang sexy namunaku salah kaprah wkwk.

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com


Overall Reviews

- Cukup tahan lama di pakai
- Terasa ringan di bibir
- Wanginya enak parah

Mizzu Valipcious Velvet Matte
Rp. 79.000
Bisa di beli : www.mizzucosmetics.com

www.riannarie.blogspot.com

4 komentar:

  1. aku kria shade nya warna merah, eh ternyata malah keliatan pink gitu hihi. makasih mba reviewnya

    BalasHapus
  2. Thanks for reviewnya, semoga sukses..

    BalasHapus
  3. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus