Selasa, 09 April 2019

EMINA MOISTURIZING CREAM

Hello everyone :)

Ini adalah lanjutan review dari oleh-oleh Emina waktu event Beauty Bestie. Dan sekarang giliran Moisturizing Cream Emina yang akan aku bahas disini.

Tak perlu basa-basi lagi yuk lanjut !!

www.riannarie.blogspot.com




Tentang Produk
Emina Bright Stuff Moisturizing Cream
Your Daily Dose of Brightening Moisturizer

Diperkaya dengan UVA dan UVB filter yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari serta ekstrak summer plum dan Vitamin E yang membantu melembabkan wajah.



Emina bright Stuff Moisturizing Cream adalah pelembab yang cocok untuk sehari-hari.
Formulanya mangandung ekstrak Summer Plum yang dikenal sebagai anti-pollutant, Vitamin E, dan moisturizing agent untuk wajah tampak lebih sehat dan cerah merona.
Ooh! Pelembab ini juga mengandung perlindungan UV A & UV B untuk melindungi kulitmu dari kusam.


Ingredients: Aqua, Stearic Acid, Niacinamide, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycerin, Propanediol, Cyclohexasiloxane, Dimethicone, cetyl Alcohol, Heptyl Glucoside, Octocrylene, Phenoxyethanol, Titanium Dioxide, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polyacrylate-13, Chlorphenesin, Butylene Glycol, Polyisobutene, Potassium Hydroxide, Allantoin, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Polysorbate 20, Triethoxycaprylysilane, Aluminium Hydroxide, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Actinidia Polygama Fruit Extract, Heptanol.

Cara pakai :

Gunakan setiap hari untuk mengurangi kulit kering.
Gunakan sebelum makeup.


Kemasan Produk
Ini gemes banget sih karena kemasannya kecil banget dengan ukuran hanya 20ml dan dengan warna yang remaja banget yaitu putih dan pink.

Lengkap dengan box cute juga membuatnya tampak lebih berkelas.

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com

Untuk sisi bagian belakang kemasan aku rasa hampir sama isinya dengan yang ada di box.

Lubang untuk mengeluarkan produk juga cukup nyaman karena memiliki ukuran yang pas. Dengan tutup yang ulir membuatnya semakin safety saat di bawa pergi sehingga tidak mudah terbuka dengan sendirinya.

www.riannarie.blogspot.com



Formula / Tekstur Produk
Tekstur creamnya cukup pekat namun lembut. Terasa ringan saat di baurkan ke wajah. Biasanya ada beberapa krim pelembab yang ketika di aplikasikan akan teras panas atau sumuk, tapi tidak untuk krim ini karena dia tidak menimbulkan efek apa-apa saat di pakai.

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com

Untuk klaim mencerahkan wajah aku setuju karena setelah menggunakan krim ini wajah terlihat lebih cerah tanpa menimbulkan efek abu-abu pada kulit.  Selain efek cerah , krim ini cukup membantu menyamarkan pori-pori sehingga terlihat lebih smooth.
Ini juga cukup membantu jika kamu memiliki warna kulit wajah yang tidak merata.

Setelah mencoba menggunakan krim ini aku suka. Aku memakainya setelah memakai skincare rutin dan sebelum makeup.

www.riannarie.blogspot.com

Ada yang sudah mencoba krim pelembab ini ?
Cobain deh siapa tau diantara kalian ada juga yang suka seperti aku.
Nggak usah khawatir Beauties karena harga krim ini sangat terjangkau. Di bandrol dengan harga Rp. 23.500 kalian bisa dapetin krim ini untuk kulit wajah lebih cerah.


www.riannarie.blogspot.com



Baca juga : Emina Micellar Water

Baca juga : Emina Face Wash

1 komentar: