Kamis, 04 April 2019

EMINA BEAUTY BESTIE DAY - EVENT REPORT

Annyeong Beauties :)
Siapa nih disini yang merasa bahagia ketika ikutan sebuah event hayoo ?? Yuhuu aku adalah salah satu dari kalian yang bahagia banget tiap hadir di sebuah event beauty.
Alasannya bukan sekedar ingin ketemu guest starnya atau cobain produk-produknya tapi yang membuat aku lebih bahagia ketika bisa ketemu banyak teman-teman baru, kenalan dan tentunya ngobrol-ngobrol sampai akrab.
Entah kenapa ketika bertemu dan kenalan dengan orang yang se-hobby atau se-passion sama kita rasanya enjoy banget, bahkan apa aja bisa jadi bahan obrolan. Ya kan ??

Seperti kebahagiaan aku kemarin ketika hadir di event EMINA BEAUTY BESTIE DAY aku bakalan sedikit cerita tentang apa aja acara kemarin dan seberapa serunya acara tersebut.

Jadi acara Emina Beauty Bestie Day ini diadakan di Jogja tepatnya disalah satu mall yaitu Hartono Mall Jogja. Walaupun aku sendiri bukan dari Jogja tapi ketika di undang di acara ini aku semangat banget dong, relain berangkat pagi-pagi dari Solo motoran hanya untuk hadir di event ini.


Acara ini di mulai jam 12 siang dan kita semua berkumpul di tempat makan bernama Fish and Co. Ketika sampai di tempat tersebut seketika mood jadi super happy dong karena settingan tempatnya sangat cantik dan cheerful banget.

www.riannarie.blogspot.com

Dengan warna pink yang mendominasi warna dan balon-balon yang cantik diletakkan di belakang setiap kursi menambah kesan feminin.

Tatanan meja pun dibuat tak kalah cantik dengan alas seperti kain sequin berwarna pink.
Tak lupa pula diletakkan masing-masing 2 box goodie bag untuk masing-masing undangan.

www.riannarie.blogspot.com

Setelah semua undangan lengkap hadir maka di mulailah acara Emina Beauty Bestie Day !!

Pertama kalinya pasti kita chit-chat dulu biar suasana cair dan di pandu oleh MC yang ramah.

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com

Setelah suasana cair dan sembari menunggu Guest Star yaitu Nadya Aqilla dan Almiranti Fira masuk kita lunch bersama dahulu.

www.riannarie.blogspot.com

Sambil menyantap makanan yang enak banget ini kita juga ngobrol-ngobrol dan kenalan dengan teman-teman yang baru ketemu di event ini.

Setelah perut kenyang nih akhirnya Nadya dan Fira muncul.. Yeaayyy !!

www.riannarie.blogspot.com

Cantiknya ya mereka berdua hehe tapi kita semua juga cantik-cantik kok :)

Cukup banyak yang di bahas bersama Nadya dan Fira salah satunya adalah bagaimana cara agar meningkatkan engagement di media sosial. Mereka berdua memberi tips bahwa kalau kita ingin engagement kita naik kita harus komitmen dan konsisten. Seperti konsisten dalam membuat konten di jam-jam dimana insight kita bagus, dan komitmen jangan mudah menyerah. Walaupun mungkin belum seberapa hasilnya kita harus tetap mencoba dan berusaha. Nah seperti itu kurang lebih tips yang di berikan oleh Nadya dan Fira.

Selain berbagi tips , Nadya dan Fira juga membocorkan salah satu produk favoritnya dari Emina yang paling sering mereka gunakan. Nadya sangat suka dengan produk Cheeklit dari Emina dan kalau Fira paling suka dengan Magic Lip Potion shade Scarlet bahkan saking sukanya sampai selalu dia bawa di pouch makeupnya lohh.

Nah keseruan kita nggak berakhir disini Beauties, setelah sesi tanya jawab dan sharing selesai kita lanjut ke booth Emina yang berada di Atrium Hartono Mall Jogja bersama-sama dengan Nadya dan Fira juga.

Karena jumlah kita lumayan banyak nih jadi saat pindah ke booth kita seperti anak TK yang lagi study tour gitu hehe..

www.riannarie.blogspot.com


www.riannarie.blogspot.com


Sampai di booth Emina mood semakin naik dong, karena boothnya di desain santa cantik dengan nuansa pink. OHMYGOD ini sih surga cewek-cewek banget, nggak sabar rasanya ingin segera jeprat-jepret di booth ini.

Eits tapi karena acara nya belum berakhir jadi kita lanjut acara dulu. Kita lanjut dengan permainan yang seru Beauties. Permainannya adalah makeup estafet tapi dengan waktu hanya 5 menit. La-la-la-la persaingan antar tim pun di mulai Beauties. Bukan hanya kecepatan dalam mendandani tapi juga kerapian dan looknya juga di nilai.

Aku disini bertugas memberi lipstik, kebayang dong me-lipstik-in orang tapi dengan di buru-buru waktu pasti gemeteran dan takut belepotan. Tapi untungnya aku lumayan nih nggak belepotan sana sini hehe.

www.riannarie.blogspot.com

Tapi sayang sekali Beauties tim aku kali ini belum menang huhu tapi nggak jadi masalah kok karena kan ini hanya permainan.

Setelah permainan berakhir , berakhir pula event ini Beauties. Tapi sebelum berpisah kita foto dulu bersama-sama. Setelah itu di lanjut deh sesi foto sendiri-sendiri :) Ini sih moment yang heboh juga karena kan harus antri di masing-masing spot foto dan antri foto bareng Nadya dan Fira.

Nah selama antri spot banyak dari kita yang beli produk di booth Emina karena selain dapat diskon spesial tentunya dapat hadiah juga bagi yang beruntung.

Dan selesai deh event ini :)

Ini dia foto yang kita ambil bersama teman-teman Jogja Bloggirls. Cantik-cantik kan kita hihii :)

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com

Nah buat kalian yang ingin foto-foto di booth seperti aku dan teman-teman Jogja Bloggirls kalian bisa langsung datang aja ke booth Emina  di Atrium Hartono Mall Jogja dan boothnya akan di buka sampai tanggal 7 April. Selain bisa foto-foto kalian juga bisa ketemu dengan Ludovica Jesica dan Stephani Wose yang akan hadir di tanggal 7 April. Soo jangan sampai ketinggalan ya buat kalian yang berada di wilayah Jogja dan sekitarnya.

Byee .. See you on my next post Beauties :)




www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar