Rabu, 27 Maret 2019

EMINA SUN PROTECTION

Haii Beauties , apa kabar semuanya ?? Ketemu lagi nih kita setelah cukup lama aku absen dari nulis :) Yuhuu kali ini aku akan review salah satu sunscreen murah meriah dari Brand Lokal Indonesia yaitu Emina Cosmetics. 

Okee jadi Emina Cosmetics mempunyai banyak sekali produk mulai dari makeup dan skincare. Nah salah satunya adalah Sun Protection nih. Kira-kira apakah bagus sih produk ini ? Trus nyaman nggak ya saat dipakai ?? Yuk langsung saja aku bakal kupas jadi pastikan baca sampai akhir ya :)

www.riannarie.blogspot.com




Tentang Product
Light-feel Sun Protection with SPF 30 and PA +++ to help protect your skin. Enriched with Aloe Vera extract and Emollient to keep your skin hydrated. 

Emina Cosmetics

Perlindungan terhadap sinar matahari dengan SPF 30 dan PA +++ untuk membantu melindung kulit anda. Diperkaya dengan ekstra Aloe Vera dan Emollient untuk menjaga kulit anda agar tetap terhidrasi.

Emina Cosmetics

Ingredients : Aqua, Ethanol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glyceryl Strearate, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Dimethicone, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Propylene Glycol, Panthenol, Polyvinyl Alchohol, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Fragrance, Hydrolized Wheat Protein/PVP Crosspolymer, BHT, Disodium EDTA, Ethylhexyglycerin, Xanthan Gum, Potassium Sorbate, EDTA, Sodium Benzoate. 

Packaging
www.riannarie.blogspot.com


Emina Sun Protection ini dikemas dalam wadah tube plastik dengan netto 60ml. Desain kemasan Emina memang dikenal dengan cheerful dan anak muda banget ya jadi sun protection ini juga memiliki desain yang biasa Emina usung. Dengan warna-warni cerah detail orange membuatnya menjadi eye catching. 

Dengan ukuran 60ml ini membuat Emina Sun Protection ini mudah banget dibawa kemana-mana apalagi saat travelling.

Di lengkapi dengan segel di lubang bagian dalam dan lubang untuk mengeluarkan produk yang tidak terlalu besar alias pas banget.

www.riannarie.blogspot.com

Dikemasan bagian belakang terdapat informasi tentang produk, ingredients produk, cara pakai dan peringatan dari produk.

www.riannarie.blogspot.com


Formula / Texture
Setiap Sun Protection mempunyai teksture yang berbeda-beda. Sun Protection dari Emina ini memiliki teksture yang sedikit thick dengan warna putih.
www.riannarie.blogspot.com
Sun Protection ini mengandung fragrance jadi ketika dicium akan ada aroma wangi-wangian seperti wangi body lotion. Walaupun ada aroma yang cukup wangi tapi ketika diaplikasikan ke wajah wanginya tidak mengganggu dihidung.

Nah beberapa Sun Protection menimbulkan white cast atau efek putih setelah di aplikasikan namun Emina Sun Protection ini tidak membuat efek putih pada wajah. Dan yang aku suka dia tidak lengket melainkan melembabkan. Di kulit aku dia cukup terlihat lembab setelah pemakaian. Walaupun melembabkan , dia tidak membuat kulit wajah kita berminyak.

So far so good sih menurut aku dan aku cukup suka dengan Sun Protection dari Emina. Dengan harga yang sangat amat terjangkau dia mempunyai formula yang cukup bagus.

Ohya walaupun ini Sun Protection tapi kalian jangan terlalu lama ya di bawah sinar matahari atau panas-panasan. Jika kalian sedang berada di outdoor kalian bisa siasati dengan menggunakan topi agar sedikit membantu terpapar langsung dengan sinar matahari.

Dan sekian review aku tentang Sun Protection Emina, adakah kalian yang sudah mencoba Emina Sun Protection ini ?? Pendapat kalian gimana nih tentang produk ini ??

Harga : Rp. 29.000

Repurchase : Maybe :)

www.riannarie.blogspot.com








11 komentar:

  1. Ini aku juga punya . Menurutku wanginya cukup kuat ini beb, terua teksturnya itu cukup kentel. Jadinya keringnya agak lama .

    Tapi murah sih ya, jadi masih mau beli lagi kalo udah habis .😁😁😁

    BalasHapus
  2. Udah dari lama sih pengen beli ini mana harganya murah lagu..belum sempet aja belinya

    BalasHapus
  3. Cocok ya di kame beb sunscreen nya. Aku masi takut cobanya soalnya byk juga yg ga cocok huhu ya balik ke wajah masing2 juga ya

    BalasHapus
  4. Ih bete banget loh aku ngga cocok sama produk ini. Padahal harganya murah banget nih

    etherealpotato

    BalasHapus
  5. kemaren sempet nyobain ini punya nya temen ternyata enakeun ya beeeb, jadi pengen nyobain pake juga nih buat sehari hari, harganya juga terjangkau

    BalasHapus
  6. Aku seneng deh produk Emina murah2, kalo buat remaja atau anak sekolah pas jadi bisa nabung buat beli

    BalasHapus
  7. EMINA MY FAV MY BEST SUNSCREEN pokoknya pokoknyaa sesuka ituu tidak bisa bilang apa lagi wkwkwk

    BalasHapus
  8. Wah harganya terjangkau ya travel friendly juga

    BalasHapus
  9. aku pernah coba emina ini tapi gak cocok huhu sediih padahal lumayan murceuu yaah..

    BalasHapus
  10. aku pernah pakai tapi malah beruntusan, padahal segi harga udah pas banget hehe

    BalasHapus
  11. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus