Jumat, 03 Agustus 2018

[REVIEW] - POSY BEAUTY Lip Cream

Hello Beauties.
Lagi dan lagi kali ini aku mau review dan meracuni Beauties dengan salah satu lipstick matte brand lokal yaitu Posy Beauty. Nah karena aku orangnya nggak bisa basa-basi jadi mendingan langsung aja yuk kita menuju ke review-nya dan detail productnya 😉

About the product

Posy Beauty ini bisa di bilang brand lokal baru yang mewarnai dunia kosmetik di Indonesia. Nah Posy Beauty sendiri launching pada bulan september 2017 lalu dan didirikan oleh 2 perempuan cantik dan muda , Diandra Bernadin dan Amanda Neola. Dibawah naungan PT. Jooliet Mitra Gemilang dan juga founder -founder yang cantik lahirlah Posy Beauty yang sekarang cukup di gandrungi oleh para penikmat kosmetik di Indonesia.

Posy Beauty memperkenalkan 5 rangkaian warna , 2 Bold dan 3 Nude. Warna yang aku punya disini adalah Wrath yang masuk dalam seri Nude.

www.riannarie.blogspot.co.id




WRATH

" You make everyone angry cause you possessed that beauty everyone go nuts about." 


Posy Beauty

Packaging

www.riannarie.blogspot.co.id

Aku sendiri suka dengan box dari lipstick ini, terlihat cantik dan sexy. Berdasar warna hitam dengan detail seperti asap yang berawna merah dan biru. Ada bagian bolong di box , jadi bisa menunjukan langsung warna lipstick apa yang ada di dalam box tersebut.

www.riannarie.blogspot.co.id


Dibagian belakang box terdapat tulisan shake before use yang artinya kamu perlu mengocok lipstick tersebut sebelum di gunakan. Kenapa sih kok di kocok dulu ? karena untuk menghindari tekstur berpasir saat penggunaan di bibir. Terdapat juga perusahaan yang memproduksi dan tanggal expired. Nah untuk sisi samping kanan terdapat barcode dan sisi samping kiri terdapat ingredients dari lipstick Posy Beauty tersebut.

Untuk kemasan lipstick ini sendiri juga aku suka. Berbentuk pipih dengan tempat yang transparan dan bertuliskan POSY. Terkesan simple tapi cantik. Dan di bagian bawah terdapat nama warna dari lipstick tersebut.

www.riannarie.blogspot.co.id


Tekstur / Formula

Sekarang mari kita bahas tentang formula dari lipstick ini. Creamy dan tidak menggumpal itu yang aku rasakan ketika pertama kali mencoba lipstick ini. Pigmentasi yang di hasilkan dari lipstick ini pun juga bagus karena mampu menutupi warna bibir asli kita dengan rata.

www.riannarie.blogspot.co.id


Nah aplikator yang di gunakan oleh Posy Beauty ini berbentuk pointed. Aku sendiri sangat suka dengan aplikator seperti ini karena mudah menjangkau sudut-sudut bibir.

Hasil akhir ketika aku memakai lipstick ini tidak terlalu matte. Matte tapi tidak terlalu matte 👀ahh pokoknya seperti itu atau biasa juga di bilang soft matte. Lipstick ini juga tidak membuat bibir kering dan efek seperti tertarik, justru terasa ringan. Wangi dari lipstick ini juga nggak mengganggu alias masih aman di hidung.

www.riannarie.blogspot.co.id


And for your information Posy Beauty sudah mengantongi ijin BPOM dan sudah memiliki sertifikat halal. Posy Beauty juga cruelty free dan termasuk lipstick matte yang aman karena 100% terbuat dari tumbuh-tumbuhan alias vegan.

Nah untuk staying powernya lipstick ini lumayan oke karena mampu bertahan 4-5 jam. Lipstick ini transferproof dan long-lasting namun kalau di pakai makan makanan yang berminyak warnanya akan memudar.


www.riannarie.blogspot.co.id


Price and where to buy

Lipstick ini bisa di beli di website www.posybeauty.co.id dengan harga Rp. 149.000/pcs. Atau kalian bisa langsung kunjungi instagram Posy Beauty

Apakah recomended ?? Jawaban aku adalah YA. Kenapa ? Karena .....
  • Posy Beauty lipstick matte halal
  • Posy Beauty lipstick matte vegan dan cruelty free
  • Posy Beauty lipstick mate tahan lama
Sejauh ini aku suka dengan lipstick dari Posy Beauty ini , semoga akan ada warna-warna yang cantik lagi dari Posy Beauty.
Nah apakah diantara Beauties udah ada yang cobain lipstick Posy Beauty ? Atau malah di pakai untuk sehari-hari ? Yukk share ke aku dengan komen di bawah yaa 💙💙💙

DID YOU LIKE THIS POST ??

Don't forget to Follow to get updates more article. You can also connect with me on Instagram.


See you on my next post.


www.riannarie.blogspot.co.id

POSY BEAUTY
Instagram : @posybeauty.id

BEAUTYGANGJOGJA
Instagram : @beautygangjogja

13 komentar:

  1. Aku pake ini juga beb, bagus formulanya ringan 😍😍😍

    BalasHapus
  2. Aku punya yg pride, ini formulanya enaaakkk .. aku kepo sama shade yg ini 😍

    BalasHapus
  3. Cakep juga yg Wrath ini ya. Aku punya nih yg Lust 😍

    BalasHapus
  4. wah aku belum pernah coba posy ini, cantik2 ya warnanya, apalagi yg km pake 😍

    BalasHapus
  5. Kualitasnya bagus bgt yah beph... Tapi mayan mahal harganyaa...

    Eny from Enychandotcom

    BalasHapus
  6. Sebelumnya udah pernah baca juga review lip cream ini. Bagus katanya

    BalasHapus
  7. Packagingnya lucuu.. Jadi penasaran pengen cobain 😍😍

    BalasHapus
  8. Aaakkk, ku juga punya yg wrath, aselik mantap gilaa ini..

    BalasHapus
  9. Yahahaaa sama sekali ku blm punya ini lippen sist... Warna nya bagus2 ya

    BalasHapus
  10. Aq kurang suka lipen ini krna teksturnya di aq itu kyk berpasir. Apa emang gk cocok

    BalasHapus
  11. Udah lama jadi wishlist aku cuma belum kesampaian juga beli karna harganya lumayan yaaah 🤣

    BalasHapus
  12. Warnanya cantik cantik banget. Nah penting nih ada sertifikat bpomnya

    BalasHapus
  13. Eh baru tay kalo Posy adalah brand lokal! Btw warnanya cakep banget :)

    BalasHapus