Selasa, 14 Agustus 2018

[ REVIEW ] - CLINELLE Caviar Gold dan Soothing Skin Toner

Hello Beauties ..
Aku mau cerita dulu nih, jadi kurang lebih 2 minggu yang lalu aku di kirimin produk Clinelle dari Clinelle Indonesia dan Beauty Gang Jogja. Jujur aku sama sekali belum pernah cobain produk dari Clinelle sebelumnya, hanya sering mendengar teman-teman blogger yang bilang kalau Clinelle itu bagus dan worth. Semenjak itulah aku penasaran dengan produk ini. Apakah iya se-worth itu ??
Dan akhirnya setelah paket sampai di tangan aku, malamnya aku langsung excited untuk cobain. Nah sampai hari ini aku post blog ini, aku sudah memakainya selama hampir 1 minggu lebih.
Nah kira-kira gimana kira-kira penilaian aku tentang produk Clinelle ini ? Yuk langsung aku akan bahas !

Jadi Clinelle itu pertama kali muncul pada tahun 2004 berkembang melalui industri farmasi di Hongkong dan Malaysia. Clinelle menggunakan system terintegrasi Envinix yang berfungsi untuk membebaskan kulit dari agresi lingkungan baik eksternal maupun internal yang dapat berdampak pada kekebalan kulit.


Misi Cinelle :

Produk perawatan kulit yang aman untukmu.




Seluruh produk Clinelle telah teruji secara dermatologis untuk daya tahan dan juga di formulasikan dengan "7 Secrets to the Happy Skin" dan tanpa mengandung bahan tambahan yang dapat berdampak buruk seperti :

  • Tanpa pewarna tambahan
  • Tanpa pewangi buatan
  • Tanpa lanolin
  • Tanpa SD-Alkhohol
  • Tanpa bahan comedogenic
  • Tanpa mineral minyak
  • Tanpa paraben
Mengusung RX3 - Action yaitu Repair (memperbaiki), Refine (menghaluskan), dan Reshield (melindungi) yang memiliki fungsi mengoptimalkan kesehatan kulit.

www.riannarie.blogspot.co.id


❤  CLINELLE - Soothing Skin Toner   ❤


www.riannarie.blogspot.co.id

Nah yang pertama aku punya si toner dari Clinelle. Kemasannya berbeda dengan toner-toner yang lain dan menurut aku jarang toner dengan bentuk spray seperti ini. Dengan bentuk spray kayak gini menurut aku lebih praktis dan lebih hemat *harapan mamak-mamak selalu apa-apa hemat* hihi.
Botolnya cukup besar dengan isi 150 ml. Warna botol toner ini putih polos, pada bagian depan simple hanya bertuliskan nama produk dan pada bagian belakang terdapat informasi lengkap mengenai cara penggunaan, note perhatian, dan ingredients. Tertera juga masa pakai toner ini selama 12 bulan semenjak toner ini di buka atau di gunakan.


www.riannarie.blogspot.co.id
Soothing skin toner ini teksturnya seperti air, ketika belum kering akan ada efek sedikit lengket di wajah, maka pastikan kering terlebih dulu sebelum di tumpuk dengan skincare atau makeup yang lain. Proses kering dan meresapnya nggak lama kok hanya beberapa detik sambil di tap-tap dengan tangan agar semakin meresap ke kulit wajah. Aku memakai toner ini rutin setelah membersihkan wajah pada pagi atau malam hari. Setelah memakai toner ini wajah terasa lembab dan segar.


www.riannarie.blogspot.co.id

Lubang spray dari toner ini juga aku suka karena pada saat di semprotkan ke wajah toner yang di keluarkan tidak berlebihan.

Toner ini berfungsi untuk :
  • Meningkatkan kinerja skincare selanjutnya
  • Menenangkan, menghidrasi dan mempertahankan kelembaban kulit
  • Membersihkan dan menyeimbangkan kulit
  • Dan juga RX3 Action
Cara pakai : Setelah wajah di bersihkan, semprotkan toner dengan menutup mata. Tepuk secara lembut agar toner meresap dengan baik.

Kesimpulan : Aku suka dengan toner ini, karena dia benar-benar melembabkan tanpa membuat minyak di wajah aku berlebihan. 💙💙💙💙

Harga : Rp. 129.000


Nah selanjutnya aku punya 2 rangkaian caviar gold. Hayoo pasti udah nggak asing lah ya sama Caviar. Yaps caviar termasuk makanan termahal di dunia yang biasa di sebut juga dengan "black gold". 
Nah kenapa sih kok caviar di jadikan untuk skincare ? Karena caviar memiliki format sel yang mirip dengan kulit manusia, sehingga dapat meningkatkan kekencangan kulit, menghidrasi dan menutrisi (memperlambat proses penuaan). Tidak hanya itu caviar juga dapat meningkatkan produksi collagen untuk mengurangi kerutan.Dan caviar jua terbukti 80x lebih efektif dari arbutin untuk melawan flek hitam di wajah dan dapat memberikan langsung nutrisi serta keseimbangan pada wajah.

❤   CLINELLE - Caviar Gold Firming Eye Serum   ❤



www.riannarie.blogspot.co.id

Aku beruntung banget sih bisa cobain ini karena Caviar Gold Firming Eye Serum termasuk dalam kategori best seller. Bisa kebayang kan kalau best seller berarti produk ini beneran bagus.

Firming Eye Serum ini memiliki fungsi diantaranya :
  • Mengencangkan dan mengangkat kelopak mata
  • Mengurangi garis halus dan kerutan
  • Menghilangkan lingkar mata hitam
  • Mengecilkan kantong mata
  • Menutrisi dan melembabkan
  • Ringan dan tidak lengket
  • Sekitar mata menjadi lembut
Berbeda dengan toner tadi , serum ini justru tidak lengket. Teksturnya aku sangat suka karena ringan seperti air dan ada seperti butiran gold di dalamnya.


www.riannarie.blogspot.co.id
Kemasan dari serum ini sangat cantik. Dengan botol bening sehingga terlihat jelas isi dari serum dan butiran-butiran gold di dalamnya.

Cara pakai : Aplikasikan sedikit saja eye serum ke area mata yang telah di bersihkan dan di beri toner. Kemudian lakukan gerakan eye-robic untuk membuat eye serum meresap dan hasil semakin maksimal.

Kesimpulan :Eye serum ini memang termasuk mahal tapi memang benar-benar worth. Aku sendiri merasakan efek dari serum ini. Lingkar mata hitam aku semakin hari semakin cerah setelah menggunakan serum ini. 💙💙💙💙

Harga : Rp. 339.000

❤   CLINELLE - Caviar Gold Firming Cream   ❤



www.riannarie.blogspot.co.id

Nah yang terakhir ini adalah produk favorit aku. Ijinkan aku cerita sedikit yaa 😁 sehari sebelumnya memakai ini kulit wajah aku mendadak jelek parah dalam arti kering disana-sini, bahkan keringnya sampai mengelupas parah. Entah kenapa aku juga bingung padahal sebelumnya kulit wajah aku biasa saja. Dan karena malamnya aku harus cobain ini, aku berdoa dong "semoga dengan pakai ini wajah aku nggak kering lagi dan lembab atau paling tidak nggak ada yang mengelupas. Amin." Dan ketika pagi hari aku lihat wajah di kaca aku senengnya bukan main. Kering memang masih ada tapi yang mengelupas parah udah nggak ada dong xD. Sumpah sesenang itu karena biasanya aku kalau kulit lagi mengelupas dan kering pasti sembuhnya bisa lamaaaaaaa banget, sampai kadang aku stres dan nangis sendiri. 

www.riannarie.blogspot.co.id

Kemasan cream ini juara deh. Di lengkapi dengan spatula kecil untuk mengambil cream dan terdapat pembatas antara cream dan penutupnya. Sesuai namanya tekstur yang dimiliki juga sama, cream yang ringan dan tidak lengket.

Firming cream ini memiliki fungsi :
  • Mengencangkan kulit wajah
  • Memperbaiki dan meremajakan kulit
  • Menutrisi dan melembabkan
  • Mengurangi tampilan garis halus dan kerutan


Dan ini aku kasih bukti perubahan wajah aku setelah menggunakan Clinelle. Kalian bisa lihat sendiri kan gimana mendingannya wajah aku setelah memakai cream dari Clinelle.
Padahal ini foto aku ambil hanya 3 hari setelah menggunakan produk Clinelle, bisa bayangin kan gimana kalau aku pakai rutin 😍

www.riannarie.blogspot.co.id

Cara pakai : Aplikasikan cream secukupnya setelah membersihkan wajah dan leher, lakukan dengan gerakan ke atas. Bisa di aplikasikan pada pagi dan malam hari.

Kesimpulan : cinta banget sama cream ini 💙💙💙💙💙

Harga : Rp. 329.000


www.riannarie.blogspot.co.id

Dan inilah review aku tentang perawatan wajah Clinelle. Hasil masing-masing orang berbeda-beda yaa. 
Kalian sudah pernah coba rangkaian perawatan wajah dari Clinelle ? Share yuk dengan menulis komentar di bawah ini

Rangkaian perawatan wajah dari Clinelle bisa kalian beli di Guardian.

www.riannarie.blogspot.co.id

CLINELLE INDONESIA

Instagram : @clinelleid

BEAUTY GANG JOGJA

Instagram : @beautygangjogja

DID YOU LIKE THIS POST ??

Don't forget to Follow to get updates more article. You can also connect with me on Instagram.


See you on my next post.

www.riannarie.blogspot.co.id

2 komentar: