Jumat, 10 Agustus 2018

[REVIEW] - CASANDRA COSMETIC - MAKEUP OKE MURAH MERIAH

Holla Beauties..
Beberapa minggu lalu aku kedatangan paket dari Casandra Cosmetic yang isinya beberapa makeup productnya dari Casandra Cosmetic. Casandra Cosmetic merupakan salah satu produk makeup lokal yang aman karena telah teruji dan terdaftar BPOM. Nah aku akan review masing-masing product Casandra yang aku punya disini , jadi lanjut baca sampai akhir yaa :)




❤ CASANDRA Two Way Cake New ❤

Pasti udah pada tau lah ya kalau two way cake itu campuran antara foundation dan bedak. Maka dari itu coverage dari two way cake itu lebih bagus dari bedak biasa. Seperti halnya two way cake dari Casandra ini, dia memiliki coverage yang cukup bagus yaitu sheer to medium.

Kemasan two way cake dari Casandra Cosmetic ini cukup umum, di sertai dengan kaca dan puff di dalamnya. Namun aku sedikit kurang suka dengan puff dari two way cake ini karena bau karetnya lumayan mengganggu. Maka dari itu aku lebih suka mengaplikasikan two way cake ini dengan puff lain atau dengan brush.


Aroma dari two way cake ini sangat wangi, sekilas mirip dengan bedak bayi. Ketika di colek dengan jari partikelnya terasa lembut.

Two way cake dari Casandra memiliki 5 varian warna :
  • Natural
  • Natural Pink
  • Natural White
  • Kuning Pengantin
  • Kuning Langsat
Dan yang aku punya disini adalah Kuning Pengantin, nah warna dari kuning pengantin ini terlihat sedikit keputihan di wajah ku namun masih oke. Hasil akhir dari two way cake ini matte.

Harga : Rp. 31.000

Kesimpulan : Cukup suka dengan two way cake dari Casandra Cosmetic 😊. 
💛💛💛

❤  CASANDRA Eyeshadow 301 - 3 ❤

Selanjutnya aku punya trio eyeshadow dari Casandra Cosmetic. Trio eyeshadow yang aku punya disini terdiri dari 2 shimmer dan 1 matte.



Untuk yang matte adalah warna coklat. Sementara kuning emas dan kuning muda adalah shimmer. Ketika aku swatch di tangan semua warna keluar walaupun si kuning muda warnanya sedikit kurang pigmented daripada yang lainnya.

Jujur aku kurang suka dengan tekstur dari warna shimmer karena dia terlalu powdery dan banyak fall out. Tapi kalau untuk warna - warna nya aku suka karena lumayan pigmented dan bertahan lama di mata. 

Harga : Rp. 28.000

Kesimpulan : 💛💛

❤ CASANDRA 2 in 1 Eyeliner & Mascara ❤

Casandra 2 in 1 eyeliner dan mascara adalah gabungan 2 dalam 1 wadah sekaligus. Ini cocok banget sih kalau untuk di bawa pergi-pergi karena nggak perlu repot membawa 2 produk dalam tas.



Teksture dari eyeliner ini adalah liquid. Aplikatornya runcing namun menurutku masih terlalu besar. Warna yang di keluarkan juga cukup intense.

Untuk ketahanan dari eyeliner ini cukup awet. Tidak mudah smudge ketika mata berkeringat.





Dan pada sisi sebelahnya adalah mascara.
Sama seperti eyelinernya, mascara ini juga memiliki warna hitam yang intense.

Mascara ini cukup oke untuk membuat bulu mata aku menjadi lebih panjang dan tebal. Satu yang kurang aku suka dari mascara ini adalah brush nya cukup kasar, jadi ketika kita terlalu bersemangat atau kurang hati-hati dalam memakainya maka bulu mata kita akan terasa seperti ketarik dan sedikit terasa sakit. 



Harga : Rp. 32.000

Kesimpulan : Cukup puas dengan 2 in 1 eyeliner & mascara ini.
💛💛💛💛






❤ CASANDRA Colorfix Beauty Lipstick ❤

Kemasan dari lipstick ini sangat elegan dengan body yang slim dan simple. Tekstur dari lipstick ini juga enak banget, creamy dan langsung keluar warnanya.

Casandra colorfix ini juga memiliki banyak varian warna , salah satunya aku punya disini adalah warna merah bata. Rasanya warna ini pas untuk aku karena kebetulan juga aku suka dengan warna-warna merah yang seperti ini. Hasil akhir dari lipstick ini soft matte.


Ketahanan dari lipstick ini bisa di bilang sebentar, karena hanya bertahan 3-4 jam dengan makan atau minum ringan. Dan lipstick ini juga transfer ketika kita minum lewat sedotan atau gelas langsung.



Harga : Rp. 23.000

Kesimpulan : Suka dengan tekstur dan warna yang di hasilkan dari lipstick ini.
💛💛💛💛




❤ CASANDRA Lip Colorfix Cream ❤


Selain lipstick aku juga punya lip cream dari Casandra Cosmetic. Ini termasuk produk favorit aku sih. Warna dari lipcream ini cukup pigmented jadi mampu menutup warna asli bibir. Tidak terlalu lenket dan berat.


Aplikatornya juga cukup enak, cukup mudah untuk menjangkau ujung-ujung bibir.

Untuk ketahanannya ini lebih lama di bandingkan dengan lipstick yang tadi. Dan ini juga tidak mudah transfer ke gelas atau pun sedotan saat minum.



Harga : Rp. 41.000

Kesimpulan : Favorit aku !!
💛💛💛💛💛


Hayoo .. Kalian sadar nggak kalau semua produk Casandra yang aku review di bawah 50k ?? Gilaa nggak sih , makeup murah meriah tapi hasilnya bisa oke gini !! Wajib banget deh kalian buat cobain produk dari Casandra Cosmetic ini, terutama yang lip cream nya.

Aku juga bikin mini tutorial menggunakan produk dari Casandra Cosmetic lhoo.. Kalian bisa lihat langsung mini tutorialnya di instagram aku. Ohh ya sekalian nih kalian baca-baca artikel temen aku Ayu tentang Casandra Cosmetic juga, siapa tau kalian bakalan lebih mupeng setelah baca hihii..

FYI.. dari beberapa produk diatas yang paling aku favoritkan dan paling sering aku pakai adalah bedak two way cake dan lip cream.

Apakah diantara Beauties udah ada yang pakai dan cobain produk dari Casandra Cosmetic ? Ceritain dong ke aku dengan tulis komentar kalian yaa 😉



CASANDRA COSMETIC

Instagram : Casandra Cosmetic
Tokopedia - Bukalapak - Elevenia - Lazada

BEAUTYGOERS

Instagram : @beautygoers
Facebook : Beautygoers 


DID YOU LIKE THIS POST ??

Don't forget to Follow to get updates more article. You can also connect with me on Instagram.


See you on my next post.



19 komentar:

  1. Aku jg udh cobain casandra, ku suka eyelinernya 😍

    BalasHapus
  2. Lipsticknya yg Merah Bata itu cakep kan ya. Aku jga suka shade yg itu^^

    BalasHapus
  3. Wah aku penasaran sama produk casandra, harganya bener2 murce 😍

    BalasHapus
  4. Pengen nyoba lipcreamnya hehe mupeng deh

    BalasHapus
  5. Warna Eyeshadownya cakep bangetttttt

    BalasHapus
  6. Produk casandra emang baguss dan harganya terjangkau 😍

    BalasHapus
  7. Cucok meong yaa casandra ini, affordable gitu kalo diliat2

    BalasHapus
  8. Setau aq kan beb cassandra ini brand pewarna rambut,, ga tau nya lengkap yaa beauty tools nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa beb casandra ada produk kosmetiknya yg lain, cobain deh :)

      Hapus
  9. Wah produk2 dari casandra ini murce2 semua iak.. Keraaannn

    BalasHapus
  10. Hasil nya mantep dan harganya muraaah 😍😍 mau banget!!!

    BalasHapus
  11. Wah lengkap juga ya ternyata produk Cassandra. Penasaran mau cobain juga, produk lokal pula, makin banyak produk lokal yg mesti di cobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kan mari kita selami produk lokal lainnya beb hihi

      Hapus
  12. Belum pernah nyobain produk Casandra sebelumnya huhu tapi setelah baca review ini jadi pengen nyobain! Hehe

    BalasHapus