Minggu, 26 Agustus 2018

[EVENT REPORT] - BLOGGER GATHERING WITH SAFI

Hari ini aku mau sharing ke kalian tentang keseruan saat gathering blogger bareng SAFI. Jadi acara blogger gathering diadakan di Hotel Alana Surakarta pada hari kamis tanggal 23 Agustus kemarin. Nah pesertanya cukup banyak, kurang lebih 21 peserta. Dan pesertanya bukan hanya blogger/vlogger dan MUA dari Solo tapi ada beberapa juga blogger/vlogger dari Jogja yang hadir di acara blogger gathering. 

Nah kayak apa sih acaranya dan gimana keseruannya?? 

Sebelum masuk ke ruangan gathering para peserta wajib registrasi kehadiran, setelah registrasi kita di persilahkan untuk foto-foto di booth SAFI yang telah di sediakan. Akhirnya setelah puas berfoto-foto para peserta di persilahkan masuk ke dalam ruangan. Dan ketika masuk ke ruangan ehhh sudah ada Suhay Salim dong yang menunggu kita 😱OMG banget nggak sih ?? Langsung aja deh semua pada semangat buat cipika-cipiki sama Mbak Suhay. Mbak Suhay nih ya aslinya ramah sekali, bahkan nggak ragu buat memuji kita lhohh . Daebakkkkk. Tentang Mbak Suhay kita tahan dulu yaa, cerita tentang acaranya dulu yuk. 

www.riannarie.blogspot.com


Setelah semuanya duduk, acara pun di buka oleh sang pembawa acara. Yang pertama tentunya ada dong beberapa kalimat sambutan, dan sambutan kali ini di berikan oleh Mr. Dwarakanath Ayengar selaku Business Development Director. 

www.riannarie.blogspot.com

Setelah Mr. Dwaraka selesai memberikan sambutan maka acara di lanjutkan dengan sesi bincang-bincang dengan Ms. Nindita Ayu Ariendya selaku Sr. Brand Executive dan Suhay Salim selaku KOL (Key Opinion Leader). So excited banget ketika Suhay Salim naik panggung :)
Sesi bincang-bincang ini sangat seru karena di bawakan dengan santai dan juga para peserta boleh mengajukan pertanyaan kepada Ms. Nindita ataupun kepada Suhay Salim.

www.riannarie.blogspot.com


Setelah sesi bincang-bincang selesai lanjut ke acara peserta mencoba produk SAFI. Jujur saat sesi ini aku super excited karena udah cukup lama aku penasaran dengan produk SAFI ini. Di meja masing-masing sudah disediakan beberapa produk skincare SAFI. Seru banget saat sesi ini karena kita masing-masing sibuk dengan ke-kepo-an produk dan sibuk mencoba produk :) 


www.riannarie.blogspot.com

Nah di tengah-tengah sesi percobaan ini MC mengajak untuk bermain games, tapi karena aku yang sangat kepo dan asyik sendiri jadi aku nggak ikutan games, aku lebih memilih pacaran dengan si SAFI ini hihii.





www.riannarie.blogspot.com



Setelah games selesai dan yang lain juga udah kelar menutup dosa alias udah ngalis dan makeup'an kembali, acara blogger gathering ini di tutup dengan sesi terakhir yaitu coffee break dan pembagian hampers ke seluruh peserta. Di sela-sela coffee break kita di perbolehkan untuk foto bebas dengan mbak Suhay. Selain foto bebas kita juga foto bersama seluruh peserta dan tim acara blogger gathering ini.

www.riannarie.blogspot.com

Dan selesai deh acaranya huhu .. 
Nah buat kalian yang penasaran tentang produk SAFI apa aja yang aku dapet dan gimana reaksi aku saat cobain produk SAFI kalian bisa langsung cek postingan aku selanjutnya yaa.. Aku bakal bahas disana :)

www.riannarie.blogspot.com


Thankyou so much SAFI Indonesia dan Suhay Salim 💗💗

DID YOU LIKE THIS POST ??

Don't forget to Follow to get updates more article. You can also connect with me on Instagram.


See you on my next post.

SAFI INDONESIA

Instagram : @safiindonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar