Rabu, 18 Juli 2018

[REVIEW] - FOCALLURE 9 COLOR EYESHADOW PALETTE #1

www.riannarie.blogspot.co.id

Holla Beauties .. Siapa nih disini yang belum tahu brand Focallure ?? Hmm aku rasa semua juga tahu lah ya brand Focallure. Focallure termasuk produk yang jadi kecintaan para Beauty Vlogger dan  pecinta makeup di Indonesia lhoo. Aku sendiri tahu brand Focallure sekitar pertengahan tahun 2017 setelah lihat beberapa review dari Beauty Vlogger Indo. Nah kira-kira apakah aku juga bakal cinta sama Focallure 9 color eyeshadow pallete ini ??




About the product

www.riannarie.blogspot.co.id


Awalnya sebelum memutuskan untuk mencoba produk dari Focallure, aku sempet ragu apakah produk ini aman atau tidak. Yaps kenapa bisa berpikiran kayak gitu karena produk ini di banrol dengan harga yang cukup terjangkau namun punya pigmentasi yang oke. Tapi setelah baca-baca ingredients dari produk dan melihat beberapa review ternyata produk ini menggunakan bahan-bahan yang aman. Dan focallure termasuk produk yang cruelty free. Focallure juga sedang dalam proses Halal dan BPOM .. Yeeeyy !!

Get a glamorous, unique look with focallure's eyeshadow envy set of nine stunning eyeshadows. The silky and blendable formula of these baked eyeshadow provide smooth and even application with each sweep of color. These eyeshadows offer rich pigmentation for a beautiful effect. The long lasting and shimmering color can be worn wet for a vibrant effect or dry for sheer pigmentation. Offering a variety of gorgeous eye looks.

INGREDIENTS

Talc Mica, Silica , Magnesium Stearate, Dimethicone, Ethylhexyl Palmitate, Caprylic/Capric Triglyceride, CI 42090, CI 16035, CI 19140, CI 77742, CI 77492, CI 77007, CI 77491, CI 77499, CI 77891, Tocopherol, Phenoxyethanol.

www.riannarie.blogspot.co.id

www.riannarie.blogspot.co.id


Packaging

Focallure 9 color eyeshadow pallete di balut dengan box berwarna hitam matte  dan sangat simple. Tidak ada yang spesial dari box eyeshadow ini. Di bagian belakang box terdapat contoh warna dari pallete eyeshadow di dalamnya. Ada juga deskripsi produk, ingredients dan masa expired dari eyeshadow.

Untuk pallete eyeshadownya sendiri di bagian tutup berwarna bening sehingga bisa terlihat warna dari eyeshadow tersebut. Menurut aku kemasan produk nya lumayan oke dan mudah untuk membuka serta menutupnya. Awalnya aku pikir pallete ini berukuran lumayan besar tapi ternyata pallete ini berukuran kecil dan mudah banget di bawa kemana-mana. 

Yang di sayangkan pallete eyeshadow ini tidak di sertai dengan aplikator dan kaca. Emm tapi nggak begitu masalah untuk aku sih :)

www.riannarie.blogspot.co.id


Texture dan Formula Product

Kalau kalian pecinta eyeshadow pasti kalian bakal cinta dengan warna-warna si pallete ini. Warnanya di gambar dan di dalam pallete sama alias no tipu-tipu. Soalnya kan ada beberapa tuh yang warna di box apa ehh dalamnya apa hehe. Tapi pallete ini beneran cantik warnanya ketika di lihat. Nah apakah juga cantik ketika di pakai ?? Mari kita buktikan !!

www.riannarie.blogspot.co.id

Pallete eyeshadow yang aku punya nomor 1 dan warnanya cenderung ke pink. Aku cinta parah sih sama warna-warna yang pink-pink gitu makanya aku pilih nomor 1 hehe.. Walaupun warnanya cenderung pink namun menurut aku warna-warna eyeshadow ini masih bisa di gunakan untuk daily.

www.riannarie.blogspot.co.id

Warna pallete ini terdiri dari 4 shimmer dan 5 matte. Tekstur dari eyeshadow ini powder tapi nggak sampai powdery parah. Kalaupun ada fall out minim banget kok. Menurut aku ini lumayan creamy dan ketika di colek pakai jari warna lumayan keluar.

www.riannarie.blogspot.co.id

Pigmentasi dari eyeshadow ini termasuk bagus. Kalian bisa lihat ketika aku swatch di tangan warnanya lumayan keluar dan itu tanpa pakai eye base. Padahal aku colek masing-masing warna tanpa tekan dan hanya 2x usap tapi ketika di apply warnanya keluar 😍. Sooo pretty

Aku nggak nyangka warna yang di keluarkan bakal se-pigmented ini, aku pikir ya mungkin ada beberapa yang nggak keluar. Eh ternyata warna yang paling muda pun tetep keluar walaupun nggak se-pigmented yang lain. Tetep aja ini oke buat aku karena siapa yang nyangka harga murce tapi pigmentasinya lumayan kece.

Ketahanan warnanya juga oke. Nggak cepat luntur ketika terkena keringat atau air, asalkan nggak di usap-usap.

www.riannarie.blogspot.co.id

Ini look aku setelah pakai eyeshadow pallete dari focallure πŸ’šKalian bisa tonton tutorial lengkapnya di IGTV aku atau bisa klik ini langsung :)



Price and Where to Buy

Focallure 9 color eyeshadow pallete Rp. 80.000 namun harga bisa bervariasi.
Banyak di jual online di instagram , shopee , etc.

πŸ‘What I Love
- Harga cukup terjangkau
- Pigmentasi oke
- Warna cukup tahan lama
- Fall out minim

πŸ‘ŽWhat I Hate
- Tidak ada aplikator / kaca
- Kemasan cukup ringkih

Repurchase ?? Yes.. pingin cobain pallete dengan warna yang berbeda. Nggak nahan soalnya banyak warna-warna cantiknya πŸ˜‰

Sekian dulu review kali ini Beauties :) Semoga bermanfaat.

DID YOU LIKE THIS POST ??

Don't forget to Follow to get updates more article. You can also connect with me on Instagram.


See you on my next post.

www.riannarie.blogspot.co.id

13 komentar:

  1. Salah brand favorit aku, warna eyeshadownya selalu pigmented :)

    BalasHapus
  2. Brand favorit untuk eyeshadow ,murce and pigmented

    BalasHapus
  3. warna nya keren yaa aku syukaa,,,

    BalasHapus
  4. FAV DEH FOCALLURE 😍😍 Aku jg punya palette lain, dan super cinta .. aku jadi kepo yg ini

    BalasHapus
  5. Warnanya cakep ini ri^^ belum pernah coba focallure nih aku :p

    BalasHapus
  6. Focallure mantep yaah ❤️ Murah dan cakep. Iya sih kurangnya eyeshadow focallure ini gada kaca nya 🀣

    BalasHapus
  7. Focallure ini pigmentasinya oke banget deh

    BalasHapus
  8. kesukaanku juga focallure, murah dan pigmented oke bangeet

    BalasHapus
  9. Focallure!! Waw aku pas liat warna" di palettenya aja udh suka bgt, pigmented pula dikulit 😱😱

    BalasHapus
  10. Cinta bgt aku sama focallure nih memang the best hhe

    BalasHapus
  11. Pengen banget deh aq coba focalure yg ini. Tapi udh terlanjur kecewaa

    BalasHapus
  12. yaampun mau beli focallure tuh masih maju mundur gitu, kayaknya bakal fix beli deh wkwkw

    BalasHapus
  13. Jadi pengen nyobain Focallure deh <3

    BalasHapus