Senin, 09 Juli 2018

[REVIEW] - LIPSTICK WARNA WARNI MOODMATCHER

Haii Beauties !! Ada nggak diantara kalian yang suka banget koleksi lipstick dengan warna-warna yang unik seperti ungu, silver, hijau, kuning ?? Mungkin jarang lah ya koleksi lipstick dengan warna yang nggak bisa di gunakan sehari-hari. Tapi kali ini aku mau kenalin ke kalian salah satu brand yang memiliki lipstick dengan warna yang unik tapi bisa di pakai sehari-hari. Ehmm lipstick apa sih ?? Yuk lanjut baca sampai akhir yaa :)

About the product

Lipstick unik yang aku maksud adalah MOODMATCHER Split Stick Lip Color. Lipstick ini berasal dari USA dan di import oleh PT. Niaga Warna Persada yang bertempat di Yogyakarta. Lipstick ini juga sudah memiliki nomor BPOM jadi itu artinya aman untuk di pakai.

MOODmatcher Split Stick adalah lipstick yang unik. Mempunyai 2 warna dalam satu lipstick yang bisa di gunakan salah satu sisinya atau bisa di gunakan keduanya. Lipstick MOODmatcher ini bisa bertahan 12 jam di bibir dan warnanya bisa berubah-ubah menyesuaikan dengan pH bibir masing-masing yang memakainya.

The color reacts instanly with your lips to create a one-of-a-kind shade perfect for you. Clinically proven with 12 HOUR STAYING POWER, MOODmatcher will never smudge, feather or bleed. Experience color plus supreme hydration enriched with Aloe Vera and Vitamin E.

" I longed to give women a lipstick that lasts. I had a vision, and that is where it all began", said Fran Willson.
MOODmatcher launched in 1985, exciting makeup artists, editors and women alike! Today with over 25 million lipstick sold, MOODmatcher continutes to fly offthe shelves!




Sejarah MOODMATCHER
Setelah lulus dari Universitas Amerika, Fran pindah ke New York dan memulai karir yang akhirnya digelutinya seumur hidup. Gairahnya dalam hal kecantikan dan fashion mengantarnya untuk memenuhi impiannya meluncurkan brand eksklusif Fran Wilson. Fran memiliki tujuan untuk mengembangkan produk yang unik namun terjangkau, yang memungkinkan perempuan untuk menemukan seni keindahan dan aura kecantikan di dalam diri mereka. Sudah bukan rahasia lagi, selama tiga puluh tahun terakhir, sosialita di kota New York telah menjadi salah satu kiblat dalam Dunia Kecantikan. Fran Wilson ingin membantu para wanita di srluruh dunia untuk berpenampilan dinamis dalam berbagai warna kosmetik dan produk perawatan kulit, sehingga membuat semua wanita dapat terlihat cantik dan mempesona.
“Sebuah lipstik yang super long-lasting” telah menjadi kenyataan!
Pada tahun 1986, MoodMatcher mulai diperkenalkan. Ini “asli,” sebuah lipstik yang super long-lasting menjadi produk terobosan pertama Fran Wilson, bahkan para makeup artis, editor, dan wanita di seluruh dunia bersemangat menyambutnya. Lipstik yang tahan hingga 12-jam, adalah MoodMatcher, sebuah lipstik dengan hasil aplikasi warna yang langsung berubah dan menyesuaikan dengan PH bibir masing-masing orang. Dengan berbagai variasi warna yang menarik, MoodMatcher juga tidak luntur, tidak pudar bahkan saat dipakai beraktivitas seharian. Lipstick ini juga mengandung Formula yang diperkaya vitamin E dan Aloe Vera sehingga dapat melembabkan bibir sepanjang hari.
Hari ini, produk eksklusif MoodMatcher tetap bertahan menjadi produk yang paling digemari oleh sosialita domestik dan internasional. Lihatlah di TV belanja – QVC Eropa dan Jepang – lipstik yang super long-lasting ini telah produk favorit di seluruh dunia. Saat ini perusahaan Fran Wilson telah menjual lebih dari 22 juta lipstik MoodMatcher untuk wanita di seluruh dunia.

New York adalah kota yang tidak pernah tidur dan Fran tahu ia akan membutuhkan MoodMatcher untuk akhir malamnya. Dalam waktu singkat, MoodMatcher yang dipimpin Fran Wilson memperoleh keberhasilan yang sangat mengagumkan untuk debut produk tambahan, memiliki filosofi yang sama dan menjadikan kecantikan sebagai tujuan yang utama – menghasilkan penemuan yang efektif dan tahan lama untuk mengungkapkan esensi dari keindahan.

- Sumber : Moodmatcher Indonesia -

INGREDIENTS

RICINUS COMMUNIS (CASTOR) SEED OIL, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, EUPHORBIA CERIFERA (CANDELILLA) WAX, PETROLATUM, LANOLIN, CETYL ACETATE, ACETYLATED LANOLIN ALCOHOL, ISOPROPYL LANOLATE, OZOKERITE, FRAGRANCE 9PARFUM0, GERANIOL, CITRIC ACID, PROPYL PARABEN, PROPYL GALLATE, TOCOPHERYL ACETATE, ALOE BARBADENSIS LEAF EXTRACT

Packaging

Lipstick ini di kemas dalam box yang berwarna sesuai dengan warna lipstick di dalamnya. Bagian box samping kanan kiri dan belakang memuat informasi tentang produk dengan jelas beserta ingredients-nya. Box-nya menurutku membuat lipstick ini lebih aman karena ada seperti tempat untuk menahan si lipstick agar tidak bergeser.

www.riannarie.blogspot.co.id
www.riannarie.blogspot.co.id
www.riannarie.blogspot.co.id
www.riannarie.blogspot.co.id

Di bagian atas box terdapat warna lipstick dan di bagian bawah box terdapat barcode dari produk tersebut.
www.riannarie.blogspot.co.id

Nah untuk kemasan lipsticknya dengan tutup yang transparan dan terdapat nama produk dan ingredients produk yang berwarna gold. Untuk tempat lipstiknya berwarna hitam polos dengan teknik putar.
Terdapat pula segel berwarna putih dengan tulisan shade produk dan barcode produk. Tapi sayangnya ketika segel di buka akan meninggalkan noda lem di tutup kemasan lipstick dan membuatnya sedikit lengket. 

www.riannarie.blogspot.co.id
www.riannarie.blogspot.co.id
www.riannarie.blogspot.co.id
www.riannarie.blogspot.co.id

Tekstur dan Formula Product

⤑ 12 Hour Longwear & Hydration
⤑ Color changes instanly upon application
⤑ Hydrates with Aloe and Vitamin E
⤑ Smudge proof, fade proof anda kiss proof
⤑ Unique 3 in 1 Lipstick
⤑ Use each color alone or blended together
⤑ Create custom shades

Tekstur dari Lipstick ini sekilas seperti lip balm. Ketika di aplikasikan pertama kali di bibir akan terlihat sedikit glossy namun lama kelamaan akan menjadi satin.
MOODmatcher Split Stick memiliki 6 varian warna yang unik :
Lip Color Green Orange
Lip Color Red Pink
Lip Color Purple Silver
Lip Color Magenta Gold
Lip Color Lavender Light Blue
Lip Color Dark Blue Yellow

www.riannarie.blogspot.co.id
www.riannarie.blogspot.co.id


Yang aku punya disini MOOdmatcher Split Stick Lip Color dengan warna Purple Silver. Jadi satu sisi berwarna ungu dan satu sisi lagi berwarna silver.




Ini hasil swatch tangan aku masing-masing warna.
Kalau di lihat sekilas warna keduanya hampir mirip namun warna silver menghasilkan warna lebih muda dari hasil warna purple di tangan. Namun ketika di aplikasikan di bibir warna akan bisa berubah-ubah sesuai PH bibir kita pada saat memakainya. Nah seharusnya yang ada di gambar box product warna yang dihasilkan ungu akan tetap menjadi ungu dan warna silver akan menjadi ungu yang lebih muda namun hasil di bibir aku beda, yaa itu karena PH model bibir di box dan aku berbeda makanya menghasilkan warna yang berbeda. Warna ungu ketika aku pakai di bibir akan menjadi warna merah yang soft dan ketika warna siver di aplikasikan akan berubah menjadi warna pink.
Seperti di video bawah ini aku memakai MOODmatcher yang silver namun hasilnya akan berubah menjadi pink sedikit hint merah.


Untuk klaim tahan lama memang benar namun aku sendiri belum merasakan sampai 12 jam karena belum memakai lipstick ini dengan waktu selama itu. Kira-kira aku sering pakai lipstick ini selama 8 jam, dan lipstick ini benar tahan lama walaupun aku sudah makan dan minum tapi masih meninggalkan stain di bibir jadi aku nggak perlu touch up lipstick lagi. Yang aku suka dari lipstick ini dia melembabkan, jadi kalau kita lupa pakai lipbalm sebelum pakai ini dia nggak akan membuat bibir kita kering. Dan ketika aku memakainya terasa nyaman, tidak berat dan tidak lengket di bibir.

Price and where to buy

Harga Rp. 88.000

MOODMATCHER sudah ada di beberapa drugstore seperti Guardian, DanDan, atau kalian bisa langsung ke website MOODMATCHER dan instagramnya  DISINI.

   👍 What I Love   

- Memiliki warna yang unik , mengikuti pH bibir
- Melembabkan bibir
- Long-lasting
- Tidak lengket dan tidak berat di bibir
- Waterproof
- Travel friendly

   👎 What I Hate   

- - -

So far aku sangat suka lipstick ini. Sangat pas buat aku yang suka lipstick longlasting tapi nggak bikin bibir kering. Hasil warnanya juga favorite aku banget cocok untuk daily. Aku jadi penasaran pingin cobain varian warna yang lain hehe.

Kalau kalian udah pernah cobain lipstick ini belum ? Atau ada juga yang jadiin lipstick ini favorite kalian ? Share yuk pendapat kalian tentang lipstick ini di kolom komentar 😃


DID YOU LIKE THIS POST ??

Don't forget to Follow to get updates more article. You can also connect with me on Instagram.


See you on my next post.


www.riannarie.blogspot.co.id





10 komentar:

  1. Lipstik favorit aku ever and ever , tahan lama juga :)

    BalasHapus
  2. sama sekali belum pernah coba,, maybe next time,, aq koq merasa aneh malah lain warna dari yg dibeli hehehe

    BalasHapus
  3. Aku pake ini harus pelan" biar warnanya ga terlalu jreng haha

    BalasHapus
  4. Jadi pengen coba yg split ini deh^^ aku punya nya yg 1 warna itu~

    BalasHapus
  5. Wah ada yg split juga yaaa, lip ini super unik 😍

    BalasHapus
  6. Penasaran sama warnanya di bibir aku kayak gimana

    BalasHapus
  7. Aku ngefans sama warna yg iniii.. ada silvernya wkwkkwwk kerenn.. aku punyanya yg biru ungu nih :D

    BalasHapus
  8. Wah lipstick ini racun yaa kamu ri hhe
    Bikin aku pengen wkk

    BalasHapus
  9. Panjang juga bahasannya. Tapi emang lipen ini cucok bgt..

    BalasHapus
  10. lipstik wajib buat ke kantor ini biar ga touch up lagi wkwkwk

    BalasHapus