Senin, 17 Desember 2018

PIXY - MATTE IN LOVE LIPSTICK 211 VIBE PINK

Selamat pagi Beauties..
Ini aku mau review gincu yang udah lama banget aku cobain dan akhirnya kesampe'an juga sekarang. Lipsticknya adalah Pixy matte in love lipstick.

Karena aku udah penasaran lama pengen cobain si matte in love ini aku bakal langsung share ya kira-kira aku suka nggak dengan gincu ini, so jangan kemana-mana dan simak sampai akhir yaa :)


www.riannarie.blogspot.com




Tentang Produk

Description Product

Lipstick dengan hasil matte, daya tutup tinggi dan tahan lama. Diperkaya dengan moisturizing agent dan vitamin E untuk menjaga bibir tetap lembab dan cantik.

Tentunya kalian sudah tahu dong kalau PIXY Cosmetics itu diproduksi oleh PT. Mandom Indonesia Tbk dan sudah tersertifikasi Halal oleh LPPOM MUI.

Selain itu Pixy Cosmetics juga begitu dicintai oleh para remaja Indonesia bukan hanya karena harganya yang terjangkau tapi juga karena kualitasnya yang baik. Coba kalo anak-anak remaja ditanya tahu produk Pixy nggak pasti jawabannya sudah pasti tahu!

Aku sendiri juga suka pakai produk dari Pixy Cosmetics mulai dari BB cream, pensil alis, lipcream dan sekarang yang lagi jadi favorite aku adalah matte in love.

Aku tahu sih telat banget ngereview ini produk karena udah banyak yang review pas awal-awal booming tapi nggak apa lah ya namanya juga baru sekarang punya'nya ini gincu hehe.


Packaging / Kemasan
Kemasan Pixy Matte in Love ini disertai dengan box yang di dominasi warna hitam yang cantik. Dibox nya banyak sekali informasi mengenasi produk antara lain ingredients, exp date, caution, dll.

Ingredients :

Mica, Ethylhexyl Palmitate, Triethylhexanoin, Diisostearyl Malate, Polyethylene, Glyceryl Diisostearate, Paraffin, Myristyl Myristate, Microcrystalline Wax, Synthetic Wax, Dimethicone, Fragrance, Tocopherol, CI 77891, CI 15850, CI 77002, CI 19140


www.riannarie.blogspot.com

Nah kemudian untuk kemasan lipsticknya sendiri bagian body berwarna hitam dan pada bagian tutupnya berwarna pink metalic. Terdapat logo Pixy diantara bagian body dan bagian tutupnya. Desain dari kemasan lipstick ini aku suka karena simple dan bahan yang di gunakan cukup kokoh. Dan di bagian box atas ada nama dan nomor shade dari lipstick di dalamnya.

Gincu ini menggunakan teknik putar untuk mengeluarkan isi produknya. Dan pastikan saat akan menutup produk ada bunyi klik saat di putar masuk ya.

Pic credit : Official website Pixy


Teksture / Formula
Pixy Matte in love ini mempunya 12 varian warna yang semua warnanya itu cantik-cantik banget, bahkan bisa dipakai sehari-hari. 


Tekstur dari Pixy Matte in Love ini super creamy. Waktu dioles ke bibir rasanya enak banget nggak berat dan yang bikin lebih cinta adalah warna nya langsung dengan indah keluar tanpa bas-basi. Super pigmented ini lipstick!!

Nah untuk hasil akhirnya lipstick ini juga nyaman parah karena walaupun judulnya matte tapi tetap yang moisturizing. Lipstick ini tidak transferproof dan kissproof jadi kalau kalian minum di gelas atau sedotan ya bakalan nempel bekas bibir tapi no problem sih buat aku karena walaupun dia transfer tapi daya stay di bibir masih okee. 

Wangi dari lipstick ini tuh kayak ada manis-manisnya gitu, emm kayak permen yang rasa-rasa buah. Karena wanginya enak jadi buat aku nggak mengganggu sama sekali.

Shade yang aku punya disini adalah vibe pink 211. Warna dari lipstick ini cenderung ke pink yang menyala dengan ada hint sedikit ungu.

www.riannarie.blogspot.com

Ini lipstick oke banget lho Beauties. Aku sendiri suka banget pakai ini lipstick karena terkesan fresh dan lebih membuat wajah jadi bright gitu.

www.riannarie.blogspot.com

Buat kalian yang nggak suka pakai lipstick yang full lips , kalian juga bisa pakai ini sebagai warna terang dari ombre lips. Tinggal kalian kasih aja tuh warna gelap di bagian dalam bibir.

Sejujurnya aku ingin cobain yang shade Red Fusion dan Exotic Nude, next kalau udah punya aku review deh walaupun udah telat setelat-telatnya hihi.


💙 Creamy dan ueenak banget lipsticknya
💙 Nggak bikin bibir kering
💙 Nggak berat dan nyaman dipakai seharian
💙 Harga terjangkau

❌❌❌❌❌




1 komentar: