Sabtu, 15 Desember 2018

MADAME GIE EYESHADOW - EYE ILLUSIONS "SENSUOUS DRAMA QUEEN" 08

Haii Beauties..
Pasti udah banyak yang tahu kan kalau banyak dari Artis Indonesia yang belakangan ini mengeluarkan brand makeup sendiri. Contohnya nih ada Prilly, Jesica Iskandar, Ivan Gunawan, Inul dan masih banyak lagi lainnya.

Nah yang mau aku review kali ini masih anget banget Beauties, yaps ini makeup brand dari Gisela Anastasia atau yang lebih dikenal dengan Gisel. Diberi nama MADAME GIE produk kosmetik dari Gisel ini hadir dengan berbagai macam pilihan produk seperti eyeshadow , pensil alis,  lipcream dan masih ada beberapa produk lainnya, bahkan sebentar lagi beberapa produk baru seperti cushion dan kawan-kawannya akan hadir juga. Yang nggak kalah menarik dari produk Madame Gie ini mereka di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau lho Beauties, bahkan bisa di bilang ini produk kosmetik artis yang paling terjangkau.

Buat kalian yang penasaran gimana performanya si eyeshadow dari Madame Gie ini yuk simak lebih lanjut ya Beauties.

Pic credit : Instagram Madame Gie Cosmetics



Tentang Produk
Produk eyeshadow Madame Gie yang aku punya disini adalah yang seri Sensuous Drama Queen. Pallete ini ternyata isinya bukan hanya eyeshadow saja melainkan juga ada blush on nya. Terdiri dari 10 warna eyeshadow dan 2 warna blush. 


Description Product

Palet dengan sepuluh warna eyeshadow yang pekat dan mudah dibaurkan untuk mendukung tampilan terbaik matamu. dilengkapi pula dengan dua blush on untuk rona pipi yang segar dan berseri.


Packaging / kemasan
Madame Gie dikemas dengan box berwarna aquamarine yang mempunyai detail bolong di bagian tengahnya untuk menunjukan nama dan beberapa warna dari eyeshadow didalamnya.

www.riannarie.blogspot.com

Di bagian belakang box terdapat informasi tentang produk yang ternyata sama persis dengan informasi produk yang berada di bagian belakang kemasan produk.

www.riannarie.blogspot.com

Untuk palletenya sendiri terbuat dari bahan plastik tapi sayangnya bahan plastiknya termasuk ringkih, mungkin jika kemasan yang digunakan lebih tebal sedikit akan lebih baik karena lebih aman jika dibawa kemana-mana.

Dengan penutup yang bening maka akan terlihat warna-warna eyeshadow yang cantik-cantik. Tertulis nama pallete di bagian atas penutupnya dengan size yang cukup besar.

www.riannarie.blogspot.com


Teksture / Formula
Okee sekarang mari kita lupakan tentang kemasan dan kita bahas gimana pigmentasi dari eyeshadow ini. By the way dari kesepuluh warna eyeshadownya tidak ada yang matte, jadi semua warna adalah shimmer. 

www.riannarie.blogspot.com

Eyeshadow palette ini sebenarnya kan ada 2 varian yaitu 08 dan 09, kenapa aku pilih yang 08 karena aku penasaran banget sama yang warna 5 eyeshadow yang bawah.
Sekarang mari kita swatch di tangan yaa.

www.riannarie.blogspot.com

Wawww.. 
ini yang pertama aku swatch adalah kedua blushon nya, dan ga expect sama sekali kalau warnanya bakal se pigmented ini blush on nya.
Warna orange dan merahnya bener-bener keluar dengan bagus dong.

www.riannarie.blogspot.com

Dan ini 5 eyeshadow yang atas. Warnanya memang tidak sepigmented yang blush namun masih lumayan oke dan juga disini aku sama sekali tidak menggunakan primer dulu, mungkin kalau aku pakai primer dulu warnanya akan semakin keluar.

www.riannarie.blogspot.com

Nah yang ini yang bikin aku penasaran , 5 warna eyeshadow yang bawah. Dan memang sama seperti eyeshadow yang diatas, warnanya kurang pigmented tapi masih oke juga kalau menurut aku.

Kalau ditanya kecewa nggak ? Aku nggak kecewa. Kenapa ? karena menurut aku ini sudah cukup bagus untuk harga yang sangat-sangat terjangkau. Kamu sudah dapet 10 warna eyeshadow dan 2 blush dan yang lebih pentingnya lagi ini produk bukan abal-abal, sudah mengantongi BPOM dan pastinya aman.

Yang jadi favorite aku tentunya si blush on dan beberapa warna dari eyeshadownya.

Kalian bisa beli produk Madame Gie di beberapa Online Shopping seperti Bukalapak, Lazada, Shopee dan banyak yang lainnya. Harganya murah banget, pallete ini aku beli dengan harga Rp. 31.500. Nahloh murah banget kan ??

Adakah kalian yang sudah cobain si makeup dari mbak Gisel ? Yuk tulis di kolom komentar gimana tanggapan kalian tentang Madame Gie.

💙 Banyak warna cantik
💙 Harga terjangkau

💧 Beberapa warna kurang keluar/pigmented
💧 Wanginya sedikit menyengat
💧 Kemasan kurang kokoh

www.riannarie.blogspot.com


www.riannarie.blogspot.com

9 komentar:

  1. Wow, murah banget sumpah. Aku pikir masih diatas 50ribuan. Atau hampir seratus ribu gitu.

    BalasHapus
  2. Pigmentasinya lumayan juga yah beb untuk ukuran palette yang murah gini. Pengen beli juga ah 😄

    BalasHapus
  3. Murah banget produk Madame Gie ini ya beb. Cuma ya sesuai sih kualitas dan harganya hehe

    BalasHapus
  4. Murah banget loh ya si madame gie. Worth the priceah ya dengan pigmentasi seperti itu.

    etherealpotato

    BalasHapus
  5. udah lama banget nih aku penasaran sama produknya madam gie, udah gitu harganya juga terjangkau bangt yaaa <3

    BalasHapus
  6. Wah nambah lagi nih list produk lokal yg harus dicoba

    BalasHapus
  7. Harganya super murah dan ditambah pigmentasi yg lumayan banget sukaaa😍😍

    BalasHapus
  8. Murah banget banyak shadenya lagii penasaran nih

    BalasHapus
  9. aku juga punya produk inii wkwk tapi udah lama gak dipake.. nanti aku pake lagi deh XD

    BalasHapus