Sabtu, 01 Desember 2018

EVENT REPORT - PIXY BEAUTY & INSPIRING TALK

Haloo temen-temen Beauties..
Kemarin aku abis ikutan acara yang seru bangeti nih, bisa nebak nggak acara apaan ???
Jadi acaranya adalah PIXY Beauty & Inspiring Talk yang di adakan di Aula Fakultas Pascasarjana di Kampus UNS.
Nah post aku kali ini aku mau share ke kalian gimana keseruan acara tersebut, soo baca sampai akhir yaa biar ikutan ngerasain gimana serunya acara ini :)

www.riannarie.blogspot.com



PIXY Beauty & Inspiring  Talk ini sudah diadakan di berbagai kota lhoo Beauties, diantara ada di kota Malang , Semarang , Medan , dan kota lainnya. Nah pada tanggal 29 dan 30 November kemarin giliran kota Solo nih Beauties.

Tema dari acara yang diselenggarakan PIXY COSMETICS dan bekerjasama dengan HIPWEE ini adalah "My Beauty My Energy". Dimana PIXY COSMETICS sendiri ingin para perempuan di Indonesia bisa menunjukan energi positifnya salah satunya melalui kecantikan yang terpancar.

Sejujurnya aku nggak pernah terbayang kalau event ini bakal serame dan semeriah ini. Sangat kaget ketika aku masuk ke Aula dan ramai sekali ternyata antusiasme untuk event ini sangat tinggi.
Bahkan ketika registrasipun antri banyak sekali orang sampai aku tidak sempat mengambil gambar karena saking ramainya:)

www.riannarie.blogspot.com

Kalian bisa lihat sendiri kan betapa banyaknya cewek-cewek yang antusias ikut acara ini, di gambar ini pun banyak sekali yang belum masuk ke dalam ruangan lhoo Beauties.

Nah setelah masuk ruangan kalian bisa langsung duduk dan sudah tersedia di meja beberapa produk PIXY COSMETICS yang dapat di coba ketika nanti waktu Beauty Class.

www.riannarie.blogspot.com


www.riannarie.blogspot.com

Event di buka dengan penyerahan merchandise PIXY oleh Bapak Tunggul perwakilan dari UNS kepada Bapak Yustinus dari Mandom dan kepada Sesarika sebagai Influencer dalam acara ini.

Acara selanjutnya adalah bincang-bincang dengan Influencer Widya Sesarika.
Aku bakal cerita sedikit yaa isi bincang-bincang bersama Sesarika karena ini bisa menginspirasi dan menjadi energi positif buat kita :)

www.riannarie.blogspot.com

Jadi Sesarika sebelum menjadi seorang Influencer dan memiliki brand clothing seperti sekarang dia memulai karirnya dengan berjualan online pada tahun 2012 dengan media facebook dan pada saat itu dia sedang kuliah juga di semester 3. Sebisa mungkin dia membagi waktu antara kuliah dan berjualan online tanpa mengganggu kegiatan salah satunya. Dan seiring berjalannya waktu Sesarika mulai membangun bisnis Clothing sendiri dan menjadi Influencer.
Intinya dari perbincangan bersama Sesarika adalah kita perempuan harus bisa menunjukkan sisi positif kita.

Setelah perbincangan dengan Sesarika masuklah ke acara yang pastinya di tunggu-tunggu yaitu game dan Beauty Class.

Ada beberapa permainan seru yang di adakan di acara ini yaitu lomba tulis qoute's, lomba post foto selfie terbaik, lomba ngevlog, dan lomba makeup terbaik pada saat acara beauty class.

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com

Di beauty class ini Sesarika juga memberi tips-tips makeup untuk di pakai sehari-hari dan untuk ke kampus yang tentunya sangat berguna apalagi untuk para pemula.

www.riannarie.blogspot.com

Saat acara beauty class aku melihat semuanya antusias mencoba produk PIXY COSMETICS apalagi produk yang baru launching beberapa bulan lalu yaitu PIXY 4 BB. Aku sendiri pun juga ikut mencoba produk PIXY 4 BB ini lho disana.

www.riannarie.blogspot.com

Nah acara Beauty Class ini juga menjadi penutup acara untuk event ini. Setelah pemilihan pemenang makeup terbaik kita semua sejagat Solo eh maksudnya semua peserta dan influencer berfoto bersama 😍
Setelah selesai acara aja masih sangat ramai lho, ada yang mengunjungi booth PIXY untuk membeli produk dengan diskon yang menarik, ada pula yang sibuk berselfie-selfie dengan hasil riasan produk dari PIXY. Wah pokoknya sampai acara selesai pun antusiasme mereka tetap membara lho xD

Sebelum aku mengakhiri post kali ini aku mau tutup dengan tips yang sangat menginspirasi dari Sesarika.

Arti cantik dari Sesarika 

Cantik tidak hanya dari fisik saja, tetapi dari dalam diri. Kecerdasan, attitude, terutama energi positif yang disebarkan dari diri kita.

Tips menjadi Influencer/Konten Kreator dari Sesarika

Yang pertama harus positif terlebih dahulu. Jangan hanya ingin follower banyak tapi harus juga memberikan efek positif untuk orang-orang yang melihatnya. Mulailah dari hal-hal yang kita suka sebagai contoh ootd, memasak, berdandan atau hal lainnya. Dan yang tidak kalah penting adalah konsisten serta mencerminkan diri sendiri.

www.riannarie.blogspot.com
*moonmaap beberapa fotonya kurang tajam dan bersih ya , efek kelupaan bawa kamera dan hanya mengandalkan hengpon jadul :D

Semoga sharing event dari PIXY COSMETICS ini bisa menginspirasi kalian semua ya Beauties. Ohya jangan lupa buat ikutan event PIXY jika di kota kalian jika ada yaa , di jamin seru dan asik 💗

See you on my next post

www.riannarie.blogspot.com
PIXY COSMETICS

Website : pixy.co.id
Instagram : pixycosmetics
Facebook : pixyindonesia
Twitter : pixyindonesia
Youtube : pixyindonesia

HIPWEE

Website : Hipwee
Instagram : Hipwee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar