Rabu, 14 November 2018

SILKYGIRL - TRULY NUDE EYESHADOW PALLETE 02 Blossom

Hallo bebs Beauties 💛 welcome back to my blog!
By the way apa sih produk makeup favorite kalian ? Foundation ? Powder ? Eyeshadow ? atau Lipstick/Lipcream ? Okee.. kalau aku sebenarnya sangat suka dan terobsesi dengan lipstik ataupun lipcream. Namun selain lipstick atau lipcream satu produk yang jadi favorite aku kedua adalah eyeshadow .
Kenapa eyeshadow ? Karena menurut aku warna - warna eyeshadow yang kita aplikasikan di mata itu bisa sedikit banyak juga ikut merubah karakter wajah kita. Apalagi nih kalau dalam satu pallete itu ada warna-warna yang sangat menggoda iman, hmm rasanya ingin ku miliki semuanya hihii.

Nah post kali ini aku mau kasih racun ke kalian nih salah satu eyeshadow yang warnanya cantik-cantik banget. Yuhuu SilkyGirl Truly Nude Eyeshadow Pallete, udah ada yang tahu atau udah ada yang punyakah pallete ini beauties ? Kalau diantara kalian udah ada yang punya pallete ini kalian bisa share ke aku pendapat kalian tentang pallete ini yaa di kolom komentar, buat kalian yang belum pernah cobain bisa baca review aku sampai akhir yaa :)

Kuy kita bahas lah sekarang !




  Tentang produk  
Siapa sih yang belum kenal kosmetik merk Silky Girl. Merk ini tuh udah sering wara-wiri di kalangan remaja di Indonesia, walaupun bukan produk lokal tapi Silky Girl ini amat akrab di telinga orang Indonesia.

Description Product

"Truly Nude Eyeshadow Pallete comes with six shades that offer comfort, color and adherence on the eyelids for looks that lasts all-day. Its soft and smooth texture glides easily onto eyelids; with long wearing shades that will allow you to transform from a day to night look in an instans with the same pallete. 


Ingredients Product

Talc, Dimethicone, Octyldedocyl Steroyl Stearate, Zinc Stearate, Zea Mays (corn) Starch, Silica, Pentaerythrityl, Tetraisostearate, Chlorphenesin, Potassium Sorbate, Dipalmitoyl Hydroxyproline, Tocopheryl Acetate, Ethilexyl Methoxycinnamate, Tetrasodium Edta, BHT.
May Contain : Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxides, Red 7 Lake, Ferric Ammonium Ferrocyanide.

Eyeshadow ini tuh ada 2 varian , 01 - Earthy dan 02 - Blossom.

01 - Earthy

02 - Blossom

Menurut claim dari Silky Girl sendiri untuk varian 01 - Earthy bisa di gunakan untuk makeup mata sehari-hari dengan tampilan smokey, sedangkan untuk 02 - Blossom di gunakan untuk makeup yang lebih dramatis dan lebih mendalam dan menarik.


  Kemasan  
Nah beralih ke kemasan pallete eyeshadow ini nih menurut aku termasuk kemasan yang cukup ringkih yang terbuat dari bahan plastik. Untuk kemasannya sendiri cukup bagus. Dengan tampak atas atau depan yang menunjukkan warna-warna eyeshadow di dalamnya karena tutup kemasan yang transparan.

www.riannarie.blogspot.com

Dan untuk kemasan bagian belakang berwarna hitam dengan banyak informasi di dalamnya seperti ingredients dan bahkan lengkap dengan tata cara aplikasi eyeshadownya.

www.riannarie.blogspot.com

Kemasan pallete ini juga sangat imut karena kecil hanya segenggaman tangan jadi mudah di bawa kemana-mana dan sangat praktis.

  Tekstur / Formula  
Ini nih yang jadi point penting plus untuk eyeshadow silky girl ini, karena :
  • Fragrance - free
  • Paraben - free
  • Mineral oil - free
  • NOT TESTED ON ANIMALS
Eyeshadow Silky Girl shade 02 - Blossom ini terdapat 2 warna yang matte dan 4 shimmer. Untuk yang shimmer memilki tekstur yang halus dan untuk yang shimmernya sendiri memiliki tekstur yang halus juga tapi dia cukup fallout karena memiliki butiran shimmer yang cukup besar.

www.riannarie.blogspot.com

Nah untuk warna yang matte ada di ujung kiri dan ujung kanan, ujung kiri karena aku kurang tau itu warna apa jadi aku menyebutnya seperti warna moccasin yaitu warna coklat yang sangat ringan atau soft, dan yang ujung kanan adalah warna ungu yang medium. Untuk pigmentasinya warna yang matte ini berbeda karena warna yang moccasin tidak terlalu keluar dan perlu berkali-kali apply sedangkan yang warna ungu medium cukup pigmented karena sekali colek di sudah keluar warna yang cantik.

Yang shimmer berada di tengah-tengah antara warna matte tadi dan warnanya ada (dari kiri) silver, soft pink, coklat muda dan abu-abu muda. Dan pigmentasi untuk yang shimmer ini lebih oke dari yang matte menurut aku karena sekali ambil warna langsung keluar dan shimmernya pun terlihat dengan jelas, yang agak mengganggu adalah fall out dari butiran shimmernya.

www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com
Nah ini yang aku bilang tadi butiran shimmernya cukup gede.

Eyeshadow pallete ini juga di lengkapi dengan tools untuk pengaplikasian eyeshadow. Yang satu sisi toolsnya gede dan satu sisi lagi tools yang cukup runcing bisa untuk aplikasi eyeshadow di bawah mata atau aplikasi di tearduct (ujung mata seperti belek).

www.riannarie.blogspot.com
www.riannarie.blogspot.com


  Kesan pemakaian  
Aku cukup suka dengan pallete eyeshadow ini, selain warnanya yang cantik-cantik juga pigmentasinya cukup bagus aku rasa pas dan cocok untuk anak muda remaja. Karena menurut aku satu pallete eyeshadow ini bisa di pakai dari day-to-night.
Yang sedikit membuat aku kecewa ada satu warna yang kurang pigmented, seandainya itu pigmented seperti yang lain pasti klepek-klepek banget sama ini pallete :)

💙💙💙💙

  • Warnanya oke
  • Pigmentasi cukup bagus
  • praktis dan mudah di bawa
❌❌❌❌❌

  • Ada warna yang kurang pigmented
  • Butiran shimmer yang cukup besar
  • Ada fallout

www.riannarie.blogspot.com

2 komentar:

  1. aku suka yg no 2 deh beb hehee btw folback beb

    BalasHapus
  2. Warnanya cantik cantik yah. Lumayan ada yg matte nya juga

    BalasHapus