Minggu, 07 Oktober 2018

[REVIEW] - NOERA by REISHA - BeautyTox Tea , Lightening Body Scrub , Lightening Body Lotion

Annyeong Beauties.. Ketemu lagi nih sama aku :)
Kali ini ada yang berbeda dari postingan aku karena kali ini aku mau review 3 produk sekaligus. Apa aja sih produknya ? Yuhuu ini nih produk perawatan tubuh dari Noera by Reisha.. Jadi Noera by Reisha itu memproduksi dan menjual skincare mulai dari masker, body lotion bahkan sampai ke slimming tea pun ada. Namun yang buat kagum adalah walaupun ini homemade tapi Noera sudah mengantongi ijin dari Dinas Kesehatan dan berbahan 100% herbal.




Nah produk Noera yang akan review kali ini adalah :

- NOERA BEAUTY TOX TEA -




NOERA Beauty Tea

Terbuat dari bahan herbal alami berkualitas tinggi, 100% herbal

Melakukan detox itu sangat penting. Detox bisa meningkatkan kesehatan tubuh , menambah energi dan meningkatkan kemampuan otak untuk fokus. Detox juga dapat membantu mengeluarkan racun dari tubuh dan menjaga berat badan tanpa harus melakukan diet yang ekstrim.

Namun mengkonsumsi detox tea juga tidak boleh sembarangan lhoo.. Setidaknya harus diatas 18 tahun dan mengkonsumsi teh detox yang benar-benar tebuat dari bahan-bahan yang 100% herbal dan aman untuk tubuh.


Salah satu detox tea yang menggunakan bahan-bahan herbal adalah Noera Beauty Tea.
Noera Beauty Tea terbuat dari bahan-bahan seperti :

  • Teh hijau
  • Kulit manggis
  • Madu
  • Bunga rosella
Nah Noera Beauty Tea ini selain memberikan efek detoksifikasi juga membantu dalam memperbaiki sel-sel kulit dan manfaat lainnya seperti :

  • Mencegah timbulnya jerawat
  • Mencerahkan wajah
  • Menyamarkan noda hitam
  • Mencegah penuaan dini
  • Menyehatkan kulit
  • Dll
Keunggulan dari Noera Beauty Tox adalah memiliki rasa yang enak , ampas tehnya bisa dijadikan sebagai masker wajah maupun badan, juga Noera Beauty Tox ini dapat di konsumsi oleh ibu yang sedang menyusui.


Aturan minum : Masukkan kantung teh Noera Beauty Tox ke dalam cangkir yang berisi air mendidih. Di minum setiap hari pada malam hari sebelum tidur.



- NOERA LIGHTENING BEAUTY SCRUB -



Lulur lembut yang mampu mengangkat sel kulit mati, mengembalikan warna kulit, cocok untuk segala jenis kulit.
Dengan ekstrak bunga mawar, rice bran oil, ekstrak teh hijau dan bahan-bahan berkhasiat lainnya yang memperbaiki kulit sehingga kulit tampak sehat dan lembut.


Pertama kali melihat Noera body scrub ini aku langsung suka banget karena kemasan dan warna yang cantik :) di dominasi dengan warna soft pink gitu dan dengan desain logo seperti bunga.
Noera body scrub di kemas dalam wadah berbentuk jar yang memiliki tutp ulir. Jar Noera body scrub ini terbuat dari bahan plastik namun termasuk kokoh.


Nah tekstur dari Noera body scrub sendiri termasuk lembut dengan butiran scrub di dalamnya. Lulurnya yang berwarna pink dan butiran scrub berwarna kecoklatan menambah cantik si Noera body scrub ini.

Wangi dari scrub ini juga enak banget, seperti ada wangi-wangian bunga mawar gitu. Ini serius bikin rileks banget wanginya. Pas banget buat aku yang kurang suka dengan wangi-wangian yang soft dan menenangkan kayak gini.





Untuk cara pemakaian juga gampang banget. Usapkan Noera body scrub dengan gerakan memutar pada kulit. Kemudian pijat sedikit dengan lembut dan bilas dengan air bersih saat sudah selesai.

Kalian bisa lakukan scrub ini ketika mandi atau saat sedang santai. Kalau aku biasanya pakai scrub Noera sambil menonton tv atau saat sedang santai sambil mendengarkan musik.

Ohya untuk pemakaian scrub ini kalian bisa lakukan 2-3x dalam seminggu :)



- NOERA LIGHTENING BODY LOTION -


NOERA Lightening Body Lotion

Skin Lightening
Extra moisturizer
Comfort and longlasting efficacy
Sun protect and promotes a healthy glow skin
Well prepared formula from natural goodness



Noera Lightening Body Lotion bisa menjadikan kulit tubuh kita menjadi putih secara instan lohh. Dan kalau pemakaian rutin bisa menjadi permanen dalam waktu kurang lebih 2 minggu. Hayoo siapa disini yang nggak mau putih permanen ? :)
Eits tapi aman nggak sih ? Tenang aja bebs , Noera body lotion ini aman kok dan juga sudah memiliki BPOM. 




Noera body lotion ini selain dapat memberikan efek cerah dan putih ternyata bisa membuat kulit kita menjadi lebih lembab dan menjaga elastisitas kekenyalan kulit kita. Di lengkapi juga dengan SPF 30++ yang dapat melindungi kulit kita dari sinar matahari.



Nah untuk kemasannya lagi dan lagi warna pink hihi. Desainnya juga simple dengan botol yang cukup kecil jadi mudah di bawa kemana-mana. Tutupnya nya pun didesain bukan ulir namun cukup di tekan. Di bagian botol juga terdapat informasi produk, tanggal expired dan ingredients produk.

Formula dan teksturnya juga termasuk oke. Bisa membuat kulit terlihat lebih putih secara instan dalam satu kali pakai. Dan yang penting ketika memakai body lotion ini tidak ada efek lengket.


Selain aku yang pakai produk perawatan dari Noera by Reisha ada nih salah satu temen aku yang juga pakai produk dari Noera dan bakalan kasih review juga. Kira-kira apa ya pendapat dia tentang Noera ? Yuk baca aja langsung artikel dari Oliv disini dan juga disini.

Noera Beauty Care


NOERA 

Instagram : @noerabeautycare


Beautygoers Facebook Group
Beautygoers Instagram 
Beautygoers Blog

Beautygoers 

Instagram : @beautygoers
FB Groups : Beautygoers

10 komentar:

  1. Penasaran sama noera bodylotion nih, kmrn baru coba tea nya aja hihi

    BalasHapus
  2. Wahhhhh aku juga pakai nihhh yg scrub super sukaa banget😍😍😍😍

    BalasHapus
  3. Penasaran banget sih sama scrub nya itu. Menggoda sekali

    BalasHapus
  4. Lotionnya mantab nih ya bebπŸ˜πŸ‘Œ mutihin bgt jadinya~♡

    BalasHapus
  5. Penasaran sama yg body scrubnya deh.

    Btw, follback yah beb

    BalasHapus
  6. Ku udah coba body lotion dan scrubnyaaa, wangi ya beb 😍

    BalasHapus
  7. aku pengen deh coba tehnya buat detox racun2 tubuh

    BalasHapus
  8. Kusuka bgt sama scrubnya. Lembut dan wangi..

    BalasHapus
  9. Scrub nya cintaaaa. Kl lotionnya aku campur sama lotion lain beb. Biar ga tll putih. Hihi

    BalasHapus
  10. Aku kok kepo sama scrubnya yaa, kayaknya enak buat dipake me time haha

    BalasHapus