Minggu, 30 September 2018

[REVIEW & SWATCH] ROMAND LIP DRIVER DON'T STOP #4

Hey Beauties.. Welcome back !!

Kalian sudah ada yang kenal dengan brand ROMAND belum ? Kali ini aku review tentang lip driver dari romand yang saat ini lagi best seller banget, nah kalau kalian penasaran tentang brand Romand yuk baca sampai akhir.

www.riannarie.blogspot.com




About the product


Romand adalah merek produk kecantikan dari Korea yang akhir-akhir sangat meledak di pasaran, baik internasional maupun di Korea sendiri. Dengan mengusung warna-warna yang cantik dan trendi bahkan dengan kemasan yang sempurna Romand mampu viral dan bersaing dengan produk kecantikan lain yang ternama. 


Color your lips with Romand Liquid Lipstick Lip Driver. Lasting all day with maintaining the exact colors, Romand Lip Driver fits on your lips perfectly, leaving real matte texture.

#Ridiculously Long Lasting 
Stay put all day without getting smudge

# Insanely Highly Pigmented
Remains true toits color

#Astonishingly Tight Adherence
Clings to your lips without wearing off

#Unbelievably NonGlossy
100% non-glossy and non-shiny !

Packaging


Dari sisi desain kemasan, lip driver ini juara. Konsep warna botol yang kalem dan simple yang membuatnya semakin terlihat cantik. Jujur aku sangat suka dengan botol lip driver ini. Terdapat logo di badan botol yang menambah kesan minimalis cantik. 

www.riannarie.blogspot.com


Di bagian box Lip Driver ini pun menggunakan warna yang kalem nan simple. Tidak terdapat banyak tulisan namun cukup jelas untuk mengerti produk tersebut. 


www.riannarie.blogspot.com

Texture & Formula


Salah satu kelebihan lip driver ini adalah nyaman sekali di pakai. Walaupun sudah berjam-jam di pakai pun tidak akan membuat bibir kering. Lip driver ini memang matte namun rasanya ketika di pakai justru seperti soft matte.

Tidak glossy dan tidak berkilau yang menjadikan warnanya keluar dengan sempurna. Lip driver ini juga cukup tahan lama walaupun di sertai dengan makan dan minum.

Pigmentasinya juga sangat oke, dengan sekali usap di bibir sudah sangat mampu menutup warna bibir asli. Cepat sekali ngeset tanpa harus menunggu lama.


www.riannarie.blogspot.com


Aplikator lip driver ini juga enak banget di gunakan. Tipikal ujung runcing sehingga mudah untuk menjangkau bagian dalam dan sisi luar bibir.


www.riannarie.blogspot.com


Ketika lihat swatch bibir model warnanya seperti nude yang ke orange namun ketika di apply ke bibir aku warnanya menjadi orange menuju ke pink.




www.riannarie.blogspot.com

Jika di foto terlihat pink namun ketika di lihat langsung warnanya sedikit orange ke pink. Terlove banget ini warna 💛💛
Mau di buat gradient lips ataupun full lips tetap oke dan tidak membuat bibir kering walaupun hasil akhirnya matte. 

Wangi dari lip driver ini juga enak banget. Nggak terlalu strong dan tidak mengganggu.

Price and where to buy

Kalian nggak perlu bingung kalau mau beli lip driver ini. Kalian bisa beli di Charis Shop aku dan tentunya ada diskon dong..

The Goods

✅ Warnanya sangat cantik 😍
✅ Long-lasting
✅ Matte tapi ringan dan tidak membuat bibir kering
✅ Pigmented

The Bads

⛔ -

DID YOU LIKE THIS POST ??

Don't forget to Follow to get updates more article. You can also connect with me on Instagram.


See you on my next post.

www.riannarie.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar