Selasa, 23 Oktober 2018

[REVIEW] TAMPIL CANTIK MENGGUNAKAN MIRABELLA COSMETICS

Hola-hola beauties.. Welcome back !

Di postku kali ini aku mau bahas tentang brand yang sudah malang-melintang dari dulu. Bahkan mungkin orangtua kita udah nggak asing lagi dengan brand ini. Yaps Mirabella Kosmetik.. Hayoo nggak asing kan ??

Mungkin beberapa kalian udah sering denger brand ini tapi belum pernah cobain, nah saatnya buat cobain nih beuaties karena aku bakalan kasih racun ke kalian biar kalian pengen cobain si Mirabella ini :)

Yang spesial di post kali ini aku bakalan review 7 produk dari Mirabella kosmetik yang tentunya aku rekomen buat kalian semua beauties.

Sooo aku mulai langsung yuk reviewnya :) eitss baca sampai akhir ya :)

www.riannarie.blogspot.com


- CRYSTAL MAKE UP BASE -

Pelembab aktif berbentuk gel transparant yang sejuk, ringan dan cepat meresap untuk menjaga kelembaban alami kulit dengan formula lembut , tidak lengket dan bebas minyak.

Jadi Mirabella makeup base ini berbentuk seperti jelly yang memiliki banyak fungsi , salah satunya adalah sebagai pelembab wajah sebelum merias wajah. Mengandung Pro Vitamin B5 dan moisturizer yang membantu wajah agar nampak sehat berseri.

www.riannarie.blogspot.com


Nah selain menjadi makeup base ternyata jelly ini bisa juga lho melindungi kulit wajah kita dari sinar matahari dan membuat makeup kita lebih tahan lama serta bebas kilap.

Crystal makeup base ini juga sudah teruji dermatologically tested dan juga dia no animal testing.

Ingredients :
Water , Sorbitol , Alchohol , Triethanolamine , Carbomer , PEG-40 Hydrogenated Castor Oil , Methyparaben, Diazolidinyl Urea , Panthenol , Fragrance

Dibalut dengan botol berwarna putih dan dengan tutup botol berwarna ungu. Ketika tutup di buka akan terlihat jelas si jelly bening di sertai aroma yang wangi dari gel. Diantara isi gel dan tutup botol ada lid pembatas kok jadi di pastikan si gel aman nggak tumpah-tumpah ketika di buka. Sayangnya gel ini nggak di sertai dengan spatula pembantu untuk mengambil produk, jadi harus pakai jari gitu. Pastikan bersih ya jari tangan ketika mengambil produk :)

Saat gel di aplikasikan ke kulit wajah akan terasa sensasi dingin dari si gel tersebut. Gel ini mudah banget meresap jadi nggak perlu kipas-kipas wajah atau menunggu beberapa menit karena ketika kamu usap-usap sebentar saja gel ini sudah dengan baik meresap.

Dan menurut aku gel ini bisa melembabkan dan dia juga ternyata membuat kulit terasa lebih halus. Ohya gel ini juga bisa kalian gunakan untuk skincare saat malam hari lhoo.

Harga : Rp. 26.700

- FOUNDATION STICK -

Mirabella foundation stick ini di kemas dalam wadah berbahan plastik yang cukup kokoh dengan warnanya yang khas ungu. Dibalut dengan plastik segel, namun sayangnya beberapa informasi dari produk ini terletak pada plastik segel. Jadi jika kita membyka plastik segel tersebut otomatis informasi produk akan terbuang :( Untungnya nama shade dan expired date nya tertempel di wadah :)

www.riannarie.blogspot.com

Nah foundation stick dari Mirabella ini ada 4 macam shade :
01. Mongol Porcelain
02. Sun Glow
03. Country Beige
04. Natural Beige

Tekstur dari foundation stick ini padat dan cukup kering. Ketika di aplikasikan ke wajah pun foundation ini cepat sekali mengering dan menjadi susah di blend. Sebenarnya untuk pigmentasinya foundation ini cukup bagus karena dengan sekali oles dia mampu menutup bekas-bekas jerawat atau merah-merah di wajah.

www.riannarie.blogspot.com

Shade yang aku punya disini adalah sun glow 02. Warnanya cukup cocok di wajah aku walaupun sedikit kegelapan.
Tips dari aku nih kalau mau pakai foundation stick ini mendingan pakai jari atau sponge yang setengah basah. Aku nggak menyarankan untuk blend memakai kuas atau sponge yang kering.
Ohya sebaiknya kalian memakai atau mengolesnya ke wajah sedikit demi sedikit karena jika terlalu lama menempel di wajah dan tidak segera di blend hasilnya akan lebih susah di blend dan warnanya menjadi tidak rata. Kalau sedikit demi sedikit di oles dan segera di blend hasil akan jauh lebih oke.

Sekarang waktunya uji ketahanan nih. Foundation ini udah aku pakai keluar naik motor , makan di tempat yang cukup panas dan agak lamaan di outdoor tapi bagusnya dia belum berminyak di wajah aku padahal aslinya wajah aku gampang banget berminyak.

Harga : Rp. 24.000

- TWO WAY CAKE UV -

Nah selanjutnya aku mau review bedak two way cake dari Mirabella.

www.riannarie.blogspot.com


Kombinasi bedak dan alas bedak dengan formula tahan lama menghasilkan tampilan warna yang lebih merata, halus dan lembut. Membantu menyempurnakan hasil riasan make up yan natural. Mengandung Titanium Dioxide sebagai UV filter yang membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV. Mengandung vit E sebagai antioksidan dan Jojoba Oil untuk menjaga kelembaban kulit.

Sesuai klaim Miranella di atas bedak ini mamberikan warna yang natural. Walaupun namanya two way cake namun tidak terlihat seperti mendempul dan berat. Bedak ini ringan dan cukup halus.

Mirabella two way cake ini cocok de gunakan bersama Mirabella foundation stick d atas tadi, karena dia mampu memberikan kesan yang lebih natural dan menyeimbangkan warna foundation stick aku yang tadinya sedikit kegelapan menjadi lebih bagus.

Two way cake ini juga cocok untuk di gunakan sehari-hari. Formulanya ringan dan tidak membuat cakey di wajah setelah lama menempel di wajah.

www.riannarie.blogspot.com

Harga : Rp. 35.000

- EYE BROW PENCIL -


www.riannarie.blogspot.com

Nah ini nih masalh peralisan. Mirabella pensil alis ini memiliki 2 varian warna yaitu black dan dark brown. Yang aku punya disini warna dark brown.

Awalnya aku agak ragu untuk mencoba pensil alis ini karena aku takut warnanya akan coklat yang terlalu gelap atau warna coklat yang cenderung ke merah. Namun semua keraguan ku di atas adalah keraguan semata *eh apa sih :) Ya maksudnya ternyatapensil alis dark brown ini warnanya pas banget. Warnanya coklat tapi bukan yang terlalu gelap dan terlalu muda.

www.riannarie.blogspot.com

Pensil alis ini tekstur nya memang agak keras namun itu malah memudahkan kita dalam membuat bingkai alis dengan sempurna. Walaupun agak keras namun warna dari pensil alis ini langsung keluar dengan mudahnya, nggak perlu terlalu di tekan udah keluar.

Ketahanan dari pensil alis ini juga cukup bagus dan awet. Ketika terkena keringat atau air dia masih tahan dengan bagus asalkan tidak d gosok.

Harga : Rp. 33.000

- COUNTRY FRESH TRIO EYE SHADOW -

Di kemas dalam wadah berbahan plastik dan berwarna ungu, terdapat tiga warna eyeshadow dalam wadah ini. Di lengkapi dengan aplikator dan tredapat kaca di dalam wadah eyeshadow ini.

Tiga rangkaian warna eye shadow ekstra halus menghadirkan bayangan dan kesan ekspresif pada mata anda.

www.riannarie.blogspot.com

Mirabella country fresh trio eyeshadow memiliki beberapa variant warna yaitu :
#01 Classic Brick #05 Lightning Brown #08 Marseille #09 Dreamy #10 Casablanca #11
Yang aku punya disini adalah warna #10 Casablanca

Ketiga warna eyeshadow ini semuanya memiliki hasil akhir shimmer. Eyeshadow ini menurut ku sangat bagus dalam pigmentasinya. Tanpa menggunakan primer aja warna ketiga eyeshadow ini keluar dengan sempurna tanpa menipu, Maksudnya tanpa menipu ya warnanya keluar sesuai dengan warna asli eyeshadownya. Bahkan warna yang kuning yang aku pikir bakal agak kurang keluar ternyata bisa keluar benar-benar sempurna loh. Mungkin ketika pakai primer terlebih dahulu warna akan semakin keluar dan semakin intense.

www.riannarie.blogspot.com

Harga : Rp. 39.000

- 4 in 1 PERFECTING MASCARA -


Memiliki 4 keuntungan sekaligus, bulu mata tampak lebih panjang, lebih lentik, lebih tebal secara alami, water poof - tahan air, dan melekat sempurna sepanjang hari. 

www.riannarie.blogspot.com

Maskara Mirabella ini kemas dalam botol berbentuk pipih dengan warna ungu muda dengan material plastik yang cukup kokoh. Dan maskara ini hanya tersedia satu warna yaitu black saja.

Brush dari maskara ini berukuran tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Bulu-bulu brush nya cukup lembut dan tidak keras. 

www.riannarie.blogspot.com

Untuk pigmentasinya cukup bagus, dalam sekali swatch langsung bisa memanjangkan bulu mata. Yang paling aku suka dari maskara ini dia sama sekali tidak menggumpal. Walaupun untuk kesan melentikkan dia memang kurang, tapi dengan menggunakan maskara ini bulu mata kita bisa lebih tebal dan lebih panjang. Untuk ketahanannya maskara ini cukup oke, tidak smudge dan membuat bawah mata kita menjadi menghitam jika sudah lama memakainya.

Harga : Rp. 54.000


Yaps over all menurut aku Mirabella cosmetics itu bagus, mulai dari pigmentasi dan ketahanannya. Selain itu Mirabella cosmetics harganya juga sangat terjangkau, cocok untuk di gunakan sehari-hari.

Kalian udah ada yang pakai produk dari Mirabella ? Share yuk di kolom komentar apa yang kalian pakai dan gimana menurut kalian 😉.




MIRABELLA COSMETICS


BEAUTYGANGJOGJA


DID YOU LIKE THIS POST ??

Don't forget to Follow to get updates more article. You can also connect with me on Instagram.



See you on my next post.

2 komentar: