Senin, 08 Mei 2017

The Perfect Sandals

Sandal mempunyai peran khusus di setiap hari.
Sandal seringkali di abaikan karena banyak orang yang masih berpikir sandal tidak pantas di pakai saat pergi atau ke suatu acara.
Atau bisa jadi kita tidak melirik sandal karena kita menganggap kita tidak punya jari kaki yang menarik atau kita tidak bisa memilih sandal yang serasi dan cocok di pakai oleh kaki kita.

Sebenarnya sandal bisa jadi barang yang wajib kita miliki lho girls.  Dengan catatan kita harus memilih sandal yang tepat dan serasi dengan kaki dan situasi yang akan kita datangi.

  • Sandal untuk jalan-jalan di luar atau di mall
Saat kita punya rencana untuk pegi ke luar (taman, tempat wisata , dll) pastinya kita harus memakai sepatu yang nyaman. Tapi ingatlah bahwa kaki kita juga perlu bernafas. Perlu menghirup udara sekitar. Maka tidak mungkin kita masih memakai sepatu. Satu-satunya pilihan adalah dengan memakai sandal.
Sandal yang nyaman, tepat dan tentunya tidak membuat kaki lecet.






  • Sandal untuk acara pesta dengan konsep outdoor
Pastikan kamu memilih dan memakai sandal yang tepat ketika ingin memakainya di acara pesta.
Sesuaikan dengan pakaian apa yang kamu kenakan. Bermainlah dengan detail dari sandal yang akan kamu pakai.
Tanpa heels tapi tetap elegan dan sesuai tema.



  • Sandal dengan heels untuk hangout
Weekend adalah surga bagi sebagian para remaja. Hangout bersama sahabat, teman sekolah, teman kantor adalah hal yang bisa di lakukan pada saat weekend. Tampillah dengan sentuhan heels dengan konsep tumit blok yang tetap nyaman dan tetap bisa membuat kakimu bisa bernafas.


  • Sandal untuk pesta indoor / semi resmi
Sandal dengan heels sedikit tinggi untuk daya tarik elegan dan feminim.


  • Sandal untuk di kantor
Sandal di kantor ? Ya, kenapa tidak ! Tapi harus tetap hati-hati dalam menentukan model. Sandal dengan desain minimalis, bersih dan warna yang lembut akan membuat anda terlihat chic dan profesional.



Banyak pilihan lainnya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar