Rabu, 24 Mei 2017

How To Edit Instagram Photos Like Tumblr Photos

HeyLoo Guys... Welcome back...

Kalian pasti suka kan upload-upload foto di instagram. Dan sekarang ini filter-filter yang bakal bikin foto kita makin kece pun semakin banyakk .
Tapi kali ini aku mau kasih tau ke kalian gimana sih caranya membuat/mengedit foto kita ala-ala tumblr gitu.
So.. Buat kalian yang penasaran yukk baca sampai akhir ya 😊

Sebelumnya disini aku pakai kamera Asus Zenfone Selfie. Menurut aku kamera HP ini udah bagus banget buat selfie atau buat foto2.

Nah lanjut ke filter. Disini aku gunain VSCO *bisa untuk IOS dan android*.
Siapa sih yang belum tau VSCO, ini adalah aplikasi edit sejuta umat hihi..
Kalian bisa langsung download di appstore atau playstore.

Langsung aja yahh..



Buka VSCO kalian.



⤳ Klik tanda + di atas untuk masukin foto yang mau kalian edit


⤳ Klik foto dan klik tanda centang di atas


⤳ Aku pilih filter HB 2 dan aku setting antara +6 sampai +8





⤳ Lalu lanjut ke setting
⤳ Kurangi exposure -1


⤳ Kemudian lanjut ke sharpen yang tanda segitiga dan buat menjadi +3,5


⤳ Lalu grain yang tanda kotak dan ada titik-titiknya di buat menjadi +2


⤳ Kemudian vignette yang berada persis di sebelah kiri grain di ubah antara +2 sampai +3


⤳ Dan yang terakhir sarturasi , ubah menjadi -1


Dan selesaii .. klik simpan di atas


Lalu jangan lupa untuk simpan ke galeri



Udah deh kalian bisa langsung upload ke instagram kalian
Tapi biasanya sebelum upload di instagram fotonya aku crop menjadi ukuran 1:1 biar di instagram gak perlu crop2 lagi.

Dan ini adalah before dan afternya , keliatan kan gimana bedanya..

before edit

after edit and crop
so buat kalian yang pingin foto ala tumblr di instagram bisa coba terapin tips ini ❤


Tidak ada komentar:

Posting Komentar