Jumat, 09 Juni 2017

SHORT HAIR

Short Hair, Don't Care





Heylooo guys...
Selama ini aku takut untuk punya rambut pendek. Terakhir rambut pendek waktu aku SD dan itu benar-benar pendek dan seperti cowok. Dari sejak aku kecil sampai SD potongan rambut aku sepeti itu, bisa bayangin kan gimana penampilan aku. Tipis dan gak ada volume sama sekali.
Akhirnya menginjak SMP aku mulai manjangin rambut dan mulai di kuncir, di kepang. Seneng banget rasanya karena aku merasa aku terlihat lebih perempuan dan feminim. Dan mulai-lah timbul rasa takut untuk potong pendek lagi. Aku takut itu akan semakin membuat aku terlihat tembem , terlihat jelek dan macem-macem deh.

Tapi beberapa bulan lalu aku mulai bosen rambut panjang. Dan aku memutuskan untuk memotongnya pendek. Kali ini ingin-nya sebahu. Karena aku masih ragu dan masih takut. Tapi proses ngeyakinin diri untuk berani potong rambut pendek hampir 3bulanan sampai aku benar-benar yakin untuk memotongnya.

dann taraaaa..... Ketika selesai di potong seriously aku suka banget....
Sama sekali gak menyesal..
Aku juga udah belajar tentang menata rambut pendek biar gak keliatan membosankan. 
Rasanya aku malah pingin memotongnya lebih pendek dan lebih pendek lagi mungkin.

Anyway, I love my short hair. I simply love it.


Kalau kalian suka rambut panjang atau pendek??😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar