Rabu, 26 April 2017

REVIEW BEAUTY STORY CHIFFON MATTE BERRY HAPPY

Beauty Story Chiffon Matte adalah liquid lipstik keluaran dari brand lokal Beauty Story.
Liquid Lipstik ini memiliki formula pomegrante yang kaya akan anti-oksidan, gojibery, cherry, dan juga vit E yang akan memberikan kelembaban pada bibir.



Packaging
Di kemas sangat cantik. Dengan tutup yang berwarna seperti perunggu dan terdapat logo yang berwarna emas membuatnya simple, sangat cantik dan tidak membosankan.





Aplikator
Ramping dan panjang. Menurut aku masih oke-oke aja karena bisa menjangkau ke dalam bibir dan ujung2nya.

Formula dan Pigmentation 
Transferproof dan Smudgeproof dengan hasil akhir matte.
Liquid lipstik ini sedikit berbeda dari liquid lipstik biasanya. Biasanya liquid lipstik cenderung sedikit kental tapi liquid lipstik ini termasuk cair.
Shade yang aku punya sangat patchy ketika di aplikasikan ke bibir. Terlebih ketika kita punya bibir kering itu akan terlihat dengan jelas.
Warna yang di hasilkan tidak merata keseluruhan, di ada beberapa bagian bibir yang terlihat lebih tebal dan ada pula yang tipis. Ketika kita ingin menambah layer untuk kedua kali tunggu lah beberapa saat sampai benar2 kering.
Ketahanannya sendiri bisa 3-4jam tanpa makan minum yang ganas yaaa...

Texture & Aplication
Sedikit kecewa dan bikin stress huhuhu dengan hasil yang ditampilkan liquid lipstik ini khususnya berry happy.
Padahal ekspektasi aku warna yang keluar adalah ungu tua yang cantik dan elegan tapi nyatanya hikshiks.



Pilihan warna :
- Latte Please
- Taupe Chart                      
- Remember Me
- Hello Pink
- Pink a Perfect
- Ultravolet
- Berry Happy
- Superstar
- Vavavoom
- Rosy Future

Tips & Trick
Dengan hasil akhir yang tidak merata membuat aku bingung ketika mau mengaplikasikan liquid lipstik ini. Dan akhirnya aku memakainya untuk gradient lips atau mengaplikasikan nya di atas lipstik/liquid lipstik yang lain. Dengan sedikit menaruhnya di bibir dalam bawah dan atas kemudian di tap tap dengan tangan merata dengan tangan agar kesannya natural. Lumayan oke dan tidak membuat aku stress haha.
Tapi jangan sekali-kali dalam sehari- hari kamu menerapkan 3x atau lebih ke bibir kamu karena itu akan membuatnya seperti warna hitam, kecuali kamu benar2 ingin tampil beda atau sedikit bold dan berani dengan warna Berry Happy.
Pigmentasi pada warna lain dan orang lain mungkin berbeda ya , disini aku cuma review yang Berry Happy dan itu murni jujur dari pengalaman aku dan perasaan aku jadi jangan salahkan perasaan ini haha...

Harga
-+ 108.000

Bisa beli
Disini atau mungkin sudah ada di online shop.

Nilai
7/10

Repurchase
Maybe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar