Jumat, 21 April 2017

Review Hada Labo 3D perfecting gel 5in1

HeyLooo... 👯👯
Kali ini aku mau bahas tentang skincare dari Hada Labo yaitu Hada Labo Gokujyun Concentrate 3D Perfect Gel.



Apa siih itu ?? Okay aku jelasin yaa..



Product Description
Hada Labo koi-gokujyun 3D perfect gel adalah moisturiser all in one untuk anti aging. Produk ini memiliki 5 manfaat dari 5 produk skincare seperti : lotion, serum moisturising milk, face cream dan face pack. Ada juga kandungan 3D hyaluronic acid, super hyaluronic acid dan resveratrol EX untuk melembapkan dan mengencangkan kulit.



Jadi ini adalah produk terbaru dari Hada Labo. Hada Labo terkenal dengan tagline nya "Perfect x Simple" , apalagi dengan di keluarkan nya produk 3D gel yang merupakan inovasi baru yang membuatnya semakin simple (praktis). Produk ini memiliki keunggulan yaitu bisa menggantikan serum wajah dan memiliki kandungan yang bisa mencerahkan kulit kusam dan mengencangkan kulit.

Kemasan
Produk ini di kemas dalam wadah berwarna pink dengan berat 40gr. kemasan yang gak terlalu besar dan gak terlalu kecil, jadi bisa mudah di bawa kemana2.



Tekstur
3D gel ini punya tekstur yang sangat unik, seperti slime gitu hahaha karena ketika di colek atau di pegang dia akan kembali seperti bentuk semula.






Saat Aplikasi
Kebiasaan aku ketika pakai 3D gel yaitu colek sedikit gelnya lalu totol2 pada wajah dan berikan massage sedikit. Pada awal aplikasi memang terasa lengket tapi gak terlalu berat kok kalo menurut aku. Tunggu beberapa saat sebelum kamu aplikasiin primer atau foundation di wajah kamu, jadi make sure dia bener2 kering dan meresap biar gak terlalu menumpuk.
Sebenernya aku gak terlalu maslah dengan efek lengketnya karena semua itu terbayar dengan manfaat nya si 3D ini. Aku ngrasain banget manfaat nya, muka aku yang awalnya kayak kering dan ada beberapa yang mengelupas setelah pakai ini beberapa hari bisa jadi lembap dan gak kering lagi, dan ketika pakai makeup pun kalo di aku jadi stay lebih lama. Banyak orang yang bilang produk ini emang juara buat melembapkan dan yang aku rasakan emang seperti itu.
Kalau untuk mencerahkan mungkin tidak terlalu ng'efek buat aku tapi bisa membuat kulit tidak terlihat kusam.

Aku menggunakan ketika pagi dan malam hari, jadi bisa kayak sleeping mask gitu. Setelah semalamam pakai pagi harinya tuh wajah jadi kenyal gimana gitu kayak jeli haha tapi seriusly lembap kenyal tapi gak berminyak. Poko'nya enak banget. Ketika cuci muka nanti ada efek licin2nya gitu di wajah hahaha. Ini juga bisa di pake kalau kamu mau makeup. Percayalah gak akan terasa berat kok !!! Tpi ya balik lagi ke orangnya masing2.

Harga
-+ 99.000 (waktu itu)

Bisa di beli di
Hypermart atau drugstore. Bisa juga disini

Nilai
8/10

Repurcase
Yes

*oh ya produk ini bisa di pakai pagi pagi dan malam hari atau saat kamu perlu kata mbaknya sih gitu.

1 komentar: