Jumat, 11 Mei 2018

POND'S White Beauty Shake and Clean

Hai !
Siapa sih yang belum tau Pond's ?? Yaps pasti udah pada tau lah yaa karena iklan di tv pun Pond's sering kali muncul. Nah hari ini aku mau review salah satu produk dari Pond's dan produk itu adalah POND'S white beauty shake and clean 💜. Yaps produk ini emang nggak baru girls, kayak-nya udah lumayan lama muncul tapi aku baru cobain beberapa hari yang lalu. Dan mau tahu kira-kira aku suka atau nggak ?? Keep on reading yaa :)
Pond's white beauty shake and clean

Pond's white beauty shake and clean merupakan produk pembersih wajah dari makeup atau kotoran yang menempel. 

Pond's white beauty shake and clean pembersih unik yang etrdiri dari 2 macam lapisan. Yaitu lapisan pembersih dan lapisan penyegar dalam satu botol, tanpa kadar kandungan alchohol yang tinggi.

Mengandung Vitamin B3 dan AHA (Alpha Hydroxy Acid), yang menjadikan kulit wajah tampak putih merona. 



Ingredients :
Water, Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Alchohol Denet, Decyl Glucoside, Potassium Lactate, Sodium Chloride, Niacinamide, Menthol, Menthyl Lactate, Sodium Hydroxide, Benzophenone-4, Benzalkonium Chloride, Hydrolized Conchiolin Protein, CI 19140, CI 17200.

Produk ini punya 2 varian warna yaitu pink muda dan hijau. Yang masing-masing memiliki khasiat yang berbeda. Warna pink muda untuk mencerahkan dan menyegarkan kulit wajah sedangkan warna hijau untuk mengatasi wajah bruntusan dan berjerawat.
Okee sekarang kita akan bahas dari segi kemasan terlebih dahulu.

Bentuk Pond's shake and clean ini menyerupai segitiga sama kaki. Cukup langsing dengan ukuran 100ml jadi mudah di genggam dan mudah di bawa. Tutup produk ini berupa flip jadi cukup aman dan nggak gampang terbuka sendiri.
Botolnya transparan jadi kita bisa tau seberapa isi dari produk tersebut. Lubang untuk mengeluarkan produk pun terasa pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

Di bagian depan terdapat nama produk dan di bagian belakang terdapat informasi tentang produk, ingredients, caution, dan di sisi bawah botol ada tanggal expired-nya.

Pond's white beauty shake and clean


Pond's white beauty shake and clean














Pond's white beauty shake and clean


Seperti yang di jelaskan di atas kalau produk ini unik. Jadi dia terdiri dari pembersih dan penyegar dalam satu produk. Jadi sebelum kalian memakai produk ini kalian harus kocok terlebih dahulu 1-3x kocok baru kalian bisa tuang ke kapas.

Cara pakai :
1. Siapkan kapas pembersih wajah
2. Kocok Pond's shake and clean 1-3x sampai kedua cairan menyatu
3. Tuang cairan ke kapas secukupnya
4. Aplikasikan ke kulit wajah dengan lembut

Sekarang mari kita uji apakah ini mampu membersihkan makeup yang waterproof atau tidak. Ditangan aku ini sudah aku aplikasikan beberapa produk mulai dari eyeliner, lip cream matte, lip cream biasa, mascara dan eyebrow pencil. 

Pond's white beauty shake and clean

Dan ini setelah aku aplikasikan Pond's shake and clean di atas tangan ku. Disini aku nggak menggosok-nya terlalu keras, aku cukup mengusap-usap dan waw aku nggak nyangka banget sih kalau hasilnya bakal kayak ini. Ini beneran bersih lhoo. Dia mampu mengangkat dan membersihkan eyeliner yang waterproof , mascara dll tanpa harus 2x ganti kapas. Emeejingg 😃

Pond's white beauty shake and clean

Pond's white beauty shake and clean

Nah setelah percobaan di tangan, aku cobain dong di wajah. Waktu aku aplikasikan ke wajah rasanya kayak ada sensasi dingin gitu , enak banget jadi fresh gitu wajah. Tapi karena kulit wajah aku ketika aku pakai ini sedang sedikit kering jadi rasanya ada sedikit perih-perih gitu di wajah.Tapi nggak perih banget kok, beberapa detik hilang perihnya. 

Menurut aku produk ini bisa mengangkat kotoran di wajah tanpa harus repot dan bikin muka terasa segar. Untuk klaim putih merona menurut aku belum aku rasakan.

Nah satu yang nggak aku suka adalah bau-nya. Pond's shake and clean ini bau-nya agak bikin pusing :) tapi nggak lama kok. Kalau udah kering bau-nya juga ikut hilang.

Soo sejauh ini aku suka sama produk ini Pond's shake and clean 💛💛
Bakal repurchase nggak ?? Pasti repurchase dong !!

Buat dapetin produk ini cukup gampang girls. Produk ini ada di supermarket-supermarket atau di online shop seperti tokopedia, shopee , atau kalian bisa langsung kunjungi toko kosmetik yang ada conter Pond's-nya.

Harganya sendiri juga terjangkau banget kok, cuma dengan Rp. 20.000 - Rp. 25.000 kalian udah bisa beli ini.

Pond's white beauty shake and clean

Dan selesai deh review hari ini. Kalau kalian pernah cobain produk ini share yuk sama aku :) Kalian bisa langsung comment di bawah yaa 😍

See you on my next post (*_*)

www.riannarie.blogspot.co.id

18 komentar:

  1. harganya udah up lagi yaaa,,,aku juga sempet pake, dan ini memang bagus.

    ifrillah.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Wahh murah yah harganya. Kerja produknya bagus lagi

    BalasHapus
  3. Emang baunya kayak gimana kah? Too strong aja gitu yah hehe

    Ini produk udah dari jaman aku masih sekolah/kuliah udah ada yak dan belum tertarik coba juga entah kenapa XD Apalagi sekarang udah banyak produk remover macem2, makin mudah terdistraksi hahaa!

    BalasHapus
  4. bukankah ini produk lamanya ponds, ataukah saya salah hehehe bagus tuh kualitasnya

    BalasHapus
  5. Beb ini bisa bener2 bisa bersihin eyeliner Ama maskara ? Soalnya yang milk cleanser nya tuh ga bisa bersihin eyeliner :(

    BalasHapus
  6. Ku belum pernah coba product ini, sempet penasaran tp banyak yg bilang bau nya kurang bersahabat juga ya, 🤔

    BalasHapus
  7. Wah hasilnya lumayan bagus ya😍 jadi pengen coba😂

    BalasHapus
  8. Pas pertama kali liat foto produknya langsung teringat dengan ponds produk lama tapi kyknya emang di desain sengaja modek lama deh

    Www.irabintiazhari.com

    BalasHapus
  9. Wah aku blm coba nih micellar water dari ponds haha .. kece juga ya hasilnya

    BalasHapus
  10. Wahh, lucu belum pernah nyoba

    www.nadiahasyir.com

    BalasHapus
  11. Hmm.. Sepertinya pernah liat, tapi udah jarang ya keliatannya. Aku kalo ponds pake micellar water yang series white beauty. Itu jg bagus

    www.etherealpotato.com

    BalasHapus
  12. Kmren aku pengen coba yg warna ijo tapi ga jd mulu krna ujung2nya pakenya micellar water juga :p

    BalasHapus
  13. Aku dl pake iniiiii. Tp skrg lg pindah ke garnier. Aku suka ini yg ijo

    BalasHapus
  14. Aku belum pernah coba ino.. trs skrg jd penasaran pengen coba jg 😂

    BalasHapus
  15. Mantab bangeet ini langsung bersih semua

    BalasHapus
  16. OHHHH LUMAYAAAAN YA BEBBBB.. tp baru beli yg garnjer tercintaa

    BalasHapus
  17. dulu aku pernah pakai dan hasil nya benar benar memuaskan

    BalasHapus