Kamis, 24 Mei 2018

ANTI MAINSTREAM LIP COLOUR MAKEUP COLLABORATION - BEAUTIESQUAD



Halloha Beauties :)

Siapa nih diantara kalian yang berani tampil dengan riasan atau dandanan yang anti mainstream ?? Dandanan atau riasan anti mainstream adalah riasan yang  tidak seperti biasanya. Nah sebenarnya era sekarang sudah banyak makeup yang unik dan anti mainstream yang sedang menjadi tren. Seperti contoh metalik lipstik dan dark lipstick. Metalik lipstick adalah lipstick yang memberikan kesan kilau di bibir. Warna-warna lipstick dengan taburan glitter akan membuat bibir tampak lebih berani dan berkilau. Dan dark lipstick adalah tren lipstick dengan pemilihan warna gelap dan bold sehingga membuat tampilan lebih berbeda dari biasanya.


Bulan ini aku kembali ikut makeup kolaborasi yang diadakan oleh Beautiesquad. Dan tema yang di angkat bulan ini adalah "Anti Mainstream Lip Colour". Hmm udah kebayang dong yaa warna-warna lipstik apa aja yang anti mainstream. Awalnya aku bingung mau ikutan kolaborasi ini atau tidak, karena aku takut aku nggak bisa bikin look ini. Tapi setelah melihat-lihat warna-warna lipstick yang aku punya, aku memutuskan untuk ikut hehe.


Warna lipstick yang di perbolehkan di tema kali ini seperti : ungu, hijau, hitam, biru, putih, abu-abu, dan kuning. Selain warna tersebut tidak bisa masuk dalam kriteria anti mainstream lip colour.

Hayoo kira-kira bisa nebak nggak aku bakalan pakai lipstick warna apa ?? Nah daripada nebak-nebak mendingan lanjut baca aja sampai akhir :)

anti mainstream lipstik

Pilihan warna yang aku pakai adalah ungu. Sebenarnya pilih ungu juga karena punya lipstick yang masuk kriteria hanya itu sih hehe. 

Warna lipcream ini ungu yang pekat dan intense namun untuk membuat lebih anti mainstream lagi aku mengaplikasikan-nya berkali-kali dan berkali-kali sampai aku merasa bibir aku terasa tebal hihi. Tapi hasilnya menurut aku lebih oke daripada hanya sekali usap di bibir. Warnanya pun lebih rata dan lebih bold dari sebelumnya.

Nah biar seimbang dengan bibir yang bold, akupun membuat makeup mata menjadi bold juga. 
www.riannarie.blogspot.co.id

➽ Aku mengaplikasikan eyeshadow warna hitam di ujung luar mata dan ujung dalam mata.
➽ Kemudian aku juga aplikasikan ke bawah mata agar mata lebih terlihat seimbang.
➽ Setelah itu aku memberi concealer di tengah mata dan mengaplikasikan eyeshadow warna gold dengan glitter tepat di atas mata yang aku beri concealer tadi.
➽ Dan juga nggak lupa aku pakai di bawah mata juga.

eye makeup

Nah ada yang berbeda dengan makeup yang kali ini aku pakai. Aku sama sekali tidak memakai blush on di pipi. Aku hanya memakai contour di tulang pipi, rahang dan dahi agar terlihat lebih tirus dan tidak flat. Dan aku juga tidak memakai eyeliner dan bulu mata palsu. Karena aku nggak mau menambah berat look ini. Cukup menonjol pada bibir dan eyeshadow pada mata.
Kalau aku pikir-pikir lagi ini sebenarnya bukan gaya aku sih hehe. Tapi disini aku berani bikin look kayak gini, Selain untuk belajar sendiri tapi kalian juga bisa punya pengalaman di luar zona nyaman kalian. 

Oyaa .. Untuk riasan mata sebenarnya ada dua pilihan. Kalian bisa natural agar menonjolkan si bibir atau kalian bisa membuatnya seimbang dengan bibir. Aku sering melihat artis-artis luar yang memakai dark lipstik tapi mereka dengan riasan yang sangat natural tapi terlihat sangat oke karena bibir yang mencuri perhatian. Tapi aku juga sering melihat model di atas catwalk yang memakai dark lipstik tapi dengan riasan mata yang full dan seimbang dengan mata. 

riannarie

Dan aku mau kasih sedikit do's and don'ts buat kalian yang mau mencoba Anti Mainstream Lip Colour khususnya Dark Lips seperti yang aku pakai sekarang.

Do's :
  • Aplikasikan pelembab bibir terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan lipstik/lipcream.
  • Buatlah garis pada bibir dengan warna yang menyerupai atau sama dengan lipstik yang ingin kamu aplikasikan. Ini untuk membuat bibir kamu lebih terlihat rapi dan tidak berantakan.
  • setelah kamu aplikasikan lipstik di bibir kamu bisa merapikannya kembali dengan cocealer atau foundation dengan bantuan brush atau cutton bud.
  • Sesuaikan makeup kamu, ingin terlihat pop-up hanya di bagian bibir atau seimbang dengan makeup mata.
Don'ts :
  • Jangan mengaplikasikan lipstik/lipcream di atas bibir yang kering dan pecah-pecah. Itu akan sangat mengganggu saat aplikasi dan warna yang dihasilkan akan terlihat sangat jelek dan tidak rata.
  • Jangan memakai sembarangan warna gelap. Pilih lah warna yang masih masuk di skintone kamu.

Seperti biasa aku akan kenalin salah satu temen aku yang juga ikutan kolaborasi dengan Beautiesquad yaitu Vini Amanda. Kira-kira do'i pilih lipstik warna apa ya dan gimana look nya yaa ? mending langsung mampir ke blog-nya Vini yuk.. Langsung klik "Vini Amanda" dan kalian bisa langsung deh ke artikel Vini tentang Anti Mainstream Lip Colour :)




Dan biar makin seru nih aku kasih lihat foto-foto teman-teman yang lain yang ikutan kolaborasi ini. 







Keren dan cantik-cantik kan mereka :) Nah buat kalian yang pengen ikutan juga kolaborasi bareng Beautiesquad ayoo langsung ke instagramnya Beautiesquad. Disana kalian bisa dapet info kapan open kolaborasi dan info tentang beauty lainnya. So tunggu apalagi ? siapa tau kita bisa ketemu di kolaborasi selanjutnya 💗





See you on my next post (*_*)


www.riannarie.blogspot.co.id

20 komentar:

  1. Dark Purple <3
    Suka banget, kesannya anggun elegan gitu

    nakawrin.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Suka banget dark purple nya <3
    Itu pakai lipstik apa yaa?

    Cheers,
    Cindy
    www.cindyartha.com

    BalasHapus
  3. Lipstivknya apa tuh? You look stunning btw!

    xoxo,
    tutuskirtjournal

    BalasHapus
  4. Salfok ke eye makeupnya serasi sm lip colournya 😍

    BalasHapus
  5. Warnanya asyique banget sih. Aku suka deh liatnya~

    BalasHapus
  6. Waaah collab lagi bareng BS ya? Ku kemarin skiiip huhu, semoga bulan depan ga kelewat hehehe

    XOXO
    Demia from Kembanggularoom

    BalasHapus
  7. Kusukaaa warna dark purple nyaa.. 😍😍

    BalasHapus
  8. aku suka banget sama warna lipstiknya :)

    BalasHapus
  9. Uch bgt warna lipsticknya beph hhi suka deh

    BalasHapus
  10. Tips do and don't nya bagus beb, thanks for the advice 😘

    BalasHapus
  11. Bener ! Pake lipen warna gini ini kalau bibirnya agak kering dikit aja bakalan keliatan banget gradakannya .

    BalasHapus
  12. Aku pernah pake warna ungu dan diliatin orang2 mulai keluar rumah jalan dll, but its make me more confident right

    BalasHapus
  13. Wah samaan ni kita, aku juga pake warna ungu kmren pas collab^^

    BalasHapus
  14. Perpaduan warna eyeshadow sama lipstick nya keren kak..

    BalasHapus
  15. Aku salah fokus sama esedonyaa, keren bgtt

    BalasHapus
  16. seneng banget aku sama lipen2 yg anti mainstream gini. cucok bgt beb

    BalasHapus
  17. Aku jadi salfok ke eyelooknya, so nice say..

    BalasHapus
  18. Warnanya keceeee abissssss woi
    Btw itu foto gedein napa beb 😂😂😂😂 kudu dizoom aku nih wkwkwk

    BalasHapus
  19. wah keren keren ya, kalau aku sih belum bisa seperti itu dan belum PD :)

    BalasHapus