Jumat, 06 April 2018

[REVIEW] - PIXY BB CREAM BRIGHT FIX

Haii Beauties !
Hari ini aku menulis review tentang BB Cream dari brand Pixy Cosmetics. Pasti udah gak asing dong dengan produk ini. Yaps, ini produk sempet hype banget di kalangan remaja.
Nah buat lebih jelasnya langsung aja yuk simak-simak :)


TENTANG PRODUK

BB cream yang di formulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mampu mempertahankan makeup tetap tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam. Teksturnya yang ringan mampu menutup noda di wajah tanpa terkesan tebal. Dapat di gunakan dengan atau tanpa bedak. Teruji secara klinis tidak menimbulkan komedo.
*official website Pixy


PACKAGING

Design Pixy bb cream ini cantik banget. Sentuhan warna pink yang cantik dan tulisan yang simple tapi terkesan elegan. Tube nya pun memiliki lubang yang kecil sehingga kalian gak perlu takut buat tumpah-tumpah atau beleberan saat memakainya. Dan tutup produk ini berbentuk ulir, menurut aku lebih aman daripada produk yang tutupnya flip.





FORMULA / TEKSTUR

Pixy bb cream ini mengandung SPF 30 PA+++ , jadi bisa menambah perlindungan untuk kulit wajah kita. Pixy Bb cream memiliki 3 varian yaitu Beige, Cream, dan Ochre. Nah produk yang aku punya yang shade cream.
Tekstur-nya menurut aku pas karena nggak terlalu kental dan juga nggak terlalu encer. Bagusnya lagi ketika dia di pake di wajah itu lumayan bisa cover wajah yang merah-merah dan bisa menaikkan tone wajah kita yang asli tanpa kelihatan dempul.


Before
After
Nah bisa lihat sendiri kan before after nya. Disitu aku cuma pake satu layer dan gak terlalu tebel tapi dia lumayan bisa membuat merah-merah dan pori-pori aku tersamarkan. Hasil akhirnya pun dewy tapi gak minyakan. Aku sangat suka produk yang punya hasil akhir dewy seperti ini. Warna cream ini memang sedikit terlihat keputihan ketika kita baru selesai membaurkan ke wajah, tapi kalau di imbangi dengan makeup yang lain misalnya lipstik, bronzer, contour dll bakalan ngeblend kok.

Untuk claim non comedogenic-nya menurut aku tergantung masing-masing orang ya. Nah kalau tipe kulit aku ini emang gampang komedo-an apalagi sekitah cuping hidung jadi mau pake ini atau nggak ya tetep komedo-an sih.

Overall aku suka sih sama produk ini.

HARGA

± Rp. 30.000

👍 Plus
- Mengandung SPF 30 PA+++
- Ringan dan tahan lama
- Hasil dewy dan flawless
-Harga terjangkau

👎 Minus
- Kurang lebih banyak shade


See you on my next post (*_*)


rianna





FOLLOW ME : Instagram 




7 komentar:

  1. Wah lumayan banget ya coverage-nya dengan harga 30rb, pixy emang identik banget ya sama warna pink, lucu deh packagingnya, ramping

    www.etherealpotato.com

    BalasHapus
  2. Hai kak Rianna, aku pernah pakai juga nih bb cream Pixy kalo gak salah shade beige deh tapi masih keterangan di aku. Maklim, tanned banget anaknya hahaha XD

    BalasHapus
  3. Wah pernah coba ini nih kalau ga salah, cukup oke jg 😅 udah lama gmna rasanya wiwkwk

    BalasHapus
  4. Pake BB Cream ini sejak tahun 2015 san gitu soalnya murah dan hasilnya lumayan bagus.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Duh racun nih wkwk aku jg penasaran sm produk ini, tapi gak jadi mulu beli nya 😂

    BalasHapus
  6. Duh racun, jadi pengen nyobain deh, padahal kmrin pixy lagi diskon malah lupa ga beli 😅

    BalasHapus
  7. Wah bb cream 30ribuu? Langsung beli nih pulang ngantor hahaha

    BalasHapus