Senin, 19 Maret 2018

[MAKEUP REVIEW] - SILKY GIRL Go Matte Lip Color

Hello Pretty ...
Udah lama yaa rasanya aku gak update blog ..
Maafkan yaa , soalnya ada beberapa hal yang aku prioritasin dulu. Nah kali ini aku akan update tentang makeup review lagi ..
Yaps kali ini aku bahas tentang lipstick lagi .. dan lagii ... hihii semoga gak bosen ya baca celotehan aku tentang lipstick :)

Gak bisa boong sih, di antara semua makeup yang paling aku suka yaitu lipstick ..
Hayoo siapa disini yang punya warna yang sama tapi beda merk .. Ngakuuu !!
Yaa aku juga ngaku'in sendiri kok kalo aku tipe yang kayak gitu . Gak papa lah yaa hihi namanya juga cewek. Yang penting kan beli pake duit sendiri dan gak ngrugiin orang lain..

Sebenernya untuk sekarang ini aku lebih suka lipstick bentuk cream (lipcream) daripada lipstick yang bentuk stick.. Tapi karena aku pengen cobain si Silky Girl ini akhirnya aku comot deh 😅

Soo buat yang penasaran gimana hasilnya , baca sampai akhir yaa ..

TENTANG PRODUK

Pewarna bibir matte ini di formulasikan dengan Shea Butter, minyak safflower dan ekstra pepaya untuk melembabkan, memelihara dan memperlancar bibir. Dengan tekstur ringan tahan lama, kini anda dapat beraktivitas dengan nyaman dan percaya diri.



- Glides Easily
- Long-lasting
- No Fragrance
- No carmine and free from animal testing
*official website Silky Girl

PACKAGING




Kemasannya berwarna hitam dengan tulisan yang berwarna putih, dan ada bagian plastik yang transparan sehingga warna lipstik di dalamnya bisa terlihat dengan jelas. Shade lipstick bisa di lihat jelas di bagian barcode dan juga di bagian bawah lipstick.

Untuk kemasan aku gak terlalu masalah. Menurut aku masih oke dan mudah di bawa kemana-kemana.

FORMULA / TEKSTUR

Nah walaupun namanya go matte lipcolor menurut aku ini gak terlalu matte. Mungkin sedikit ke satin.

Go matte lipcolor ini punya 6 varian warna :
01 - Nearly Nude
02 - Wild Pink
03 - Siren Red
04 - Mystic Rose
05 - Sassy Orange
06 - Exotic Wine

Yang aku punya nomor 01 - Nearly Nude dan 02 - Wild Pink



Aroma lipstick ini kalo menurut aku mirip-mirip sama crayon 😌 tapi entah kalo di hidung kalian gimana ya hihii..
Tapi tenang aja ketika di pake aromanya gak akan mengganggu kok.. gak kecium sama sekali malahan.

01 - Nearly Nude mungkin gak cocok buat aku , soalnya pernah aku pakai dan kata temen aku malahan bibirku pucet kayak orang gak pake lipstick. dan semenjak itu aku agak ragu mau pake lagi. Tapi ya namanya cewek sayangkan kalo gak dipake , nah beberapa kali aku coba pake lagi tapi aku timpa lagi pake lipstick lain. Biar gak kebuang-buang amat gitu.

02 - Wild Pink cocok-cocok aja sih di aku kalo yang warna ini. Gak terlalu ngejreng juga warnanya. Jadi pas kalau mau buat gradient lips atau di pakai sendirian

Ohyaa menurut aku lipstick ini kurang pigmented, jadi kalau kalian punya warna bibir yang sedikit gelap kalian harus apply berkali-kali biar menutupi warna bibir kalian.



01 - Nearly Nude

02 - Wild Pink
HARGA

Rp. 50.000 - Rp. 60.000

👍 Plus
- Teksturnya gak bikin bibir kering
- Pilihan warnanya cantik-cantik

👎 Minus
- Kurang pigmented
- Terlalu moist untuk matte lipstick


See you on my next post (*_*)


rianna




FOLLOW ME : Instagram 

15 komentar:

  1. Wahh oke bgt infonya..makasih cantikk

    BalasHapus
  2. Suka banget sama yang warna Wild Pink, seger ya beb warna pink nya, ke muka juga kebawain seger, aku juga pake silky girl nih dulu, jadi pengen pake lagiiii :D

    BalasHapus
  3. Kerrn jg ya silkygirl ada ngeluarin varian lip matte

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa .. tapi ini gak matte banget kok jadi gak bikin kering :)

      Hapus
  4. Dua2nya bagus ya warnanya, tapi ngga nyangka loh harganya lumayan juga ya

    www.etherealpotato.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus beb sebenernya tapi entah kenapa nude nya di aku gak cocok :(

      Hapus
  5. Belum pernah coba nih lipstick silky girl. Warnanya yang nude bagus yaa.

    BalasHapus
  6. wah dua2 nya warna aku banget deeh.. nude yg agak orange-ish sama pink.. aaak mauuuu.. belum pernah jg coba Silky Girl wkwkwk XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buru cobain .. mungkin untuk skintone kamu bakal cantik yang nude-nya :)

      Hapus
  7. Di kamu bagus bgt ya jadinya. Di bibir aku ga bagus pas dipake :') keliatan bgt kurang pigmented nya~

    BalasHapus
  8. Bagus kok di kamu pakai Nearly Nude nya beb..

    BalasHapus
  9. Belom pernah coba tapi katanya hydrating yaaa

    BalasHapus
  10. Yg nearly nude bagussss ya jd pingin coba 😍😍

    www.maroonfreeday.com

    BalasHapus