Kamis, 03 Januari 2019

REVIEW BIOKOS MARTHA TILAAR AGE RENEW SERIES

Holla Beauties semuanya .. Gimana kabar kalian nih ??
Jaga kesehatan ya Beauties karena cuaca akhir-akhir ini kurang bersahabat. Nah ngomongin cuaca yang kurang baik nih dampaknya bukan cuma di tubuh kita saja tapi juga berdampak bagi kesehatan kulit kita. Sekarang kan di Indonesia mulai memasuki musim hujan nih otomatis udara di sekitar kita akan menjadi dingin dan lembab , nah ada beberapa dampak buruk yang di timbulkan dari cuaca dingin ini bagi kulit wajah kita, diantaranya :

  •        Kulit menjadi mudah kering
  •        Kulit menjadi terlihat kusam dan pucat
  •        Kulit sensitive (bisa jadi muncul jerawat)
  •        Dll.
Untuk mencegah dan mengantisipasi dampak buruk untuk kulit wajah kita sebaiknya kita juga merawat kulit wajah kita dengan baik beauties. Gunakan produk perawatan wajah yang tepat agar dapat melindungi wajah kita dengan maksimal.

Ohya , Kalian udah pada tahu kan kalau kondisi kulit wajah aku itu Normal cenderung ke kering, dengan cuaca yang lagi kayak gini kulit aku jadi lebih cepat banget keringnya dan harus ekstra buat melembabkannya. Dan karena aku nggak mau kulit wajah aku menjadi kering kerontang aku akhir-akhir ini lagi rajin banget pakai produk perawatan wajah dari BIOKOS MARTHA TILAAR yang seri Age Renew. Sebelumnya kalian udah tahu belum tentang BIOKOS ?? oke sebelum bahas tentang produknya aku bakalan jelasin sedikit tentang BIOKOS yaa. Jadi Biokos adalah salah satu merek yang dilahirkan oleh PT. Martina Berto. PT. Martina Berto sendiri pun sudah melahirkan banyak merek ternama salah satunya Caring Colours Martha Tilaar.
BIOKOS Martha Tilaar di dukung oleh teknologi MT. France yang terdorong untuk menciptakan produk yang menggunakan bahan yang alami, untuk memberikan perawatan yang terbaik bagi kulit kita. Produk Biokos secara khusus di ciptakan berdasarkan kulit pada setiap decade kehidupan seorang wanita. Biokos sendiri punya banyak series untuk perawatan wajah, yang aku punya disini adalah series dari Age Renew.


Biokos sendiri juga sudah mengantongi label HALAL beb jadi aku nggak ragu deh buat memakai produk dari Biokos ini.

Nah untuk lebih jelasnya dan produk apa aja yang aku pakai , Yuk aku bakalan bahas tuntas sekarang.


Rangkaian Perawatan Biokos Age Renew” yang di formulasikan untuk menjawab masalah kulit kering, tampak kusam, berkurang elastisitasnya, dan timbul kerutan.



BIOKOS AGE RENEW ANTI WRINKLE FOAM



Tentang produk
Biokos Age Renew Anti Wrinkle Foam adalah sabun pembersih untuk menghilangkan make up dan kotoran tanpa mengeringkan kulit, dengan 3 aksi : cepat menyerap semua kotoran dan polutan di dalam, melembabkan kulit dan membantu regenerasi sel kulit.”



Kemasan/packaging

Di kemas dalam tube khas berwarna putih dengan detail logo Biokos yang berwarna hijau. Di bagian belakang tube terdapat informasi tentang sabun cuci muka ini yang menggunakan Bahasa Inggris.
Boxnya sendiri pun juga berawarna putih dengan logo Biokos dan beberapa dengan detail warna hijau. Banyak sekali informasi di boxnya seperti ingredients , cara penggunaan produk, dll.



Facial foam ini menurutku cukup banyak isinya yaitu 80gr namun tubenya tidak terlalu besar jadi mudah untuk di bawa kemana-mana.
Facial foam ini juga di jaga kualitasnya dengan adanya segel di dalam lubang bagian dalam tube, jadi sebelum memakainya pastikan sudah membuka segelnya ya, jangan seperti aku yang nggak ngecek segel didalam dan akhirnya jadi berantakan gini deh.



Tekstur / Formula
Sejujurnya untuk pemilihan sabun muka aku itu orang yang sangat picky. Aku paling nggak suka dengan sabun muka yang membuat wajah ketarik dan membuat wajah ku lebih kering.
Membaca ingredientnya pun sekarang bagiku penting karena aku tidak mau salah pilih atau coba-coba dalam pemakaian produk yang berhubungan dengan wajah, untungnya si Biokos Facial Foam ini memiliki ingredients yang aman untuk aku.
Facial foam dari biokos ini diformulasikan untuk masalah kulit kering, tampak kusam, berkurangnya elastisitas, dan timbul kerutan. Mengandung Bio Macroalgae Essential yang dapat membuat kulit tampak lebih lembab , halus, kenyal dan lebih kencang.


Kesan Pemakaian

Pertama kali mencobanya aku agak kaget, biasanya kan kalau pakai sabun muka yang berbusa gini aku pakai rada banyak agar busanya keluar melimpah. Nah kalau init uh pakai dikit aja udah cukup banyak lho busanya.

Terasa halus banget ketika di usap-usap ke wajah dan wanginya tuh kalau kata aku kayak wangi masker apa gitu aku lupa. Wanginya nggak mengganggu sama sekali kok.
Walaupun tadi aku bilang cukup pakai sedikit aja tapi kemampuannya dalam bersihkan sisa makeup tuh bagus lhoo. Maskara dan eyeliner aku yang bisa dibilang cukup susah buat di bersihkan tapi pakai sabun muka ini tuh bisa bersih.

Yang paling penting juga nggak ada efek ketarik ehh ada ding tapi dikit banget, mungkin lebih ke kancang kali yaa bukan ketarik soalnya nggak bikin sakit gitu. Trus juga setelah di keringkan tuh nggak bikin kulit kering gitu.  Setiap hari aku pakai juga enak aja. Pas gitu menurut aku untuk kulit wajah aku rasanya.
Good job baby.. 😍

Biokos Age Renew Anti Wrinkle Foam
Rp. 51.000






BIOKOS AGE RENEW ANTI WRINKLE MOISTURIZER




Tentang produk
Selanjutnya setelah mencuci muka yang rajin aku pakai adalah moisturizer dari Biokos. Moisturizer itu sangat penting Beauties untuk kulit wajah kita. Mengapa ? Karena moisturizer dapat membantu melembabkan kulit wajah, mencegah kekeringan pada kulit, melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet, memberikan nutrisi pada kulit wajah serta membantu mencerahkan kulit wajah.


Biokos Moisturizer sendiri adalah krim pelembab yang dapat meregenerasi kulit sehingga elastisitas kulit terjaga, dengan 3 langkah yaitu : melembabkan kulit secara intensif, mengencangkan kulit dan mengurangi kerutan secara signifikan.

Kemasan / packaging


Untuk kemasannya Biokos selalu mengemasnya didalam box karena untuk menjaga si produk tetap aman didalamnya. Sama seperti ox dari facial foam diatas, box dari moisturizer ini juga diwarnai dengan detail warna hijau dan logo dari Biokos. Lengkap dengan cara pakai, keterangan produk serta ingredients tertulis di sisi-sisi box.



Moisturizernya sendiri di kemas dalam pot cream dengan warna hijau agak tua. Desain pot creamnya simple hanya di atas tutupnya bertuliskan logo dan sisi depan belakang bertuliskan sedikit tentang keterangan produk.

Setelah tutup krim di buka terdapat pembatas bening yang menjaga agar produk tidak tumpah kanan kiri dan tetap hiegenis. Di lengkapi juga dengan spatula yang membantu kita agar mengambil produk lebih mudah dan bersih.


Teksture / formula

Tekstur dari moisturizer ini krim, tetapi krimnya tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer. Krim moisturizer Biokos ini berwarna putih bersih. Aromanya seperti facial foamnya.


Ketika di aplikasikan ke wajah krim ini halus dan mudah menyerap ke dalam kulit. Tidak ada efek pedih atau panas ketika aku memakai krim ini.


Kesan Pemakaian

Setelah pemakaian beberapa hari kulit wajah aku menjadi lebih baik. Sesuai klaimnya kulit wajah aku terlihat lebih lembab dan kenyal setelah memakainya. Untuk klaim kencangnya mungkin belum aku rasakan karena aku baru memakainya beberapa hari, aku rasa butuh pemakaian yang agak lama dan tentunya rutin, karena merawat kulit wajah nggak segampang balikin telapak tangan beib. Harus sabar dan telaten tentunya.

Ohya moisturizer ini dipakainya hanya pagi hari ya, karena untuk malam hari sudah ada produk dari Biokos khususnya.

Cara pakai : Ambil krim secukupnya dengan spatula, usap-usap lembut pada wajah dari sisi luar ke dalam di sertai dengan pijatan kecil agar krim masuk dengan maksimal.

Biokos Age Renew Anti Wrinkle Moisturizer
Rp. 73.000






BIOKOS AGE RENEW ANTI WRINKLE SERUM


Tentang produk
Setelah moisturizer step ini juga sangat penting untuk menutrisi kulit wajah Beauties yaitu serum. Kenapa serum termasuk penting karena serum itu terdapat kandungan aktif vitamin yang dapat memberikan nutrisi pada wajah. Selain itu juga menggunakan serum dapat menambah kelembaban kulit wajah, mencegah pengaruh buruk dari polusi, mencegah penuaan dini, dan masih banyak manfaat lainnya.

Serum dari Biokos ini mampu menyerap dan bekerja efektif di lapisan epidermis paling dalam untuk mengoptimalkan regenerasi dan metabolism sel kulit. Biokos Age Renew Anti Wrinkle Revitalizing Serumini diformulasikan dengan Bio Macroalgae Essential dengan tekhnologi Steam Cell yang terdiri dari Macroalgae (Seaweed) sebagai Powerfull Anti Oksidant Effect, Hydroviton Plus sebagai Locked Moisturizer, Peptide sebagai Natural Skin Collagen Booster dan Vitamin E sebagai Antioksidant yang melembabkan kulit, mengencangkan kulit dan mengurangi kerutan secara signifikan.



Kemasan / Packaging


Dikemas dalam botol kaca kecil berukuran 30ml sehingga serum ini mudah sekali di bawa bahkan masuk ke dalam pouch skincare. Di sisi depan botol terdapat nama produk dan logo dan dibagian belakang produk terdapat sedikit keterangan tentang produk. Di lengkapi juga dengan box agar botol kaca tetap aman.


Dengan model pump putar serum ini sangat aman di bawa kemana-mana karena tidak akan tumpah atau terpencet dengan sendirinya. Ohya kalau dilihat dengan seksama diatas pumpnya ada gambar seperti emoticon wink gitu, sekalian itu menjadi tanda open dan close pumpnya.



Tekstur / Formula
Serum ini warnanya lucu banget 😀 warnanya hijau muda itu, matching banget sama logo Biokos yang hijau-hijau gitu. Trus tekstur dari serum ini cair tapi sedikit kental. Aku rasa aroma dari setiap seri nya sama deh karena si serum ini memiliki aroma yang persis dengan teman-temannya diatas.



Setelah memakai moisturizer aku lanjut memakai serum ini. Serumnya mudah sekali meresap dan juga tidak ada efek pedih atau panas. Enak banget ketika pakai ini karena membuat wajah lebih rileks , segar dan lebih lembab.


Kesan Pemakaian

Nah berbeda dengan moisturizer tadi yang hanya bisa di pakai pada pagi hari, serum ini dapat di pakai pagi dan malam sebelum tidur. Efek yang aku rasakan ketika pakai pada malam hari, pada pagi harinya tuh wajah jadi kenyal-kenyal gimana gitu. Dan yang aku suka walaupun di pakai semalaman serum ini tidak mebuat wajah kita pada pagi hari jadi berminyak lho. Bisa bayangin kan lembab tapi nggak berminyak. 

Biokos Age Renew Anti Wrinkle Serum
Rp. 110.000








Okay..
Menurut aku produk perawatan dari Biokos ini cocok banget untuk wanita Indonesia Beauties, apalagi bisa di gunakan dari usia 20 , 30, 40 dan seterusnya. Produk perawatan dari Biokos ini juga :
-             Dermatologically Tested
-             Clnically Proven
-             No Animal Tested

Dan aku juga punya temen nih Beauties yang juga pakai produk perawatan wajah dari Biokos namanya Ira. Kalian bisa baca review dari dia tentang Biokos juga ya siapa tau ada info lain mengenai Biokos dari beb Ira.


Masing-masing produk sudah aku beri score dan score yang aku dapat itu berdasarkan penilaian aku sendiri ya. Balik lagi ke diri masing-masing, bisa jadi cocok di aku belum tentu cocok di kalian. Tapi patut dicoba karena jika tidak mencobanya dulu kita nggak akan pernah tahu produk ini dan itu cocok nggak di kulit wajah kita 😉







BIOKOS MARTHA TILAAR

Instagram : Biokos_mt

Website : www.biokos.com


BEAUTYGOERS

Instagram : Beautygoers

Blog : www.beautygoers.com


14 komentar:

  1. Aq tau biokos Dr zaman emakku dipake buat umur 30an,, to skrg biokos bisa dipake buat umur 20an ya terus berinovasi.

    BalasHapus
  2. Wohoo produk skincare nya martha tilaar ya? biokos baru denger skg ini sih, penasaran juga pengen cobain

    BalasHapus
  3. Taugakkkk akukira si produk ini bukan dari martha tirlaar :((( pengen cobain ini penasaran bet akuuu

    BalasHapus
  4. Yg moisturizernya itu ga encer gt ya, agak padet gitu

    BalasHapus
  5. Wah anti wrinkle, aku udh mulai ada soft wrinkle nih di sekitar mata huhu

    BalasHapus
  6. Aku suka facial foamnya, lembut bgt ya �� walau wanginya agak gimana gt wkwkwk

    BalasHapus
  7. Wah anti wringKle menarik 😍😍 apalagi mengingat umurku... *ups

    BalasHapus
  8. uuuh aku penasaran ih beb sama biokos ini, udah banyak yang pake ya dan katanya bagus <3

    BalasHapus
  9. Wah belum pernah nyobain biokos tp kayanya butuh buat anti wrinkle mulai skrg nih

    BalasHapus
  10. Wah.. Produk ini lagi banjir banget di time line aku.

    BalasHapus
  11. Aku belum pernah nyoba biokos ini, next pasti aku coba menarik banget 😍😍

    BalasHapus
  12. Biokos ini aq suka banget sabunnya. Enak banget feelnya

    BalasHapus
  13. Aku menyukainya :D Masih aku pake ampe sekarang. mau aku abisin. heheheh

    BalasHapus