Jumat, 11 Januari 2019

REVIEW PIXY 4 BB - TWO WAY CAKE PERFECT LAST

Haloha Beauties..
Siapa nih disini yang nggak bisa hidup tanpa bedak *ehh maksudnya nggak bisa kalau setelah makeup nggak nge'set pakai bedak ??
Sejujurnya aku juga kok nggak bisa hidup tanpa nge'set pakai bedak, walaupun kulit aku normal to dry tapi area T-zone aku tetap perlu di set.

Nahpost kali ini aku mau sharing tentang bedak kesukaan aku eh bukan bedak juga ding, lebih ke two way cake. Kalian tahu kan two way cake ? Yaps bedak yang teksturnya padat dan lebih coverage di banding bedak tabur biasa.

Walaupun namanya two way cake tapi ini ringan banget kok beauties, yuhuu Pixy 4 BB two way cake perfect last.
Yuks langsung aja aku kasih tahu gimana performanya :)





Tentang produk
Sebenarnya Pixy 4 BB ini termasuk produk baru keluaran dari Pixy Beauties. Kira-kira launchingnya pertengahan tahun 2018 kemarin. 4 BB sendiri adalah singkatan dari 4 Beauty Benefits dan mempunyai keunggulan, yaitu :

  • Whitening : Formula 2-way whitening membuat kulit tampak lebih cerah.
  • Protecting : SPF 30 & PA+++ menjaga kulit dari paparan sinar matahari.
  • Moisturizing : Squalane Oil menjaga kelembaban kulit.
  • Beautifying : Fit Blend Powder membuat formula menyatu di kulit dengan sempurna.


Bedak dengan tekstur sangat halus, memberikan tampilan wajah tampak halus sempurna, pori-pori tersamar & tahan lama.


Ingredients :
Mica, Talc, Titanium Dioxide, Mineral Oil, Zinc Stearate, Dimethicone, Silica, Ethylhexyl, Methoxycinnamate, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Methicone, Syntetic Fluorphlogopite, phenoxyethanol, Sorbrbeth-30 Tetraoleate, Squalane, Aluminium Hydroxide, Fragrance, Pachyrhizus Erosus Root Extract, Butylparaben, Methylparaben, Silica Silylate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, BHT, Tocopherol.
May Contain : CI 77492, CI 77491, CI 77499.


Kemasan / Packaging
Pixy 4 BB ini memiliki design kemasan yang berbeda dengan kemasan Pixy yang lama. Design-nya lebih simple, elegan dan terlihat lebih dewasa daripada design Pixy yang sebelumnya.



Masih dengan warna pink namun kali ini warna pinknya lebih soft dan minimalis. Di sertai dengan warna hitam pada kemasan dan pada warna logo.



Lengkap dengan box yang memuat informasi produk di setiap sisi - sisi box.


Untuk wadah bedaknya sendiri menurut aku juga juara karena walaupun dia berbahan plastik namun kuat dan kokoh. Terdapat juga kaca di dalam wadah bedaknya dan tak lupa di lengkapi dengan puff spon yang cukup enak walaupun terkadang aku jarang untuk memakai si puff spon ini karena lebih suka memakai brush untuk mengambil bedaknya, tapi buat orang yang suka memakai puff spon atau lupa membawa brush ini sangat membantu.






Tekstur / Formula
Klaimnya dari bedak ini adalah lembut dan yang aku rasakan juga benar seperti itu. Bedak ini walau tergolong two way cake namun cukup lembut ketika di colek atau bahkan di aplikasikan ke wajah.

Bedak ini mengandung fragrance jadi pastinya ada aroma wangi-wangian saat kita memakainya. Namun walaupun ada wangi-wangian namun sama sekali tidak mengganggu karena setelah beberapa saat wanginya akan hilang dengan sendirinya kok.



Coverage dari two way cake ini juga lumayan, tidak menimbulkan efek dempul. Karena jika kita sudah memakai foundation atau jenis lainnya bedak ini tidak menambah kesan berat di wajah apalagi ketika kita aplikasikan dengan brush itu akan terlihat semakin flawless dan cantik. Tapi jila mau memakai spons atau beauty blender pun tidak masalah karena seperti yang aku bilang tadi bahwa bedak ini ringan banget.

Bedak ini mempunya 3 varian shade yaitu Fair Ochre , Natural Buff, dan Sand Beige. Fair Ochre adalah shade paling terang di antara 2 shade yang lainnya. Yang aku punya disini adalah shade Natural Buff, ini shade tengah-tengah antara Fair Ochre dan Sand Beige dan menurut aku cukup cocok di kulit aku. Sebenarnya aku pernah mencoba shade yang Fair Ochre dan itu juga pas di kulit aku jadi aku rasa semua shade dari Pixy Two Way Cake ini memang pas untuk kulit orang Indonesia.

Karena aku bukan tipe kulit yang oily jadi nggak bisa bilang ini tahan minyak atau tidak, tapi sejauh ini untuk kulit aku yang sedikit oily di area T-zone ini cukup menangkal minyak selama kurang lebih 4 jam jadi lumayanlah ya. Kalaupun sudah kelihatan berminyak tinggal touch up saja, tenang Beauties walaupun touch up bedak ini tetap nyaman kok di pakai. Dan yang aku suka bedak ini tidak crack di bagian hidung ketika di pakai, masih smooth aja gitu kelihatannya.


Result
Aku suka dengan bedak ini.
Smooth dan nyaman banget di pakai. Tidak membuat wajah terlihat men'dempul banget. Kemasannya juga enak banget di bawa kemana-mana



PIXY UV 4 BB 
Two Way Cake Perfect Last



Harga : Rp. 32.000 untuk refill Rp. 21.000









- Kemasanya oke punya
- Ringan dan nyaman di pakai
- Lembut banget
- Harga terjangkau





------








11 komentar:

  1. Aku baru banget nih beli ini karena murah banget ya harganya hehe dan byk review positif juga nih

    BalasHapus
  2. eh boleh jadi ini kubeli entar siang pas banget powder kuhabis murah pula lagi.

    BalasHapus
  3. Jujur ku penasaran banget sama two way cake nya Pixy ini, banyak yg suka. Jadi beneran pengen cepet beli deh, ku baru cobain concealing basenya.

    BalasHapus
  4. Aku suka twc ini coveragenya bagus. Dan kalo dibawa" juga simple

    BalasHapus
  5. Aq pernah dapet pixy ini nih. Tapi aq lupa disimpen mana. Huhuh

    BalasHapus
  6. Aku juga punya ini...tapi sampai sekarang belum dipake...masih disimpan

    BalasHapus
  7. aku belum pernah cobain pixy bb two way cake ini nih, ackagingnya cakep ya beb, jadi penasaran pengen cobain juga deh <3

    BalasHapus
  8. Wah ini baru ya? Baru tau ada two way cakenya. Dulu aku suka pake pixy pas jaman sekolah

    BalasHapus
  9. Wahh aku masih pake pixy, tp bb creamnyaa.. ringan buat daily doang :D

    BalasHapus
  10. Kesukaankuuuuuu. Ini selalu siap sedia nih di tas, lumayan buat touchup ehehehe

    BalasHapus
  11. Wah jadi penasaran aku habis bedak ini aku mau beli dan coba produk ini😍😍😍😍

    BalasHapus