Sabtu, 22 September 2018

[REVIEW & SWATCH ] PERIPERA INK THE AIRY VELVET LIP TINT

Haii Girls :)

Udah lumayan lama ya aku nggak update artikel hehe..
Pasti kalian udah nggak asing lah ya dengan brand Korea Peripera ? Yaps brand ini memang lagi hits banget karena produknya yang bagus dan punya kemasan yang unyu-unyu banget.
Dan kali ini aku berkesempatan buat cobain salah satu produk hits dari Peripera yaitu Lip Tint nya.

www.riannarie.blogspot.com




About the product

Lip lacquer which makes your lips a flower-like bloom with smooth and soft velvety touch. An airy weightless texture, but you can get bold color and moisture

Peripera punya jenis lip tint lainnya selain the airy, dan kemasannya pun hampir sama dengan jenis lip tint seri lainnya. Yang membedakan kemasan lip tint ini dengan yang lain adalah tulisan di body botol dan warna dari botol yang lebih matte.

www.riannarie.blogspot.com

Packaging

Suka banget dengan design botol dari peripera airy ini, lucu + ngegemesin banget. Dengan bentuk seperti botol susu bayi yang menambah bikin gemas. Sudah nggak heran lah ya kalau design botol-botol dari peripera emang terkenal super cute. 
Warna dari botol lip tint ini juga mengikuti warna lip tintnya sendiri.

www.riannarie.blogspot.com

Boxnya sendiri menurut aku cukup bagus. Design boxnya juga niat banget. Terdapat tulisan-tulisan dengan bahasa Korea di bagian belakang box. 


www.riannarie.blogspot.com

Texture / Formula


www.riannarie.blogspot.com


Shade lip tint peripera yang aku punya disini adalah #5 Elf Light Rose. Warnanya soft pink bahkan terlihat sangat natural. Ketika lihat di gambarnya aja aku langsung jatuh cinta sama warna ini. Kalian juga jatuh cinta nggak nih ? hehe 💗💗

www.riannarie.blogspot.com

Aplikator dari lip tint ini juga enak banget dan cukup fleksibel dengan tipe doe-foot. Memiliki ujung runcing dan miring membuat mudah untuk menjangkau sisi-sisi bibir.

www.riannarie.blogspot.com


www.riannarie.blogspot.com

Peripera ink the airy ini memiliki teksture yang mousse dan ringan. Pigmentasinya memang berbeda dengan lipstick, karena ini lip tint jadi dia memiliki pigmentasi yang terkesan natural dan sedikit memiliki efek seperti faded (luntur). Dan sejujurnya malah aku suka banget sama efek lunturnya karena lebih membuatnya natural dan fresh.

www.riannarie.blogspot.com

Dan sifat dari lip tint ini adalah sedikit lama untuk ngeset di bibir. Nah tips dari aku nih setelah aplikasikan liptint ini , tap-tap dengan setting powder atau bedak tabur agar lebih bagus saat sudah ngeset.

Oh ya daya tahan dari lip tint ini memang tidak tahan lama, dia mudah sekali luntur atau hilang ketika kita buat makan atau minum. Tapi walaupun mudah hilang tapi dia tetap meninggalkan stain sedikit di bibir, jadi masih terlihat lah ya sisa perjuangan si lip tint ini 😁

www.riannarie.blogspot.com


Satu hal yang membuat aku kurang suka dengan lip tint ini , ketika sudah lama nempel di bibir dia akan masuk ke garis bibir dan memberi efek seolah bibir kita kering 😕
Namun selebihnya aku suka-suka aja dengan liptint ini.

Price and where to buy


Banyak sekali online shop yang menjual liptint ini. Namun agar lebih aman kalian bisa beli di Charis Shop aku. Akan di pastikan produk yang kalian beli di Charis Shop aku original karena langsung di kirim dari Korea. Dan senangnya lagi di Charis Shop aku banyak sekali diskon. Salah satunya si liptint imut ini juga diskon lhoo 💗


The Goods 

✅ Kemasan yang sangat imut
✅ Harga yang relatif terjangkau
✅ Banyak sekali varian warna yang cantik-cantik
✅ Ringan di bibir dan tidak lengket

The Bads

⛔ Warnanya cepat sekali hilang
⛔ Memberi efek kering saat sudah lama di gunakan

DID YOU LIKE THIS POST ??

Don't forget to Follow to get updates more article. You can also connect with me on Instagram.


See you on my next post.


2 komentar:

  1. thanks infonya https://bit.ly/2Su7gVx

    BalasHapus
  2. kemasannya lucu dan warna nya juga sangat sangat luccuuuuuu bangt, aku suka sama peripera ini..

    BalasHapus