Senin, 24 September 2018

[REVIEW] - SAKURA COLLAGEN ANTI AGE'S CREAM

Annyeong yeorobun..
Rasanya masalah per-skincare-an nggak ada habisnya ya, selalu ada yang baru dan selalu ada yang menarik perhatian kita untuk mencobanya.
Nah sama halnya dengan itu, kali ini aku tertarik untuk review salah satu skincare dari PT. Meiji Indonesian Pharmaceutical Industries.

www.riannarie.blogspot.com


About the product

Sakura Collagen merupakan krim anti Age's yang diperkaya dengan kolagen, Ekstrak Sakura, Pro-Vit B5, Vitamin E dan Sodium Hyaluronat untuk menutrisi, melembabkan kulit dan membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit.

Kolagen memang penting banget nih girls untuk wajah karena kolagen bisa membantu mengatasi kulit dari penuaan dini dan juga kolagen membantu menjaga kelembaban kulit. Dan kelebihan dari krim ini juga di perkaya dengan kandungan Pro-Vit B5 yang menstabilkan metabolisme kulit wajah kita. 

www.riannarie.blogspot.com

Packaging

Saat pertama kali melihat boxnya ada detail bunga sakura yang berwarna pink. Tertera juga di sisi kanan kiri box tentang manfaat dan cara penggunaan krim ini.

Dan setelah membuka boxnya terlihat botol krim yang terbuat dari kaca dan dengan tutup botol berwarna silver yang membuatnya terlihat cantik.
Terdapat lid pembatas antara tutup botol dan krim di dalamnya, jadi terjamin higienis dan mengurangi resiko kalau-kalau krim itu keluar berantakan.

www.riannarie.blogspot.com


www.riannarie.blogspot.com


Texture / Formula

Krim sakura kolagen ini berbeda dengan krim yang lain, perbedaan yang sangat terlihat adalah dari warna krim Sakura Kolagen ini. Warna krim ini pink muda seakan menunjukan warna dari bunga sakura itu sendiri.

www.riannarie.blogspot.com


Dan untuk tekstur nya jujur aku kurang suka, karena tekstur dari krim ini cukup "thick" atau tebal. Ketika di aplikasikan ke kulit krim ini menjadi terasa berat dan cukup susah untuk meresap. Butuh waktu yang cukup lama sambil menunggu krim ini benar-benar meresap di kulit. 
Tapi untuk aroma dari krim ini aku suka, seperti aroma floral yang membuat kita menjadi rileks gitu.

www.riannarie.blogspot.com


Setelah aplikasi krim ini ke kulit memang kulit terasa lebih lembab dan kenyal namun sedikit ada efek lengket-lengket gitu :(

Price and where to buy

Kalian bisa beli Sakura Collagen ini di onlineshop seperti Lazada, Bukalapak dll. Harga dari krim ini juga bervariasi :)


BEAUTYNESIA



Instagram : BeautynesiaWebsite : Beautynesia

DID YOU LIKE THIS POST ??

Don't forget to Follow to get updates more article. You can also connect with me on Instagram.



See you on my next post.


www.riannarie.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar