Minggu, 07 Januari 2018

[MAKEUP REVIEW] - SILKY GIRL Matte Junkie Lipcream Shade Retro 01






Hola Hola *_*


Thankyou sudah mampir lagi ke blog-ku .. Kali ini di aku akan bahas Lipcream dari Silky Girl.
Nah Silky Girl Matte Junkie yang aku mau review adalah shade yang 01 retro.
Aku beli ini waktu mampir ke Guardian buat cari-cari lipcream baru, dan entah kenapa ini produk yang pertama kali aku lihat dan lansung aku berpikir buat beli ..

TENTANG PRODUK

Lipcream yang memiliki pigmentasi maksimal pada bibir untuk memberikan hasil akhir matte. Lipcream ini memberikan fitur kiss-proof yang tahan apabila bibir bersentuhan dengan materi luar, sehingga memberi ketahanan maksimal untuk aktifitas sehari-hari.



  • Lightweight
  • Fragrance Free
  • Carmine Free
  • Paraben Free
  • Not Tested on Animals (Cruelty Free)
*Official sites Silky Girl



PACKAGING

Lipcream ini layaknya lipcream lainnya. Di kemas dalam wadah berbahan seperti plastik tapi cukup kuat, jadi ketika jatuh tidak akan pecah.



Ada nama produk Silky Girl Matte Junkie Lip Cream dan ada barcode sekaligus nama shade-nya.


Nah di belakangnya ada kandungan dari lipcream ini. Dan pastinya ada tanggal kadaluarsa nya .

FORMULA / TEKSTUR

Lipcream ini ringan , lembut dan tidak lengket. Lipstik ini juga sama sekali tidak meninggalkan bekas ketika kamu minum di gelas atau juga sdotan.

Ketika kamu oles lipcream ini di bibir akan cepat sekali kering dan tidak berat. Namun agak di sayangkan karena sedikit membutuhkan beberapa layer untuk menutupi warna bibir yang lumayan gelap.
Tapi itu gak menjadi masalah besar karena lipcream ini cukup tahan lama , kiss-proof dan transfer-proof.





Nah beberapa orang mungkin akan mengalami bibirnya akan terasa sangat kering ketika pakai lipcream ini , seperti aku jadi ketika aku mau pakai lipcream ini aku harus memakai terlebih dahulu pelembab bibir agar tidak kering di bibir dan pecah-pecah.

Aroma lipcream ini pun tidak menggangu. Jadi aman untuk kalian yang sensitif dengan bau-bau-an.

Ketahanan-nya bisa sampai 6 jam dengan makan minum ringan. Tapi jika makan dan minum besar warnanya memang akan sedikit hilang namun masih terlihat, jadi gak perlu khawatir karena tinggal oles lagi dan akan okee.



HARGA


Rp. 59.900,-

๐Ÿ‘ Plus
  • Mudah di dapatkan di store ataupun di online
  • Harga terjangkau
  • Tidak lengket , transfer-proof dan kiss-proof
  • Warna-nya Oke
  • Aroma tidak menggangu


๐Ÿ‘ŽMinus

  • Kurang Pigmented
  • Sedikit membuat bibir kering
  • Tidak ada box, hanya plastik segel

See you on my next post (*_*)


rianna





FOLLOW ME : Instagram 




2 komentar:

  1. entah kenapa aku kurang suka sama tulisan di packagingnya, hahha.

    www.elisabethgultom.blogspot.co.id

    BalasHapus