Kamis, 28 Desember 2017

[MAKEUP REVIEW] - JUSTMISS Eyeshadow

Holla holla ^^

Siapa disini yang demen banget pake eyeshadow ???
Coba angkat kaki kalian ehhhh* 😆

Semakin kesini semakin banyak merk eyeshadow bertebaran dan aku yakin pasti banyak dari kalian yang walaupun masih punya eyeshadow di rumah tapi masih selalu tergoda dengan produk eyeshadow yang baru dan yang lain..
Iyaa kan ?? hayo ngakuuu ....
Tenang .. Aku termasuk juga kok wkwkwk


Aku sering banget tiba-tiba laper mata kalau liat sesuatu yang baru apalagi tentang makeup..
Tapi terkadang aku cuma bisa gigit jari 😭 tauu kan kenapa ???
Yapss soalnya kebanyakan dari mereka harganya bikin kantong bolong hikss

Nah.. Daripada syedih karena kantong bolong mending sekarang aku bahas tentang Eyeshadow-nya Justmiss Cosmetics...

Udah sering denger kan tentang Justmiss ???
Yuhuu .. Produk-produk Justmiss itu emang terkenal banget murahnya ..
Tapi walaupun murah produknya lumayan worth lhoo...



Aku aja dari dulu udah sering banget pake produk dari Justmiss , makanya udah gak aku raguin lagi..



Justmiss Eyeshadow ES-223
Rp. 22.000,-



Eyeshadow ini terdiri dari 3 warna.. Dan Justmiss punya 8 varian warna yang berbeda di tiap pallete nya.
Disini aku punya warna pink, biru dan hijau..
Ketiga warna ini memiliki shimmer/glitter


 Warna hijau


Warna biru

Warna pink


Kalau di lihat dari dekat warna-nya cukup cantik lhoo.. 
Ketika aku swatch di tangan pun warnanya cukup keluar ..



Dan sekarang aku bakal coba aplikasiin ke mata..
Yang pertama aku pakai yang warna pink, dan aku aplikasikan ke kelopak mata dengan jari..
Ohyaa sebelum aku aplikasikan eyeshadow terlebih dahulu aku pakai vaseline petroleum sebagai base-nya .. 
Aku pake base dulu karena eyeshadow ini lumayan fall-out.. 

Sorry kalau pencahayaan-nya kurang bagus yaa 👏



Kemudian aku pakai yang warna hijau, aku taruh di atas warna pink tadi..
blend sampai merata dengan warna pink tadi.




Karena warna hijaunya agak menutupi warna pink tadi dan menurutku kurang okee makanya aku tambahin lagi warna pink .. 
tapi kali ini aku pakai brush untuk aplikasi-nya..




Dan setelah aku blend ternyata warna nya lumayan okee daripada yang tadi..

Sekalian untuk bawah mata aku beri warna pink, biar kesan-nya aegyo gitu hihi






Kemudian aku iseng-iseng pake brush yang lumayan gede, trus aku usap pelan ke semua warna dan apply sebagai highlighter dannnnn...... OMG 😱😱😱
Hasilnya lumayan oke lhoo girls buat highlighter ...




Mungkin di foto gak terlalu keliatan ya , tapi ketika liat langsung cukup okee ... Seriusss !!


👍 PLUS :
+ Warna-nya okee
+ Kemasan travel friendly
+ Cukup pigmented
+ Harga murah

👎 MINUS :
- Shimmer-nya berjatuhan
- Aplikator nya kecil

Kesimpulan-nya aku suka .. Walaupun gak se-Yes yang lain tapi menurut aku ini cukup oke .. Harga yang terjangkau dan cukup mudah di cari.. 










See you on my next post (*_*)


rianna



FOLLOW ME : Instagram 

6 komentar:

  1. piliha warnanya ketje.. tapi kok aku msh merasa ga worth it utk pigmentasinya ya huhu

    jfoodsteps.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa lumayan gak worth sih, tapi masih lumayan kok kalo cuma buat mainan di mata hihhi

      Hapus
  2. Warnanya cantik^^ aku belum pernah sih cb eyeshadownya Just Miss~

    apaceritatami.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii :) iyaa warnanya banyak dan cantik2 sebenernya..

      Hapus
  3. Liat swatch-nya kok jadi kepikir highlighter yah hahaha Kayaknya lebih cocok jadi highlight nih ketimbang eyeshadow XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iyaa , aku malah suka jd highlighter loh :)

      Hapus