Minggu, 05 Mei 2019

MIZZU 7th WALK THE TALK WITH SUHAY SALIM

Haii Beauties :)

Kemarin pada tanggal 27 April aku menghadiri event yang di gelar oleh Mizzu Cosmetics dan bertempat di Hotel Abadi Malioboro.

Acara tersebut adalah Mizzu 7th Walk the Talk dan dihadiri oleh Youtuber ternama dan pastinya kalian sudah kenal banget yaitu Suhay Salim.

Ini adalah kedua kalinya aku bisa bertemu langsung dengan suhay Salim jadi pastinya aku sangat semangat.

Acara tersebut di mulai pada jam 14.00 siang , prosesnya pastinya ketika hadir harus registrasi terlebih dahulu dan setelah registrasi bisa langsung duduk di tempat duduk yang sudah di atur oleh panitia.

www.riannarie.blogspot.com



www.riannarie.blogspot.com

Acara di mulai dengan di buka oleh 2 MC yang cantik-cantik yaitu ada Mbak Alin dan Mbak Titi.
Mbak Alin dan Mbak Titi ini pinter banget membuat suasana yang sedikit canggung menjadi cair dengan celetukan dan game-game yang diadakan.

Ada beberapa game yang dimainkan,antara lain ada game opening ala Suhay Salim dan game tebak gaya.

www.riannarie.blogspot.com

Nah setelah berpuas-puas dengan game kita masuk ke sesi sambutan dari Ibu Iin dan Ibu Julisa selaku Brand Manager dari Mizzu Cosmetics.

Acara ini bukan sekedar acara chit-chat seperti biasa tapi ternyata lebih spesial karena sekaligus untuk launching produk baru dari Mizzu Cosmetics yaitu Mizzu Airlight Translucent Powder.

www.riannarie.blogspot.com

Dan selain launching tentunya ada demo makeup untuk mengetahui seperti apa sih produk terbaru dari Mizzu ini.
Demo makeup di lakukan sendiri oleh Suhay Salim kepada model.

www.riannarie.blogspot.com

Walaupun ini adalah produk terbaru dari Mizzu namun ternyata Suhay sudah pernah mencobanya dan Suhay menjadikan powder airlight sebagai salah satu powder favoritnya.
Suhay juga menjelaskan mengapa powder ini menjadi salah satu favoritnya karena powder ini memiliki shade translucent dimana tidak memberikan warna dan cocok di gunakan untuk kulit dengan warna apapun, kemudian memiliki partike yang kecil dan packaging-nya yang super mini sehingga pas banget buat di bawa kemana-mana.

Setelah demo makeup berakhir acara ini di lanjutkan dengan chit-chat bersama Suhay dan tentunya ada sesi tanya jawab. Kebetulan nih aku di beri kesematan oleh panitia untuk bertanya langsung dan yang aku tanyakan adalah tentang "pernah tidak merasa bosan dengan membuat konten youtube dan bagaimana cara mengatasinya?" dan Suhay menjawab bahwa pasti pekerjaan apapun akan ada rasa bosan tapi caranya agar tidak bosan adalah harus profesional dan cari inspirasi yang menarik agar kita terpacu untuk semangat dan mengalahkan kebosanan kita.

Beberapa pertanyaan selesai di jawab oleh suhay , akhirnya kita memasuki sesi foto dan penukaran goodie bag. Karena pesertanya sangat banyak dan antri untuk foto akhirnya aku memutuskan untuk mengambil coffee break terlebih dahulu sambil menunggu giliran untuk foto.

www.riannarie.blogspot.com

Enaknya saat ada event kayak gini adalah ketemu lagi dengan teman-teman beauty blogger atau beauty vlogger lainnya yang mungkin jarang ketemu atau bahkan baru berkenalan disini. Seperti biasa sambil ngopi-ngopi kita ngobrol bla-bla-bla seru dengan teman-teman yang lain.

Nah giliran foto sudah tiba nih. Aku dan teman-teman dari Clozette Indonesia berfoto bersama Suhay Salim.

www.riannarie.blogspot.com

Dan selesai sudah event report kali ini. Acaranya seru banget dan tentunya lebih seru karena ada Suhay Salim yang super ramah dan baik.

Special thanks to :

Clozette Indonesia

Website : Clozette Indonesia

Mizzu Cosmetics

Instagram : Mizzu Cosmetics
Website : Mizzu Cosmetics

www.riannarie.blogspot.com

1 komentar: