Senin, 23 Oktober 2017

[MAKEUP REVIEW] ZOYA Coloring Eyebrow


Haii teman ☺

Udah pada tau kan pasti kalau ZOYA Cosmetics adalah salah satu brand lokal yang sudah berlabel Halal..

Nah sekarang yang akan aku bahas dari ZOYA Cosmetics adalah Eyebrow Coloring'nya..




PRODUCT DESCRIPTION

Tampil dengan alis yang lebih berdimensi menggunakan Coloring Eyebrow Zoya Cosmetics. Dilengkapi dengan aplikator yang lembut, rambut alismu akan tersisir rapi dengan warna yang lebih terdefinisi hingga tampak lebih tebal, natural, tanpa menggumpal.


Klaim


  • Mewarnai alis sehingga lebih berdimensi
  • Membuat alis tampak tebal natural
  • Awet & Tahan Lama




Sebenernya aku udah punya produk ini lumayan lama tapi karena beberapa kesibukan ku jadi aku baru sempat menulis review nya di blog sekarang ..

Jujur sebelum punya produk ini aku belum pernah pakai produk dari Zoya..Jadi ini adalah produk pertama dari Zoya yang aku beli dan pakai 😊

Aku beli ini karena penasaran dan pingin cobain kayak apa sih browcara itu.. 





Kemasan eyebrow ini terbuat dari plastik tapi tidak terlalu ringkih.. Ukurannya lumayan mini dan mudah banget di bawa kemana-mana..

Warna hitam yang di hasilkan dari Zoya coloring eyebrow cukup pigmented..
Lumayan okee untuk menambah kesan bulu-bulu agar terlihat di alis kamu, Zoya eyebrow coloring ini juga gak gampang luntur, kecuali kamu membersihkan nya dengan makeup remover atau dengan sabun cuci muka.





Zoya cosmetics coloring eyebrow - Black

IDR 45.000



Walaupun aku kurang suka dengan produk browcara seperti ini namun untuk produk Zoya coloring eyebrow ini lumayan sering aku pakai untuk mempertegas bulu alisku.


Apa produk Zoya favorit kalian ?? Share yuk !!

πŸ‘ PLUS :
+ Pigmented
+ Waterproof
+ Mudah di bawa

πŸ‘ŽMINUS :

See you on my next post (*_*)

ZOYA COSMETICS
https://zoyacosmetics.com

rianna


FOLLOW ME : Instagram 

11 komentar:

  1. Ini emang nggak ada foto hasilnya di alis yah? Atau aku yang belum ke-load?

    Aku pernah punya ini juga, tapi menurutku kurang nyaman dan nggak ngasi hasil seperti yang aku sukai sayangnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang gak ada sayy :( sorry

      kalau hasil di aku lumayan karena dasarnya alis au udah lumayan tebel

      Hapus
  2. mau liat hasilnya di alis kmu donk, kayanya klo yang item ga akan cocok di aku.. ada warna lain juga ga yah? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. di blogpost selanjutnya ada kak.. di tunggu yaa :) untuk warna yang lain kayaknya ada tapi aku kurang tau detailnya

      Hapus
  3. Warnanya pas nih, harganya juga lumayan muraahh, masuk wishlist deh ^^

    www.rzwdanti.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa Rizkika :) cobain deh siapa tau okee di kamu :)

      Hapus
  4. suka banget sama warna dan hasilnya, meskipun harganya murah tapi kalau hasilnya bagus gini sih harus di beli.. *meluncur :)

    BalasHapus
  5. keren ya selain hasilnya pigmented, waterproof juga.. :)

    BalasHapus
  6. suka banget sama warna hitamnya yang pekat, nice..

    BalasHapus