Sabtu, 26 Agustus 2017

Review Revlon Big Brush Waterproof Mascara dari Yukcoba.in

HeyLoo Guys ...
Balik lagi aku akan review produk kosmetik, tapi kali ini aku akan review mascara dari Revlon.
Aku dapet produk ini dari tim Yukcoba.in jadi terimakasih untuk tim Yukcoba.in yaaay .
Waktu dapet ini aku langsung penasaran dan langsung mencoba.
so ini dia review dari aku 😊

💦 Produk dan Kemasan




Mascara ini di kemas dalam box nya yang dominan warna hitam dan sedikit warna merah dan gold.
Dan untuk nama produk dan keterangan berwarna putih. Menurut aku kemasan dari produk ini biasa aja dan kurang menarik.
Di dalam box nya ada kertas kecil yang di selipkan , berisi cara pemakaian dan keistimewaan dari mascara ini. Tapi maaf aku lupa untuk ambil gambar kertas kecil nya itu.
Yang aku sayang kan pada kemasan ini adalah tidak adanya komposisi dari produk 😥
Tapi yaaa semoga aman lah ya haha..

💦Tekstur



Tekstur dari mascara ini adalah cair. Dan aku sangat suka karena dia tidak menggumpal dan bisa cepat kering.


💦 Pemakaian dan Kesan

Dan sesuai dengan namanya Big Brush, kuas yang di miliki revlon ini benar2 besar. Sikatnya biasa aja tidak yang berlikuk-likuk.
Tapi karena sikat kuas ini besar jadi agak sulit untuk aplikasikan ke area ujung mata dan bawah mata,
Klaim dari mascara ini punya hasil akhir bulu mata yang lentik dan lebat mengagumkan tapi menurut aku hasil dari mascara ini natural dan tidak menebalkan atau melentikkan.

before

after
Terlihat kan before after dari pemakaian mascara ini kurang memuaskan. Padahal disitu aku sudah memakai nya beberapa layer dan sebelumnya udah menjepit bulu mata. Padahal harapan aku dengan tagline Big Brushnya mungkin bakalan sekali usap dan langsung oke tapi malah beberapi layer masih terlihat natural😴 oh yaa bau dari mascara ini sangat mengganggu , seperti bau2 kimia yang lumayan menyengat menurut aku.

Dengan hasil yang natural ini pasti cocok banget untuk kalian yang ingin berpenampilan natural dan untuk sehari-hari.

Mascara ini juga tidak waterproof di aku, karena sewaktu aku memakainya setelah beberapa jam dan mataku mulai berkeringat di bawah mataku terlihat hitam-hitam.

Kemungkinan besar aku tidak akan membeli mascara ini karena bulu mata aku yang tipis dan turun aku butuh mascara yang benar2 melentikkan , memanjangkan dan melebatkan.
i'm so sorry Revlon 😐
tapi aku tetep suka untuk kesan yang natural dan teksturnya tidak menggumpal.

Nilai dari aku untuk mascara ini 2/5

💋 ini pendapat jujur dari aku ya, mungkin ada pendapat yang berbeda harap di maklumi💋



1 komentar: