Selasa, 18 April 2017

Review DD Cream Wardah C-Defense

HeyLooo semuaanya 😊😊
Namaku Rianna Rie , instagram aku riannarie follow ya  hihihhi.. 
Aku baru pertama kali nge'blog dan baru belajar, aku tau ini telat banget sih tapi gpp kan namanya juga belajar hihihi..
Dan sekarang aku mau bahas tentang wardah DD cream, beberapa tahun terakhir ini booming banget kan tentang BB cream, CC cream, DD cream, EE cream haha ..
Setau aku Wardah emang udah lumayan lama ngeluarin BBcream nya (tapi aku belum pernah cobain) nha yang aku cobain itu DD cream nya. Aku udah lumayan lama pakai DDcream nya jadi aku akan cerita jujur tentang produk ini ☺
Itu penampakan hasil jepretan aku maap kalo jelek
Klaim produk :
okee review dari aku di mulaii..


KEMASAN
Dari kemasan warna nya kuning terang shayy, mencolok banget sih menurut aku soalnya biasanya kan wardah itu identik sama biru muda nya nah yang ini kalo lagi jejeran di rak wardah itu paling menonjol sendiri warnanya, jadi dengan gampang kita akan menemukan si DDcream ini.
Trus tube nya menurut aku kurang bagus sih soalnya ketika di buka gitu langsung meluber keluar padahal belum aku pencet πŸ˜” tapi masih bisa di maafkan lah.

TEKSTUR WARDAH DD CREAM
Percaya gak percaya ini adalah produk wardah yang pertama kali aku beli dan pakai.
Selama ini aku emang gak pernah pakai wardah karena pernah waktu itu cobain face wash'nya wardah punya temen aku entah namanya apa dan keesokan harinya muka aku gak enak gitu di pegang, trus kayak ada bruntus2 kecil dan jadi agak kering. 
Tapi kali ini aku yakinkan diri buat beli sii DD karena tertarik sama warna nya yang gonjreng dan harganya yang murah hiihi..
Teksturnya menurut aku cukup ringan dan mudah di aplikasikan di wajah. Walaupun perlu waktu sih buat dia nge'set di wajah, tapi gak lama kok percayalah..
Aku pakai shade Light .. tapi awalnya aku takut si DD bakal jadi menor dan keputihan di muka aku, tapi pada kenyataannya gak keputihan dan mau bersatu dengan tone muka aku.. Syukurrlah !!

Tapi sayang nya dia gak bisa nge'cover wajah dengan baik, jadi ya merah2 jerawat atau bekas2 jerawat gitu masih terlihat 😞😞😒 tapi tetep enak kok misal kalian mau pakai untuk natural sehari2 biar gak keliatan polos2 amat mukanya hihihi...

DAYA TAHAN 
Jangan berharap terlalu besar ya shayy :( soalnya daya tahan nya sih kurang . 
Tapi gak terlalu mengecewakan kok, dia memang bukan oil control tapi si DD ini juga gak bikin wajahmu kayak wajannya tukang gorengan yang penuh minyak kok, dia malahan kasih kesan dewy look gitu jadi malah wajahmu jadi keliatan segar dan sexy karena berkeringat hahaha...

HARGA
Untuk harga aku kasih πŸ‘deh soalnya murah tapi gak murahan.
Harga sekitar 25.000 - 30.000

DIMANA BELINYA
Aku dulu beli di hypermart , tapi di konter2 Luwes sekitar solo dan di onlineshop juga ada deh.

NILAI 
6/10



Tidak ada komentar:

Posting Komentar